kredit mobil baru toyota
Otomotif

3 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Melakukan Kredit Mobil Baru Toyota

IDWARTA.com – Jika Anda ingin sudah memilih Toyota sebagai pilihan Anda hal yang seharusnya Anda lakukan untuk memiliki mobil dengan harga terjangkau dan dapat dicicil per bulan adalah melakukan kredit mobil baru Toyota. Mobil Toyota memang pilihan sejuta umat masyarakat Indonesia karena memang sudah menguasai pasar Indonesia sejak tahun 2012 dan rata-rata penjualan per tahun dapat mencapai 400 ribu unit.

Sebelum Anda melakukan kredit mobil baru Toyota, berikut adalah 3 informasi untuk Anda yang berhubungan dengan mobil Toyota dan kredit mobil baru Toyota.

Kelebihan Mobil Toyota

Toyota selalu mendapat peringkat teratas untuk penjualan produknya di Indonesia sedari dulu sehingga ketersediaan sparepart untuk mobil-mobil Toyota sangat mudah didapat. Bengkel-bengkel resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia semakin memudahkan Anda untuk membeli kebutuhan peralatan untuk mobil Toyota Anda serta merawat mobil Toyota yang nantinya akan Anda punya.

Sparepart yang ada mempunyai harga yang terjangkau dan tersedia berbagai kualitas dari mulai yang original hingga bermacam-macam yang semakin fleksibel untuk Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan mobil Toyota Anda. Setiap mobil Toyota merupakan produk hasil dari inovasi-inovasi yang dibuat oleh tenaga kerja handal dari seluruh dunia.

Desain-desain eksterior dan interior dari mobil Toyota dan kelengkapan keamanan serta bagasinya sudah pasti disesuaikan dan semakin diperbarui dengan perkembangan zaman. Tunggu apalagi untuk melakukan kredit mobil baru Toyota dengan segera.

Harga OTR untuk Mobil Toyota

Harga setiap kendaraan dibagi menjadi dua yaitu OTR (On The Road) dan Off The Road. Begitupun dengan harga mobil Toyota dimana harga OTR merupakan harga yang sudah lengkap antara mobil dan kepengurusan surat-surat untuk mobil Toyota tersebut seperti BKPB, STNK serta plat nomornya.

Sedangkan untuk Off The Road, hanya mobilnya saja tanpa ada kepengurusan surat-surat untuk mobil Toyota tersebut yang membuat harga OTR untuk mobil Toyota lebih mahal dibandingkan Off The Road.

kredit mobil baru toyota

 

Jenis-Jenis dan Kisaran Daftar Harga Kredit Mobil Toyota

Mobil Toyota terdapat banyak varian dan harga tiap variannya berbeda-beda. Untuk daftar harga toyota avanza adalah kisaran Rp. 188.450.000 dapat dicicil per bulan Rp. 3.586.832 dengan bayaran pertama Rp. 61.490.000. Untuk varian yang banyak diminati yaitu Toyota Innova harganya mencapai kisaran Rp303.600.000 dapat dicicil per bulan Rp5.778.520 dengan DP pertama Rp91.272.856.

Paling murah yaitu varian mobil Toyota Etios Valco seharga Rp151.000.000 yang dapat diangsur setiap bulan dengan membayar Rp2.874.034 yang mengharuskan membayar biaya pertama sebesar Rp51.795.275. Kisaran paling mahal dipegang mobil Toyota Vellfire yang mempunyai label harga Rp1.055.100.000 dengan biaya cicilan per bulannya Rp20.082.070 dan harus menyiapkan dana sebesar Rp265.691.178 untuk cicilan pertama dalam melakukan kredit mobil baru Toyota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *