IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Siapa saja hero tercantik Mobile Legends (ML) di tahun 2022? Tidak cuma cantik, hero-hero ini juga punya sederet skill mematikan, yang membuat mereka cocok untuk kamu gunakan saat turnamen.

Bila digunakan dengan build yang tepat, hero-hero wanita cantik di Mobile Legends ini bisa bikin kamu menang dengan mudah. Dapat rank Mythic juga tak jadi hal yang sulit.

Mau bikin lawan kewalahan? Kamu bisa cobain rekomendasi tujuh hero tercantik Mobile Legends di tahun 2022 yang sudah GGWP.ID rangkum untuk kamu.

Sudah ada lebih dari 100 hero yang dirilis Moonton untuk game Mobile Legends: Bang Bang. Dari banyaknya hero yang ada, tidak jarang player merasa bingung harus memilih yang mana.

Berikut kamu rekomendasikan tujuh hero wanita tercantik dengan skill OP buat kamu yang ingin push rank dan ikutan turnamen MLBB!

Hero tercantik dan mematikan di Mobile Legends yang pertama adalah Benedetta. Hero fleksibel dan serba bisa ini dikenal mematikan serta punya skillset yang OP.

Benedetta mampu menghasilkan Burst damage yang cukup tinggi serta memiliki immune. Dari banyak hero Assasin, hanya Benedetta dan Lancelot yang punya kemampuan anti CC (Crowd Control).

Meski terbilang sebagai hero pendatang baru, Mathilda dinilai sebagai salah satu hero cantik dan OP. Hero Support/Assassin ini dirilis pada Desember 2020.

Terinspirasi dari sosok perempuan suku Indian, Mathilda punya skill yang membuatnya jadi hero mematikan. Skill ultimate-nya bisa membuatnya melakukan solo kill. Mathilda juga punya damage besar.

Beatrix, hero ini memiliki skill berbahaya yang membuatnya sangat digemari banyak gold laner Mobile Legends.

Hero cantik dan menggemaskan ini jadi salah satu hero ML tercantik, meski begitu jangan tertipu dengan penampilannya, karena saat ini Beatrix jadi salah satu hero perempuan terkuat Mobile Legends.

Skill unik dan damage besar, bikin Beatrix cocok jadi primadona untuk digunakan di berbagai turnamen Mobile Legends.

Selain Beatrix, Hero perempuan terkuat di Mobile Legends lainnya adalah Esmeralda. Hero Tank/Mage ini dinilai sangat overpowered. Nyaris mustahil bagi lawan untuk membunuh Esmeralda saat duel satu vs satu.

Jika menggunakan build yang tepat, Emeralda semakin tak terkalahkan. Ia juga punya kemampuan mencuri shield lawan untuk menambah HP-nya sendiri. Hero ini bahkan jadi momok menakutkan sendiri ketika memasuki late game.

Karina adalah salah satu hero wanita paling mematikan. Karina sebenarnya adalah hero Mage sekaligus Assassin, tergantung build yang dipakai.

Sayangnya Karina kerap kurang diminati karena dianggap sulit digunakan. Padahal jika menggunakan build yang tepat, Karina bisa jadi hero andalan untuk memenangkan pertandingan.

Skill combo yang dimilikinya ditambah build yang tepat bisa membuat Karina tak terkalahkan. Si cantik Karina bisa bikin musuh kewalahan.

Selena adalah hero ml tercantik yang memiliki Crowd Control dan mobilitas yang cukup baik. Selena sebenarnya adalah hero Assassin dan Mage, namun kerap digunakan juga sebagai Support.

Skill pasifnya membuat Selena bisa memberikan tambahan damage ke musuh, skill combo Selena mampu membuatnya melawan dua musuh sekaligus.

Keunikannya adalah ia memiliki tujuh skill yang berbeda. Ia juga merupakan hero yang memiliki stun dengan durasi terlama di Mobile Legends.

Satu lagi nih hero tercantik dan menggemaskan di Mobile Legends yang bisa bikin musuh kewalahan di 2022, yaitu Angela. Skill ulti dari hero support ini bisa merasuki tubuh teman satu timnya selama beberapa detik.

Jika kamu mampu membaca pergerakan map dan melihat kondisi permainan dengan baik, Angela bakal jadi hero yang cocok buat kamu. Angela punya damage besar di early game, fleksibel, dan punya skill healing. Tidak lupa Angela juga punya salah satu skin ML tercantik. Lengkap banget pokoknya!

Itu dia 7 hero Mobile Legends (ML) tercantik di tahun 2022 ini, dari beberapa hero di atas yang mana favorit kamu, Sob? Kalau penulis sih, Beatrix sang penguasa gold lane, kamu?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”