Download Aplikasi Bendera Trade APK Penghasil Uang 2021

  • Whatsapp
Aplikasi Bendera Trade APK Penghasil Uang, Aman atau Penipuan

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu aplikasi penghasil uang terbaru 2021 hanya modal HP, sebut saja bendera trade APK.

Meski sebelumnya kami juga telah mengulas beberapa APK penghasil uang seperti Ocean Engine, Mabuk Duit, Vito, Hello, dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Berbicara tentang uang pasti semua akan tergiur, lantaran di era masa pandemi covid-19 ekonomi kian menurun dratis. Sehingga segelintir dari mereka mulai berfikir kritis, bagaimana cara mendapatkan uang dari online.

Maka tak heran aplikasi bendera trade APK muncul di waktu tersebut dan langsung jadi trending topik di sosial media. Namun Banyak orang bertanya, apakah bendera trade APK dapat menghasilkan uang? Penipuan atau bukan? Dari pada penasaran simaklah ulasan berikut ini.

Tentang Bendera Trade Penghasil Uang?

Di ketahui dari berbagai media online membahas mengenai bendera trade APK, menawarkan keuntungan yang menggiurkan bagi pengguna.

Di balik itu ternyata ada beberapa misi yang harus di lakukan, seperti transaksi pembelian dari marketplace yang nantinya di kirim ke Negeri Sakura.

Apabila pengguna APK bendera penghasil uang dapat menyelesaikan misi dengan benar, secara otomatis mendapatkan komisi sebesar 10%. Persentase itu di hitung dari total harga pembelian di marketplace yang di pilih.

Misalnya anda melakukan pembelian dengan total harga mencapai Rp 500.000,- maka anda berhak mendapatkan komisi 10% atau sekitar Rp 50.000,-.

Tapi yang membuat anda merasa heran saat pertama kali daftar aplikasi bendera trade APK ialah langsung dapat modal Rp 200 ribuan. Reward itu di berikan semata-mata sebagai hadiah pendaftaran.

Loh bingung kan kok tiba-tiba sudah dapat uang?

Meski begitu saat mau menjalankan misi kan harus membeli barang di marketplace. Namun harga terendah yang perlu di beli senilai Rp 250.000,-. Di sisi lain anda sudah di berikan modal 200 ribuan.

Jadi untuk membeli barang tersebut anda perlu melakukan deposit kembali, agar dapat mencapai batas limit minimum pembelian. Sehingga anda wajib deposit minimal Rp 50 ribu, untuk mengklaim bonus komisi sebesar 10%.

Jika di hitung-hitung secara nalar, pembelian dengan uang 250 ribu dapat 10% sebagai komisi. Adapun komisi itu bisa di tafsir mencapai 25 ribu saja. Lha terus yang 25 ribu lagi hasil deposit dari 50 ribu itu kemana? Silahkan anda berangan-angan dahulu.

Cara Daftar dan Download Bendera Trade APK Penghasil Uang

Cara Daftar dan Link Download Bendera Trade APK

Adapun caranya sebagai berikut :

  • Buka browser di HP smartphone anda, bisa google crome dan sejenisnya.
  • Setelah itu coba kunjungi laman situs bendera trade APK di https://h5.benderatrade.com/index.html
  • Ketika masuk halaman pertama, anda akan di suguhi pamflet penawaran 200 ribu untuk pengguna baru mendaftar.
  • Setelah itu, klik “Dapatkan Sekarang”.
  • Isi form sesuai perintah mulai dari kata sandi, nomor telepon, dan konfirmasi sandi.
  • Selanjutnya, klik “registrasi”.
  • Untuk proses pendaftaran pertama sudah selesai.
  • Kemudian anda bisa langsung download aplikasi bendera penghasil uang.
  • Jika sudah selesai, segera instal APK tersebut.
  • Buka aplikasi dan mulai jalankan misinya.

Ada Hal Aneh dan Janggal di Situs APK Bendera Trade

Coba anda perhatikan dengan seksama mengenai tampilan website penghasil uang tersebut. Nampak jelas sekali terkesan layaknya web spam pada umumnya.

Mengapa demikian?

Bayangkan saja dari domain saja sudah nampak berantakan. Di tambah lagi tidak adanya informasi terkait nomor kontak, perizinan usaha ataupun company profile yang jelas.

Padahal untuk sekelas website harus lengkap informasinya, agar semua orang yang melihat dapat percaya. Selain itu di laman situsnya langsung meminta data pengguna untuk keperluan transaksi keuangan. Bisa anda fikirkan sendiri, aplikasi bendera APK penipuan atau bukan?

Bahkan ada ke anehan di situs ini, cobalah daftar dengan nomor asal-asalan pasti akan berhasil. Padahal saat di cek nomor itu tidak terdaftar di provider manapun. Aneh kan?

Apalagi anda langsung melakukan unduh apk bendera di HP.

Apakah Aplikasi Bendera Trade APK Penghasil Uang Penipuan?

Belajar dari kasus sebelumnya tentang aplikasi penghasil uang, di mana semuanya menggunakan skema ponzi. Jadi awal mula ada penawaran penghasilan yang menggiurkan, hanya dengan jalankan misi mudah.

Setelah itu banyak orang berbondong-bondong melakukan top up pada aplikasi dengan nominal tertentu. Dan akhirnya aplikasi hilang secara tiba-tiba mulai tidak bisa di tarik tunai, misi berhasil tapi saldo tidak bertambah dan lain sebagainya.

Mungkin hal itu akan terjadi pada aplikasi bendera trade APK, entah kapan?

Setelah banyak orang menjadi korban dan rela investasi melimpah, dengan tujuan agar dapat hasil sangat banyak untuk meningkatkan ekonomi saat ini.

Namun ketika anda ingin melacak dan melaporkan ke pihak berwajib tentang salah satu tindakan penipuan. Pasti tidaklah berhasil, mengapa demikian?

Perlu anda catat, identitas perusahan atau pengelola saja tidak ada alias di rahasiakan.

Akhir Kata

Sekian informasi terkait aplikasi bendera trade apk, mulai dari cara kerja, link download, serta cara menggunakan agar dapat uang. Namun di balik itu kami selalu ingatkan bahwa aplikasi bendera APK ini tidak menjamin real, jadi bisa saja scam.

Maka bijaklah dalam mengambil keputusan saat daftar aplikasi bendera trade, agar tidak merasa di rugikan di kemudian hari. Apalagi mereka menawarkan penghasilan tambahan yang tidak wajar, meski bermodal HP saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 1 =

1 Komentar