Aplikasi Dog Money Apk Penghasil Uang Cara Mining
Android

Aplikasi Dog Money Apk Penghasil Uang, Benarkah !

Setelah vito apk menjadi booming di jejaring sosial, kini muncul lagi aplikasi penghasil uang bernama Dog Money apk. Aplikasi berbasis android ini pertama kali di rilis tepat tanggal 3 Februari 2021.

Aplikasi jenis money game ini nantinya akan memberikan anda modal sebesar Rp 500 ribu, ketika anda mampu menyelesaikan misi yang di tentukan. Ini berlaku saat anda sudah mendaftar jadi anggota Dog Money.

Misi yang anda lakukan agar dapat uang ialah bentuk penambangan. Tentu cara ini paling mudah bahkan sambil rebahan atau melakukan aktifitas lainnya.

Baca juga :

Dalam penggunaan aplikasi Dog Money apk bisa di lakukan sendiri alias kerja mandiri. Namun ada fee tambahan ketika teman anda daftar lewat link refferal kalian, maka secara otomatis aplikasi ini akan membayar anda senilai Rp 50 ribuan.

Di dalam aplikasi dog money ini anda dapat melakukan deposit minimum Rp 20 ribu via USDT atau rekening bank. Nantinya hasil deposit bisa anda tarik sesuai keinginan dengan batas yang di tentukan.

Uniknya penarikan minimum dog money apk hanya Rp 3.500,- saja. Jadi silahkan anda mencoba daftar secara gratis dan mereka akan membayarnya.

Aplikasi Dog Money apk merupakan salah satu dari beberapa aplikasi penghasil uang dari game. Tapi di sarankan anda bermain secara gratis dahulu jadi tidak perlu melakukan deposit.

Baca juga :

Kecuali anda ingin mencoba dan tentunya sudah tau resiko apabila ada hal buruk terjadi.

Keunggulan dari Dog Money apk ini mampu menghasilkan uang saku atau pundi-pundi rupiah, meski tanpa melakukan deposit. Menarik sekali bukan?

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mendaftar saja. Adapun syarat menjadi member juga tidak begitu rumit. Berikut penjelasannya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Daftar Aplikasi Dog Money

Cara Daftar Dog Money Apk

Untuk memulai menghasilkan uang dari aplikasi, cukup dengan daftar di situs resminya.

Mari kita simak langkah demi langkah cara daftar Dog Money secara mudah dan mulailah mendulang uang.

  • Pertama anda cukup kunjungi situs resminya melalui Dog.Money
  • Setelah muncul tampilan pada website tersebut, cari tulisan yang bertuliskan Rp 500.000,- lalu tinggal klik terima.
  • Selanjutnya silahkan masukkan nomor HP yang masih aktif, dan pastikan anda sudah merubahnya menjadi +62.
  • Terakhir, verifikasi data diri anda dan nantinya akan mendapatkan link verifikasi dari situs Dog Money tersebut.

Apakah Dog Money Aplikasi Penipuan?

Ingat, aplikasi penghasil uang modern ini masih sangat dini alias baru di rilis. Jadi belum bisa menyimpulkan penipuan atau tidak.

Tapi dari sebagian aplikasi yang menghasilkan uang, ada beberapa yang kini telah gulung tikar alias merugi. Maka dari itu tetaplah waspada.

Benarkah, Aplikasi Bisnis Dog Money Mirip IGlike?

Di sini idwarta akan menjawab pertanyaan terkait, apakah Dog Money mirip IGlike atau sejenisnya?

Perlu anda ketahui, Dog Money apk ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dari misi yang telah anda selesaikan terlebih dahulu. Bahkan bisa dapat uang dari ajak teman join lewat refferal anda.

Untuk komisi yang anda dapatkan dari daftar lewat link refferal senilai Rp 50 ribuan.

Sedangkan IG Like adalah aplikasi penghasil uang, namun perlu melakukan Top Up dana terlebih dahulu, dan nantinya anda akan di berikan sebuah misi khusus.

Adapun tugas atau misi dari IG Like ialah sekedar like dan follow account instagram yang telah di tentukan.

Bagaimana di sini anda sudah faham bukan?

Cara Download

Untuk melakukan download Dog Money, masih serupa dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Di mana belum tersedia di Play Store maupun App Store.

Sehingga anda perlu langsung download dog money apk melalui situs resminya saja.

Cara Penarikan Uang

Selanjutnya mengenai cara penarikan uang di aplikasi dog money cukup mudah sekali. Jika anda sudah mencapi target withdraw sebesar Rp 3.500,- maka secara otomatis bisa di tarik masuk ke akun rekening pribadi.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi menunggu hingga 30 hari lamanya untuk proses pembayaran melalui dog money apk.

Lantaran pihak aplikasi penghasil uang gratis akan langsung membayar anda, jika sudah mencapai batas penarikan.

Akhir Kata

Sebagai catatan, apabila anda bermain dengan aplikasi penghasil uang saku. Cobalah cari informasi dahulu apakah terbukti membayar, termasuk juga aplikasi Dog Money apk.

Tujuannya agar nanti hasil kerja keras anda bisa di bayar dengan uang, bukan sekedar tipuan belaka. Dan membuat anda kecewa dengan aplikasi penghasil uang.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!