IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Perkembangan zaman yang semakin canggih terutama di bidang teknologi membuat segalanya menjadi mudah. Salah satunya bagi penikmat film layar lebar, kamu cukup menginstal aplikasi nonton drama China di android.

Aplikasi nonton film China ini bisa menjadi alternatif yang memudahkan penikmat film agar tidak perlu datang ke bioskop.

Meskipun sebagian aplikasi nonton drama China ada yang premium atau berbayar, namun ada pula film yang bisa ditonton gratis.

Aplikasi Nonton Drama China

10 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama China Gratis!

Kali ini akan merekomendasi 5 aplikasi nonton drama China yang bisa kamu install di perangkat android sehingga kamu bisa menonton film favorit kapan pun dan dimana pun.

WeTV

Siapa yang tidak mengenal platform ini. WeTV adalah aplikasi layanan video yang berasal dari Tiongkok. Tahukah kamu bahwa WeTV sudah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan. Selain menjanjikan layanan video yang original, WeTV juga menjamin video berkualitas tinggi.

Banyak genre film yang bisa kamu temukan disana diantaranya serial drama, romantis, action, dan lainnya. Seri TV Indonesia juga sering kali tayang di aplikasi WeTV, membuat film yang disajikan terasa spesial karena hanya pengguna setia saja yang bisa menontonnya.

Netflix

Netflix merupakan salah satu aplikasi nonton drama China terpopuler yang digunakan banyak orang untuk menonton video. Di sana kamu bisa menemukan banyak genre film seperti drama, action, romantis, horor, dan lainnya.

Perusahaan penyedia layanan media digital Netflix didirikan pada tahun 29 Agustus 1997 di Scotts Valley, California. Tahukah kamu bahwa Netflix menampilkan kualitas HD sehingga kamu bisa menonton film dengan nyaman.

VIU

VIU adalah perusahaan layanan video yang pertama rilis di Hongkong. Sejak 2018 aplikasi VIU sudah memiliki 30 juta pengguna aktif setiap bulannya. Tak kalah dengan aplikasi nonton drama China lainnya, VIU juga punya keunggulan tersendiri yang bisa jadi rekomendasi kamu install di Android.

VIU menyediakan berbagai film yang bisa kamu tonton secara gratis seperti drama Asia terutama drama Korea, drama Thailand, dan drama China.

Hooq

Aplikasi nonton drama China yang bisa kamu tonton gratis dan online Hooq. Aplikasi ini didirikan pada Januari 2015 di Filipina. Pada aplikasi ini kamu bisa menonton berbagai judul serial TV dan Hollywood.

Namun Hooq membutuhkan pembaruan update aplikasi agar kamu tidak ketinggalan episode terbarunya. Jika kamu ingin menonton drama seri China di aplikasi Hooq, kamu cukup membayar Rp 49.000-.

Genflix

Selanjutnya adalah Genflix yang menyajikan berbagai konten hiburan berkualitas tinggi secara online. Genflix merupakan salah satu aplikasi nonton drama China terpopuler yang digunakan para penikmat film.

Genflix juga menyediakan seri film HD Indonesia seperti film Hollywood, live show, TV Channel, drama Korea yang bersubtitle Bahasa Inggris atau Indonesia.

Selain menyajikan drama serial China, aplikasi ini juga memanjakan pengguna setia dengan ribuan video terbaik seperti seri drama Korea, Thailand, Iran, anime Jepang, serial TV, dan tayangnya film perdana Indonesia.

Iflix

Iflix merupakan jaringan on demand gratis maupun langganan yang markas besarnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia dan didirikan pada tahun 2014. Iflix juga menjadi salah satu aplikasi nonton drama China terpopuler yang para pengguna install di Playstore.

Buat kamu penggemar drama Korea, jangan khawatir ketinggalan update film terbaru sebab Iflix selalu menyajikan rekomendasi film terbaru yang tentu menarik untuk di tonton. Tak heran jika banyak pengguna android yang menggunakan Iflix sebagai salah satu aplikasi nonton gratis secara online.

Maxstream

Menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan layanan VOD yakni memudahkan kamu menemukan saluran TV local maupun internasional secara mudah.

Bagi kamu pengguna provider Telkomsel pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini sebab banyak tawaran menarik agar bisa menonton konten atau video secara gratis.

Di aplikasi Maxstream juga kamu bisa menemukan ribuan film rekomendasi favorit seperti judul seri film drama Korea, action, romantis, horor, serta serial TV.

CATCHPLAY+

CATCHPLAY+ perusahaan film mancanegara yang didirikan pada tahun 2007 di Kota Taipei, Republik Tiongkok. CATCHPLAY+ berperan sebagai distributor penyedia layanan media digital dari film utamanya di Tiongkok Raya dan Taiwan.

Kamu bisa menikmati suguhan rekomendasi video menarik yang bisa ditonton gratis secara online. CACTHPLAY+ juga menyediakan film blockbluster terbaru dan serial drama secara ekslusif.

Adapula aplikasi nonton drama China CATCHPLAY yang menjadi layanan distribusi video on demand (VOD) asal Taiwan. Aplikasi ini cukup menarik perhatian penikmat sinema film di Indonesia sehingga kini CATCHPLAY menjadi aplikasi popular yang di install di Playstore.

iQIYI

Aplikasi nonton drama China selanjutnya ialah iQIYI yang merupakan platform video daring asal Tiongkok yang berpusat di Beijing. Perusahaan aplikasi ini berdiri sejak 22 April 2010. Perlu diketahui kini iQIYI dinobatkan menjadi salah satu aplikasi video daring terbesar di dunia.

Aplikasi iQIYI juga menyajikan kualitas HD pada android ponsel, pad, komputer, atau TV kamu.  Kamu akan dimanjakan dengan ribuan rekomendasi seri film drama Korea, anime Jepang, drama Thailand, serial TV, variety show, drama China, dan lainnya.

Jangan khawatir di aplikasi iQIYI ini juga kamu bisa mengubah pengaturan subtitle ke Bahasa Inggris atau Indonesia. Perlu kamu ketahui juga iQIYI bisa ditonton gratis secara online bagi seluruh pengguna aplikasi.

Namun jika kamu ingin menonton kelanjutan episode film favorit, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp. 3000,- sehingga menjadi pelanggan berbayar atau VIP.

Drachin.id

Drachin.id atau drama China ini merupakan salah satu aplikasi nonton video China yang menyajikan berbagai konten hiburan drama China. Nonton film favorit tidak perlu lagi pergi ke bioskop. Di era digital yang canggih ini, bisa kamu tonton ribuan drama serial kapanpun dan dimanapun.

Kamu cukup menginstall aplikasi Drachin.id di Playstore. Selain itu kamu dapat mengubah pengaturan subtitle menjadi ke Bahasa Indonesia. Drachin.id juga adalah aplikasi yang menggunakan dua metode terbaik untuk menginstal yakni Bluestacks dan MEmu play.

Dua metode itu sebagai emulator terkeren yang banyak digunakan untuk menjalankan aplikasi android di PC Windows kamu.

Nah itulah ke-10 rekomendasi aplikasi nonton drama China yang bisa kamu gunakan di android kesayangan kamu. Bagi para pecinta drakor sejati tunggu apa lagi, kamu bisa memilih dan gunakan salah satu aplikasi di atas dengan cara yang mudah.

Cukup menginstal aplikasi nonton drama China di Playstore, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungannya. Salah satunya kamu bisa menonton film favorit gratis secara online. Pilih salah satu aplikasi yang sekiranya cocok dengan kantong kamu dan ukuran ram internal android kamu tentunya.

Dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan drama seri terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca.