IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Teknologi terus bertambah maju setiap harinya. Karena itu, banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan cara online sekarang ini. Anda tidak harus repot untuk mengirimkan data lagi. Banyak yang menggunakan cara sederhana untuk memperoleh kemudahan dengan memilih aplikasi kirim berkas via wifi. Aplikasi seperti ini jelas memudahkan Anda dalam melakukan banyak hal.

Dengan menggunakan aplikasi, Anda tidak harus bertemu langsung untuk mengirimkan data. Semua hal seperti ini dapat dilakukan secara online juga. Cukup gunakan langkah mudah dengan memilih jaringan yang sesuai. Anda sudah tidak perlu memanfaatkan bluetooth lagi sekarang. Dengan menjadikan wifi sebagai koneksi pilihan, banyak akses mudah untuk berbagai keperluan.

3 Aplikasi Kirim Berkas Via WiFi

Selain menggunakan aplikasi wifi barcode scanner, banyak orang juga mempunyai aplikasi lainnya untuk kemudahan sendiri. Dalam kepentingan mengirim file, Anda tidak harus menggunakan kabel data lagi. Cukup gunakan jaringan wifi sehingga tidak perlu kesulitan. Anda sudah tidak usah membuang waktu untuk menyambungkan kabel data lagi. Berikut ini pilihan aplikasinya:

1. Portal

Pilihan mudah yang dapat digunakan jauh lebih mudah adalah Portal. Aplikasi kirim berkas via WiFi yang satu ini menjadi pilihan banyak orang karena pemakaiannya yang mudah. Anda dapat mengirimkan file dari laptop ke dalam handphone dengan menggunakan jaringan wifi. Pemakaian aplikasi juga sederhana dimana Anda hanya perlu membuka website aplikasi Portal dalam pemakaian.

Jika sudah, Anda dapat langsung mulai mengirimkan file dari komputer. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran yang tersedia cukup besar. Walaupun tidak dapat digunakan dalam cara mengetahui pengguna wifi Android, aplikasi yang satu ini memang mempunyai banyak kemampuan. Anda dapat mengirimkan file hingga 1 GB. Pengunduhan aplikasi juga tersedia secara gratis.

2. Airdroid

Pilihan aplikasi kirim berkas via WiFi yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah lainnya adalah Airdroid. Aplikasi yang satu ini akan membantu Anda dalam mengirim file. Tidak hanya dapat mengirim file ke perangkat mobile saja. Anda juga dapat mengirimkan data ke orang lain lagi. Prosesnya juga sangat mudah. Anda juga dapat mengecek dan membalas notifikasi dengan memanfaatkan aplikasi ini.

3. Share it

Anda juga dapat menggunakan aplikasi kirim berkas via WiFi dengan logo berwarna biru ini dalam pemakaian. Banyak yang menyukai Share it karena dapat digunakan untuk banyak orang. Untuk urusan berbagi file, Shareit adalah juaranya. Prosesnya selesai dengan cepat sehingga tidak perlu memikirkan masalah waktu yang diperlukan. Anda dapat memanfaatkan perangkat untuk kepentingan lainnya.

Tidak hanya dapat berbagi berkas biasa seperti dokumen saja. Aplikasi ini juga menarik perhatian banyak orang karena dapat digunakan dengan mudah untuk menonton video. Anda dapat berbagi video kepada orang lainnya. Beberapa orang juga membaca berita menggunakan aplikasi ini. Namun lebih banyak yang hanya mengirimkan data karena prosesnya yang berjalan dengan cepat.

Bagi anda yang ingin menggunakannya silahkan download aplikasi Share it di bawah ini.

Beberapa pilihan tersebut dapat Anda manfaatkan dengan mudah dalam aplikasi kirim berkas via wifi yang mudah. Tidak menjadi hal yang sulit untuk mengirimkan data dengan menggunakan aplikasi sekarang.

Anda juga tidak usah susah payah mencari kabel data yang ingin digunakan. Memakai aplikasi saja dapat membantu karena prosesnya yang lebih cepat dan sederhana juga. Bahkan anda juga bisa menggunakan aplikasi untuk mengetahui sandi WiFi. Semoga bermanfaat untuk Anda.