IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

PUBG sudah menjadi salah satu game paling populer di Indonesia. Banyak pemain yang mencari rekomendasi aplikasi citer PUBG untuk digunakan di dalam game.

Aplikasi citer ini bisa membantu para pemain untuk memenangkan setiap permainan yang dijalani. Karena aplikasi citer akan memberikan fitur dan jalan pintas bagi para pemain. Jadi, kamu sebagai pemain bisa mengungguli para pemain yang lainnya.

Aplikasi Citer PUBG

Tentang Game PUBG Mobile yang Banyak Digemari Orang

Sepertinya game satu ini tidak perlu dijelaskan juga pasti sudah sangat banyak orang yang mengetahui. Namun, tidak ada salahnya untuk mengawali pembahasan ini dengan mengenal game PUBG itu sendiri.

Tidak banyak orang mengetahui PUBG adalah sebuah kependekan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds. Sesuai dengan namanya, para pemain di sini bertarung dengan pemain lain sekalipun tidak mengetahui nama maupun identitasnya.

PUBG mengusung genre battle royale, di mana dalam satu kali permainan biasanya ada 100 pemain bisa berpartisipasi secara sekaligus. Permainan dapat berakhir dengan satu individu sebagai pemenang maupun satu tim.

Hal ini disesuaikan dengan mode permainan yang dipilih oleh para pemain pada awalnya. Pemain tidak selalu bermain secara unknown, kamu sebagai pemain bisa mengajak pemain lain untuk berteman maupun mengajak pemain lain menjadi rekan satu timmu.

Mengenal Sekilas Aplikasi Citer PUBG

Aplikasi citer PUBG adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mencurangi atau mencari jalan pintas di dalam permainan PUBG. Kebanyakan aplikasi sejenis ini memiliki fitur untuk memaksimalkan kemampuan para pemain sehingga lebih unggul daripada pemain lainnya.

Fitur-fitur cheat yang disediakan benar-benar tergantung dengan aplikasi citer mana yang digunakan. Sebenarnya aplikasi dengan tujuan untuk citer PUBG cukup banyak bertebaran di internet. Kamu bisa dengan mudah menemukannya.

Namun, sayangnya tidak semua aplikasi bisa digunakan dan bekerja dengan baik. Beberapa aplikasi malah tidak aman. Hal ini bisa menyebabkan akun PUBG yang kamu miliki malah dibanned dan akhirnya tidak bisa dimainkan lagi.

Karena itu, kamu harus berhati-hati dalam memilih aplikasi untuk citer PUBG ini. Jangan hanya tertarik dengan fitur yang bisa disediakan oleh aplikasi citer. Pastikan juga aplikasi memiliki akses yang cukup aman untuk kamu gunakan.

Yang namanya aplikasi citer yang bertujuan untuk mencurangi game pasti sifat adalah ilegal. Tidak heran, jika memang akan ada resiko akun PUBG akan dibanned. Apabila, akses aplikasi ini dideteksi langsung oleh game PUBG.

5 Rekomendasi Aplikasi Citer PUBG yang Aman Buat Dipakai

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, namanya aplikasi yang ditujukan untuk mencurangi gamenya. Pastinya akan dilarang atau diblokir oleh gamenya. Terutama, jika penggunaannya sudah dideteksi oleh sistem game.

Apalagi, tidak semua aplikasi citer PUBG ini bisa bekerja dengan baik. Karena itu, penting bagi kamu untuk memilih aplikasi citer yang aman. Tidak hanya sekedar memberi fitur yang lengkap. Aplikasi juga harus benar-benar bekerja di aplikasi dan memiliki akses yang cenderung aman.

Berikut ada berbagai rekomendasi aplikasi untuk citer PUBG. Aplikasi-aplikasi ini tidak hanya punya fitur lengkap dan membantu para pemain untuk menang saja. Aplikasi satu ini juga dijamin bekerja dengan baik di game dengan akses yang terbilang aman.

1. Buka Semua Fitur dengan Hacker Bot

Pada dasarnya Hacker Bot adalah layanan yang menyediakan versi Mod dari sebuah game. dengan versi mod game, maka fitur-fitur yang mulanya terkunci di game yang asli akan terbuka di versi modnya.

Hacker Bot menyediakan versi mod dari berbagai jenis game. Salah satunya, tentu saja aplikasi game PUBG. Walaupun memiliki akses aplikasi mod tapi aplikasi yang dimodifikasi oleh Hacker Bot ini memang cenderung aman aksesnya.

Para pengguna tidak perlu terlalu khawatir mengenai akun PUBG yang akan dibanned atau dideteksi game. Karena Hacker Bot membiuat modifikasi sesuai dengan bentuk game aslinya, jadi akan lebih sulit untuk dideteksi lebih lanjut.

Game ini sangat ideal digunakan di smartphone Android. Untuk memasangnya pun para pengguna tidak memerlukan proses root maupun kode ataupun script lainnya. Jadi, dijamin akan mudah dan aman.

2. Nikmati Semua Fitur dengan Lucky Patcher

Aplikasi citer PUBG selanjutnya adalah Lucky Patcher. Sebenarnya aplikais ini tidak terbatas pada PUBG saja. Namun, bisa digunakan di berbagai game lain yang dimainkan di smartphone Android.

Cara kerja dari Lucky Patcher ini adalah dengan membuka fitur yang terkunci pada game. Jadi, berbeda dengan cara kerja Hacker Bot yang dibahas sebelumnya, Hacker Bot pada dasarnya membuat versi mod atau modifikasi dari game tertentu.

Sedangkan, Lucky Patcher akan mempengaruhi game aslinya secara langsung. Dengan menggunakan Lucky Patcher, para pemain bisa menggunakan skin maupun senjata premium. Memunculkan item-item premium dan kendaaan yang langka.

Akses dari aplikasi ini juga termasuk aman, karena scriptnya rapi dan sulit dideteksi. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Baik di game PUBG maupun pada game yang dimainkan dengan smartphone Android lain.

3. Mainkan dengan Mudah dengan Cheat Engine

Aplikasi citer PUBG selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Cheat Engine. Sama seperti Lucky Patcher, sebenarnya penggunaan aplikasi ini tidak terbatas pada aplikasi PUBG saja. Namun juga bisa digunakan di berbagai game yang dimainkan di platform Android.

Aplikasi satu ini banyak digunakan karena kemudahan aplikasi ini dalam penggunaan. Antar mukanya yang user friendly dan mudah dipahami bahkan pemain yang baru pertama kali menggunakan aplikasi citer.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang terbilang lengkap. Dengan berbagai cheat pendukung para pemain selama permainan. Para pemain bisa menerapkan berbagai fitur tersebut dengan rapi, tanpa ada kekhawatiran akan dideteksi oleh game PUBG.

4. Menangkan Game dengan Game Guardian

Game Guardian adalah aplikasi citer PUBG yang sangat populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini terbilang lengkap dan sangat mudah diakses. Tidak hanya gamers di Indonesia saja yang menggunakan layanan dari Game Guardian tapi juga para pemain dari luar negeri.

Game yang bisa dimanipulasi oleh Game Guardian tidak hanya PUBG saja. Hampir semua game yang dimainkan di platform Android bisa dimanipulasi oleh Game Guardian. Penggunaan Game Guardian juga cenderung aman.

Banyak pemain yang bisa menggunakan fiturnya tanpa khawatir dibanned. Para pemain juga memiliki kebebasan untuk menentukan fitur mana yang diterapkan dalam game.

5. Cheat Berbagai Game dengan Freedom

Aplikasi citer untuk PUBG yang terakhir adalah Freedom. Sesuai dengan nama aplikasinya, para pemain memiliki kebebsan untuk menentukan fitur apa yang dimasukkan ke dalam game dan memenangkan permainan dalam PUBG dengan mudah.

Aplikasi ini juga sudah banyak digunakan oleh para pemain PUBG. Terutama, karena keamanan aksesnya yang anti banner.

Penutup

Itulah berbagai aplikasi citer PUBG yang direkomendasikan. Jika kamu mencari aplikasi citer yang aman dan dijamin bekerja dengan baik. Maka aplikasi-aplikasi di atas bisa menjadi pilihan aplikasi paling tepat.