IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Apakah Anda benar-benar mencintai orang ini? Dilansir dari Times of India, berikut beberapa pertanyaan yang bisa Anda tanya pada diri sendiri terlebih dahulu.

1. Cinta apa adanya

Coba tanyakan pada diri Anda sendiri, “Apakah saya mencintai orang itu apa adanya dan apakah dia mencintai saya apa adanya?”

2. Niat menjadi yang terbaik

Saat mencintai seseorang, Anda mestinya mengharapkan hal-hal yang terbaik untuk orang tercinta. Jadi, apakah Anda benar-benar menginginkan yang terbaik untuk irang ini atau hanya demi memenuhi ego dan kebutuhan Anda sendiri?

3. Siap untuk memaafkan

Tidak ada orang yang sempurna. Tentu saja semua orang bisa berbuat salah. Jadi, apakah Anda untuk memaafkan orang tersebut atas kesalahannya atau tetap ingin mempertahankan ego Anda apa pun yang terjadi?

4. Mendengarkan hati nurani

Saat merasa jatuh cinta, tak ada salahnya bertanya pada diri sendiri, apakah Anda akan membantu orang ini menjadi sosok lebih baik. Selain itu, apakah mereka melakukan hal yang sama?

5. Efek takut sendirian atau kesepian

6. Berpura-pura menjadi orang lain

Apakah Anda mencoba untuk membuatnya terkesan dengan berpura-pura menjadi orang lain? Anda mungkin memang jatuh cinta, tapi bukankahn itu tidak seharusnya membuat Anda kehilangan diri sendiri?

7. Tujuan yang sama

Coba pikir baik-baik soal hal ini. Apakah Anda dan dia memiliki tujuan yang sama untuk dicapai? Bahkan jika punya cita-cita berbeda, apakah Anda dan dia akan saling mendorong dan mendukung untuk mencapainya?

8. Komunikasi adalah kunci

Saat jatuh cinta, sangat wajar jika Anda ingin menjalin hubungan asmara dengannya. Namun, jawab dulu pertanyaan ini. Bisakah Anda dan dia berkomunikasi dengan jujur dan transparan satu sama lain selama menjalin hubungan nantinya?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”