Ocean Engine APK Jadi Penghasil Uang Yang Viral

  • Whatsapp
Aplikasi Ocean Engine Apk Penghasil Uang Terbaru

Apakah anda salah satu dari mereka yang sedang mencari informasi terkait, aplikasi Ocean Engine Apk si penghasil uang terbaru 2021. Mungkin anda akan bertanya, apakah aplikasi itu penipuan atau aman? Yuk kepoin hingga ulasan akhir.

Awal tahun 2021 menjadi momok bagi jutaan aplikasi penghasil uang yang bertebaran di dunia maya. Tak heran aplikasi ini pasti menjadi buruan para pencari receh untuk mendapatkan penghasilan tambahan menggunakan ponsel pintar.

Bacaan Lainnya

Sudah tak asing lagi, bila aplikasi penghasil uang menawarkan beragam cara mendapatkan uang secara instan yang dapat di cairkan ke rekening pribadi. Terlebih perlu menyelesaikan misi atau tugas terlebih dahulu.

Tak jarang aplikasi ini tidak berkomitmen terhadap visinya, yang mana setelah mereka mendapatkan banyak sekali investasi dari semua member. Ujung-ujungnya kabur begitu saja dan melakukan tindakan penipuan.

Hal ini membuat para korban investasi pada aplikasi penghasil uang merasa kecewa. Lantas, apakah aplikasi Ocean Engine APK aman atau penipuan?

Penjelasan Aplikasi Ocean Engine APK Penghasil Uang Yang Legit

Seperti pada aplikasi yang menghasilkan uang lainnya, aplikasi ini juga menerapkan misi agar pengguna mendapatkan uang yang bisa di cairkan.

Pada aplikasi Ocean Engine ini sebagai member perlu menyelesaikan misi berupa menyukai postingan di media sosial. Kemudian hasilnya harus di screen capture atau screenshot sebagai bukti tugas telah di selesaikan.

Setelah misi berhasil, pihak Ocean Engine memberikan komisi yang langsung masuk ke dalam akun. Ketika anda daftar di aplikasi Ocean Engine, secara otomatis mendapatkan bonus atau reward sebesar Rp 100 ribu secara cuma-cuma.

Selain menyelesaikan misi, ada pula cara mendapatkan komisi tambahan yaitu mengundang teman untuk join pada aplikasi penghasil uang tersebut. Tentunya melalui link refferal setiap pengguna.

Cara Kerja Aplikasi Ocean Engine APK

Untuk cara kerja Ocean Engine masih sama seperti aplikasi yang menghasilkan uang lainnya yaitu vito apk, compass apk, dan dog money apk. Di mana pengguna akan mendapatkan penawaran komisi setelah misi selesai di kerjakan.

Adapun misi yang perlu di lakukan sangat mudah sekali, sambil rebahan main HP pun bisa. Sebab cuma menyukai postingan di Instagram, TikTok dan sejenisnya. Kemudian di screenshot, yang nantinya di unggah ke aplikasi itu sebagai bukti.

Hasil dari misi itu setiap pengguna Ocean Engine APK akan mendapatkan komisi sesuai dengan tugas yang di ambil. Sekilas aplikasi ini hampir mirip dengan skema money game alias ponzi.

Selain itu setiap member Ocean Engine A harus melakukan deposit atau Top Up sejumlah uang, demi meningkatkan level ke anggotaan menjadi VIP.

Dan tentunya tugas yang di berikan akan semakin melimpah, serta keuntungan akan semakin banyak pula.

Apakah Aplikasi Ocean Engine Penghasil Uang Aman?

Menilik dari beberapa peluncuran aplikasi penghasil uang dengan skema ponzi atau money game. Pasti tidaklah bertahan lama, paling lama pun cuma sebulan saja. Jadi potensi tindakan penipuan sangat besar terjadi.

Sehingga pemilik bisa kabur kapan saja serta melakukan penipuan, bahkan resiko terburuknya aplikasi Ocean Engine APK di blokir oleh pemerintah. Dan di sebut sebagai salah satu aplikasi ILEGAL.

Jadi cukup beresiko tinggi sekali aplikasi seperti Ocean Engine. Di tambah lagi usia aplikasi masih terbilang masih baru rilis dan tiba-tiba muncul serta menggemparkan pengguna media sosial.

Anehnya aplikasi Ocean Engine belum terdaftar di Google Play maupun App Store. Jadi cara download Ocean Engine apk melalui website resminya.

Selain itu legalitas aplikasi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pun juga masih belum jelas. Jadi sangat di sarankan anda tidak usah bermain aplikasi penghasil uang Ocean Engine APK karena beresiko penipuan, kecuali nyali anda memang seperti Yudha Epsen.

Aplikasi Alternatif Penghasil Uang Tambahan

Apabila anda memang sungguh-sungguh ingin mencari aplikasi penghasil uang dan jelas terbukti membayar pengguna. Carilah yang sudah ada di Google Play Store atau App Store, serta telah resmi terdaftar di OJK.

Salah satunya adalah aplikasi Snack Video dan Hello Apk, meski sudah di tetapkan sebagai aplikasi ILEGAL oleh OJK. Namun telah terbukti membayar membernya.

Sebab aplikasi ini tidak memerlukan deposit atau Top Up seperti pada aplikasi Ocean Engine APK sebagai penghasil uang.

Kesimpulan

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi Ocean Engine APK, mulai dari cara kerja hingga aman atau tidaknya aplikasi tersebut. Tapi sangat di sarankan bijaklah dalam menginvestasikan uang anda pada aplikasi sejenis itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + fifteen =