IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 3, 2023

idwarta.com – i website Twibbonize, kini terdapat beragam templat Twibbon hari Santri 2022 . Sebagaimana umum diketahui, Twibbon adalah bingkai foto digital yang berisi pesan untuk memperingati berbagai peristiwa penting, termasuk hari Santri.

Sejak 2015, peringatan hari Santri secara nasional ditetapkan jatuh pada tanggal 22 Oktober, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri.

Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai hari Santri itu, berkaitan dengan peristiwa seruan Resolusi Jihad untuk melawan penjajah, yang diprakarsai oleh Ulama dan Pahlawan Nasional KH Hasyim Asy’ari pada 22 Oktober 1945.

Setiap tahun, hari Santri diperingati dengan tema-tema tertentu. Dikutip dari laman Kementerian Agama, adapun untuk tema hari Santri 2022 yang jatuh pada Sabtu (22/10/2022) adalah “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan”.

Seandainya ingin turut memperingatinya, Anda bisa mengunduh atau download Twibbon hari Santri 2022 terlebih dahulu. Untuk download Twibbon hari Santri 2022, caranya bisa dilakukan melalui website seperti Twibbonize.

Supaya mudah untuk mendapatkannya, berikut KompasTekno rangkumkan daftar 55 link download Twibbon hari Santri 2022 yang bersumber dari Twibbonize.

Link download Twibbon hari Santri 2022

Itulah daftar 55 link download Twibbon hari Santri 2022. Seandainya Anda ingin memakai Twibbon hari santri 2022 untuk jadi foto profil dan dibagikan ke media sosial, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara pakai Twibbon hari Santri 2022

  • Klik salah satu tautan untuk mengunduh Twibbon hari Santri 2022 dari Twibbonize di atas.
  • Bila templat Twibbon hari Santri 2022 telah terbuka, silakan klik opsi “Choose a Photo”.
  • Pilih foto atau gambar dari galeri yang ada di ponsel atau laptop.
  • Sesuaikan letak foto tersebut dengan bingkai yang terdapat di Twibbon, lalu klik opsi “Next”.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga website berhasil menyesuaikan foto dengan bingkai, lalu klik opsi “Download”.

Setelah klik opsi “Download”, Twibbon bakal tersimpan dan bisa dipakai buat foto profil untuk dibagikan ke media sosial. Demikianlah penjelasan seputar cara pakai Twibbon hari Santri 2022 yang bersumber dari Twibbonize, selamat mencoba.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”