IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Memiliki body goals yang jadi idaman kaum hawa tidak membuat Anya Geraldinee lupa diri. Ia berusaha untuk menjaga bentuk tubuhnya, salah satunya dengan cara berolahraga.

Selain workout dan fitness, perempuan berusia 26 tahun ini juga melakukan beragam olahraga lain mulai dari tenis, bulu tangkis, hingga golf. Dirinya pun beberapa kali membagikan potret saat sedang mencari keringat tersebut melalui akun Instagram miliknya @anyageraldine.

Uniknya, dalam beberapa unggahan tersebut, penampilan Anya selalu mencuri perhatian warganet. Ia tetap tampil stylish dengan gaya busana menawan.

Seperti apa?

1.Midriff Style

Seperti tak punya lelah, Anya nampak main tenis sepulang dari New York. Ia memadukan sport bra berbelahan V dengan rok tenis warna hitam. Dirinya juga memilih topi serta sepatu warna senada yang membuat tampilannya chic!

Berada di luar negeri tidak membuat perempuan berzodiak Sagitarius ini lupa untuk berolahraga. Lihatlah penampilan Anya dengan sport bra pink dan sweatpants krem ini. Terlihat sporty dan memancarkan aura seksi!

3. US Open 2022

Siapa bilang Anya hanya menawan dengan busana terbuka? Intip penampilannya mengeenakan sweater Erigo dan shortpants yang justru membuatnya terlihat cute dan menggemaskan!

4. Main Golf

Bak pemain profesional, Anya tampil menawan dengan pose satu ini. Ia memadukan polo motif floral dengan dengan rok hitam serta topi senada. Cantik bukan?

5. Ikonik

Kalau yang ini penampilan ikonik Anya saat bermain bulu tangkis melawan Hesti dan Erica Carlina. Tampil senada dengan Raisa, ia mengenakan jersey puth dipadu celana hitam. Bak atlit profesional bukan?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”