Victoria Peak - Tempat Wisata Hongkong Yang Menarik
Wisata

10 Tempat Wisata Di Hongkong Yang Populer

IDWARTA.com – Ingin berlibur ke tempat wisata Hongkong? Diketahui Hongkong adalah salah satu wilayah sebelah tenggaranya laut Tiongkok selatan dan sebuah Pearl River Estuari. Untuk kepadatan penduduk di Hongkong terbilang cukup padat sekali, mengingat wilayah ini juga termasuk yang paling berkembang. Destinasi wisata Hongkong yang sudah terkenal hingga kini ialah pelabuhan laut yang sangat alami.

 

Tempat wisata di Hongkong ini sangat terkenal dengan cakrawala serta pelabuhan alam yang sangat mendalam. Kota ini adalah salah satu kota yang memiliki penduduk yang sangat padat serta memiliki tempat wisata yang luar biasa menarik.

 

Untuk wilayah ASIA,  Hongkong termasuk yang mempunyai destinasi wisata populer serta mampu membius wisatawan dari berbagai negara untuk datang menikmati keindahannya. Tak heran Hong kong banyak dijadikan daftar liburan yang menyenangkan bagi para wisatawan luar.

 

Intip Yuk, Rekomendasi 10 Tempat Wisata Hongkong yang bisa anda pertimbangkan untuk dikunjungi

 

1. Man Fat Tze

Man Fat Tze - Tempat Wisata Hongkong Populer
Man Fat Tze – Tempat Wisata Hongkong Populer ( source img : wisatabaru.com )

Untuk bisa sampai di biara ini, maka para wisatawan harus melakukan olahraga sedikit dengan melakukan sebuah pendakian dengan ratusan anak tangga. Akan tetapi jaraknya bisa terbilang cukup jauh jika berjalan mulai dari stasiun MTR Shatin. Setelah sampai di kelenteng, maka para pengunjung dapat menemukan berbagai patung Budha dengan ukuran boneka, dan untuk patung yang berukuran besar tidak seberapa banyak.

 

2. Stanley Market dan Stanley Beach

Bila anda gemar berbelanja barang antik atau mewah, bisa langsung menuju Stanley Market dan Stanley Beach yang merupakan salah satu tempat wisata di Hongkong. Semua barang telah tersedia di tempat ini adalah sebuah cenderamata, misalnya mainan, berbagai macam benda antik, sandal, kain sutra dan lain sebagainya. Untuk para wisatawan yang ingin belanja pakaian yang super besar, maka akan sangat mudah ditemukan di tempat ini. Stanley Market ini merupakan salah satu objek wisata yang dapat dinikmati sembari menikmati suasana yang sangat menyenangkan di Stanley Beach.

 

3. Mangkok

Ketika anda berkunjung ke distrik Yau Tsim Mong tepatnya di Mangkok, destinasi wisata hongkong daerah tersebut cocok bagi pecinta belanja. Keberadaan daerah tersebut tepat disebelah barat Kowloon Peninsula. Bahkan banyak sekali ragam jenis barang yang bisa anda temui di sana.

 

4. Sky100 Hong Kong Observation Deck

Jangan lupa mampir ke Sky100 sebab masuk dalam destinasi wisata Hongkong yang populer. Bila anda tidak ke tempat tersebut, dijamin akan menyesal dikarenakan ada ragam wisata yang sangat atraktif terkenal serta dek observasi pada ruangan 360 derajat. Lokasi itu berada di lantai 100 yang terdapat di pusat perdagangan international.

 

5. Ocean Park

Ketika berlibur bersama keluarga ke Hongkong, sempatkanlah untuk mampir ke lokasi wisata Ocean Park. Taman hiburan itu sangat menarik serta banyak sekali wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Mulai dari wahana yang lucu alias menghibur serta atraksi yang menantang andrenalin.  Tempat ini dibangun pada area dengan luas 17 hektar. Selain itu para pengunjung juga bisa berpindah-pindah pada lokasi yang telah disediakan ditempat ini.

 

6. Man Mo Temple

Kuil ini berlokasi di Holliwood Road yang ternyata terdapat diantara berbagai toko serta kehidupan modern dan kuil ini dibuat dengan dedikasi pada dewa sastra serta dewa perang yang disebut dengan Mo. Dahulu katanya ada banyak pelajar yang berdatangan di kuil ini untuk berdoa dan melakukan persembahan untuk dewa Man supaya mereka bisa mendapatkan peringkat untuk sekolahnya.

 

7. Symphony of Lights

Jika anda mengambil wisata Hongkong, maka sempatkanlah untuk melihat sebuah Symphony of Lights. Karena selain sangat menyenangkan, dengan menyaksikan pertunjukan ini anda bisa menikmati pertunjukan tanpa harus membayar sepeserpun. Pertunjukan ini disaksikan setiap jam 8 malam dan mengambil tempat di samping Tsim Sha Tsui.

 

8. Star Ferry

Star Ferry merupakan salah satu wisata Hongkong yang cukup keren untuk menikmati liburan serta membuat lebih berkesan. Sebab anda akan di suguhkan naik kapal Ferry untuk melewati Vectoria Harbour, selain itu jangan lupa untuk mengabadikannya dengan cara berselfie ria dan memotret spot yang indah.

 

9. Biara Miu Fat

Ini merupakan biara wisata Hongkong yang bertempat di kompleks Budha yang sungguh menarik perhatian. Dengan melakukan perjalanan yang menelusuri taman batu, maka para pengunjung dapat melihat dua patung singa dan dua patung gajah, dimana patung tersebut merupakan penjaga pintu masuk lokasi tersebut.

 

Pada saat masuk kedalam lokasi bangunan, yang pertama kali terlihat oleh mata yaitu patung Budha emas yang disekitarnya terdapat tiga patung Gautama dengan ukuran yang besar. Selain itu disini juga terdapat menara dengan tinggi 45 meter dengan dihiasi bunga teratai kristal yang memiliki ukuran yang besar. Dan menariknya menara ini akan bersinar pada saat malam hari.

 

10. Victoria Peak

Victoria Peak - Tempat Wisata Hongkong Yang Menarik
Victoria Peak – Tempat Wisata Hongkong Yang Menarik ( source img : familygoers.com )

Supaya liburan anda bersama keluarga menjadi lebih seru dan berkesan saat wisata Hongkong, The Peak Tower yang bisa anda coba dan menjelajahi yang lokasi tempat ini di puncak Victoria Peak. Wisata Hongkong ini sudah terkenal dengan sebuah titik yang paling tinggi yang berada di Hongkong Island. Siapa saja yang berkunjung di tempat ini akan menyaksikan sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan di kota Hongkong. Selain dapat menyaksikan keindahan di seluruh kota Hongkong yang sungguh indah di puncak, dengan menikmati kuliner serta berbelanja di The Peak Galleria dan The Peak Tower.

 

Apalagi jika anda ingin sekali untuk pergi ke Madame Tussauds jangan sampai meninggalkan tempat ini terlebih dahulu. Karena para wisatawan dapat merasakan sebuah pengalaman yang baru dengan menaiki The Peak Tram. Untuk para wisatawan yang belum mengetahui, ini merupakan sebuah kereta kabel yang ada di Asia dan pertama mulai dari 1888 kereta kabel ini sudah mulai untuk dioperasikan. Keseruan bakalan anda nikmati saat menuju arah bukit Victoria Peak yang mana proses mendakinya bukan berjalan kaki. Melainkan naik kereta dengan kemiringan 50 derajat.

 

Nah itulah 10 tempat wisata hongkong yang sangat populer dan wajib anda kunjungi saat berlibur di hongkong. Jangan sampai anda melewatkan salah satu tempat wisata Hongkong yang sangat terpopuler tersebut. karena ada banyak sekali tempat wisata di Hong kong yang sangat menarik dan akan sangat sayang sekali jika terlewatkan. Dengan anda berkunjung di beberapa tempat wisata tersebut maka liburan anda bersama keluarga, teman atau pun pasangan anda bisa menyenangkan dan berkesan serta tidak akan terlupakan. Baca juga 7 Tempat Wisata di Italia yang Indah dan Cocok Untuk Bulan Madu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *