IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Setelah pertarungan arc Wano berakhir, masih banyak karakter yang masih misteri keberadaanya setelah petarungan di pulau Onagashima.

Siapa saja karakter tersebut dan bagaimana keadaanya? yuk disimak artikel dibawah ini.

Karakter ini merupakan salah satu Supernova yang perdana tampil pada arc pulau Sabody, dengan para bajak laut lainnya seperti Bonney, Kid, Uruogue dan lainnya. Supernova ini pun kembali ramai dibicarakan selama Arc Wano.

Pasalnya Drake sendiri merupakan anggota dari kelompok angkatan laut yaitu SWORD. Pada chapter 990, karakter ini menjadi incaran salah satu bawahan kaido yaitu Queen. Pasalnya bawahan Kaido tersebut mengetahu bahwa Drake merupakan bawahan angkatan laut.

Hingga saat ini Drake sendiri masih belum ada yg mengetahui bagaimana nasibnya di pulau Onigashima. Kabar terakhirnya ia hanya sedang berbicang dengan Basil Hawkis di pulau Onigashima.

Pada pertempuran sebelumnyam, Raizo ketika menghadapi Fukurokuju yang merupakan ketua dari Oniwabanshu. Kedua karakter tersebut sama sama seimbang dan memiliki kemampuan ninja yang setara.

Walau pada akhirnya Raizo sendiri yang berhasil mengalhkan karakter tersebut. Tidak diperlihatkan bagaimana nasib karakter tersebut setelah pertarungan. Oda sendiri malah fokus menceritakan Orochi yang bertahan hidup didalam kastil yang terbakar.

Merupakan bawahan terkuat dari bajak laut Kaido. Flying Six sendiri memiliki buah setan tipe zoan yang sangat mengerikan. Buah zoan tersebut merupakan tipe bertipe Ancient Zoan. Di pertarungan di Onigoshima anggota Flying Six melawan menghadapi beberapa aliansi Luffy.

Salah satunya ialah Ultima yang bertarung melawan Nami dan Usop. Sampai saat ini beberapa karakter anggota Flying six masih belum diperlihatkan keadaanya di pulau Onagashima.

Dalam pertarungan hebat di Onagashima, Yonko Bigmom menghadapi dua orang Worst Genaration yaitu Kid dan Law. Walau awalnya Big Mom mampu dengan mudah memojokan mereka berdua, pada akhirnya Law dan Kid berhasil mengalahkan yonko tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui keadaanya. Terakhir dikatakan bahwa dia berada di dasar onagashima setelah dikalahkan Kid dan Law.

Sama halnya seperti Big Mom, Kaido sendiri berhasil dikalahkan oleh Luffy. Dengan mode nikanya Luffy sendiri berhasil menghajar Kaido hingga kebawah pulau Onagashima. Hingga saat ini masih belum ada info mengenai keadaan Kaido saat ini.

Ada yang Tenggelam? Nasib Karakter One Piece ini Masih Misteri!

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 Gaungkan Pentingnya Partisipasi Anak Muda dalam Demokrasi

Tips Mudah Menangkan Solo Vs Squad di PUBG Mobile!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”