IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com1. Batasi interaksi

Temui dia hanya saat membutuhkan, misal terkait hubungan profesional. Hapus riwayat perpesanan supaya Anda tidak memulai percakapan yang tidak perlu. Ingatlah bahwa ia sudah berkeluarga dan mencintainya bukan hanya melukai satu pihak saja.

2. Belajar berkata tidak

Jika Anda mengenal seorang pria yang sudah menikah dan dia menunjukkan ketertarikannya pada Anda, jangan pernah ragu untuk menghindari dan mengatakan tidak terhadap ajakan yang bersifat terlalu personal.

Jika dia tidak kunjung berhenti, tidak ada salahnya Anda memberitahukan hal itu pada istrinya. Biarkan mereka berdua menyelesaikan masalahnya.

3. Berhenti membohongi diri sendiri

Jika Anda sadar bahwa mencintai suami orang adalah salah, Anda harus berpegang teguh pada hal ini dan berhenti membohongi diri sendiri. Berhentilah merangkai mimpi indah yang tidak akan diraih selamanya ketika Anda masih bersama dia.

Ingatlah bahwa pria itu datang ke pelukan Anda mungkin hanya saat bosan. Bagaimanapun, ada istrinya yang selalu jadi prioritas utamanya.

4. Posisikan Anda sebagai istrinya

Dengan memposisikan diri menjadi istrinya, Anda akan tahu betapa menyakitkan ketika melihat suami Anda jatuh cinta pada wanita lain karena wanita itu menunjukkan perasaannya.

Sebagai sesama wanita, seharusnya Anda dapat dengan mudah melakukan ini. Bayangkan bagaimana hancurnya hati seorang istri saat tahu Anda nantinya berhasil merebut suaminya.

5. Ingat bahwa dia bukan orang baik

Jika seorang pria beristri memberikan perhatian ke wanita lain secara berlebih, perlu Anda ingat bahwa dia mungkin tidak hanya melakukannya pada Anda. Jadi, jangan pernah bayangkan kehidupan indah bersamanya karena Anda mungkin akan bernasib sama seperti istrinya.

6. Beri waktu untuk berdua

Meskipun mencintai suami orang merupakan kesalahan, tidak bisa dipungkiri bahwa harus menghentikannya juga bisa menjadi hal menyedihkan. Oleh karena itu, berilah waktu pada diri Anda sendiri untuk bersedih dan melepaskan energi negatif.

Semakin menyangkal emosi dan bersikap baik-baik saja, itu justru akan membuat Anda makin tersiksa.

7. Carilah kebahagiaan lain

Cara berhenti mencintai suami orang selanjutnya adalah mencari kebahagiaan lain. Misalnya, Anda bisa menjalani hobi yang selama ini sudah Anda lupakan. Kebahagiaan baru ini diharapkan dapat menggantikan kebahagiaan Anda saat berinteraksi dengannya atau ketika dia menunjukkan hal yang sama.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”