Ingin Jadi Selebgram? Berikut Daftar Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis di IOS & Android

  • Whatsapp
Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis IOS dan Android
Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis IOS dan Android

Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis – Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Instagram? sosok aplikasi media sosial yang populer di dunia dan paling banyak di gunakan. Selain Facebook dan Twitter.

Jika anda pengguna Instagram pasti tidak asing dengan sebutan atau julukan “Selebgram”. Selebgram sendiri ialah istilah bagi orang atau akun IG yang banyak pengikut alias followers. Dan di situlah mereka mulai mengambil bisnis, seperti contoh endorsement atau endorse.

Bacaan Lainnya

Jadi dengan aplikasi Instagram anda bisa menghasilkan uang dengan mudah. Tapi harus punya followers atau pengikut dengan jumlah fantastis, misalnya 2 juta follow. Namun yang perlu di ingat adalah jumlah followers asli atau real, bukan hasil bot atau sejenisnya.

Sehingga jika akun IG anda banyak followers, tapi hasil dari bot ya sama saja bohong. Tidak akan menjadi selebgram pada umumnya. Lalu, adakah aplikasi penambah followers Instagram secara gratis di Android atau IOS.

Berbicara mengenai aplikasi penambah followers IG, ini sudah termasuk cara jalan pintas. Apalagi tanpa menambah following di Instagram. Kecuali anda merupakan artis terkenal. Di balik itu ada juga situs penyedia layanan penambah followers otomatis.

Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis

Berikut di bawah ini adalah daftar APK buat nambah followers IG secara mudah dan praktis.

1. Follower + For Instagram

Follower + For Instagram APK merupakan salah satu aplikasi penambah followers Instagram, tanpa koin yang paling banyak di cari. Mengapa demikian? karena dengan pakai aplikasi ini anda bisa dapat follower gratis mencapai 1000 perhari.

Bahkan jika anda rutin posting, bukan tidak mungkin followers bisa menambah hingga 5000 follower perhari. Jadi aplikasi itu sangat menguntungkan sekali bagi yang ingin punya follower banyak.

Link unduh atau cara download aplikasi Follower + For Instagram mudah sekali. Anda tinggal buka browser bawaan dan ketikkan kata kunci di mesin pencarian google, yaitu download aplikasi Follower + For Instagram APK.

Nanti akan banyak situs atau website yang menyediakan APK tersebut. Sebab aplikasi itu tidak ada di Google Play Store atau App Store. Meski demikian di harapkan anda tetap berhati-hati memakai aplikasi yang tidak ada atau di rilis di App store. Bisa saja ada malware atau sejenisnya di dalam pak APK tersebut.

2. Get Follower

Adapun aplikasi penambah followers Instagram paling di minati ialah Get Follower. APK ini juga sudah tersedia di Google Play Store atau App Store. Jadi pasti aman dari virus, sebab telah diverifikasi oleh Play Store.

Kelebihan aplikasi Get Follower ialah dapat menambah jumlah follower dan pemakaiannya gratis. Tapi tidak dapat untuk menambah jumlah like pada akun postingan IG anda.

Akan tetapi saat anda pakai aplikasi itu, anda juga wajib following akun IG lain untuk dapat koin. Koin inilah yang dapat di tukar dengan follower akun Instagram real.

Sayangnya, kekurangan aplikasi Get Follower adalah tidak dapat unfollow akun IG yang telah anda follow untuk dapat koin. Bagaimana anda tertarik untuk pakai?

Baca juga : 4 Cara Mengatasi Lupa Password Instagram Bagi Pemula

3. Royal Like For Instagram

Terkadang ada pula selegram dulu awalnya untuk memancing followers, biasanya mereka pakai jasa penambah followers akun. Jadi follower baru akan mengira itu adalah akun IG real, sehingga ikutan follow.

Padahal kadang merupakan akun IG fake atau kloningan dari real. Anda akan tau apabila melihat username Instagram dengan seksama. Meski begitu anda juga bisa meniru cara mereka dengan aplikasi penambah followers bernama Royal Like For Instagram.

Aplikasi ini memang sudah punya rating bagus, terkait dapat menambah followers secara cepat. Bahkan anda tidak perlu menambah following sama sekali. Tak heran aplikasi itu di buru oleh pengguna IG yang ingin punya banyak followers.

4. GetFly Follower +

GetFly Follower + bisa jadi pilihan alternatif sebagai aplikasi penambah Followers Instagram Indonesia. APK ini bisa anda unduh di Play Store dan App Store.

Menariknya aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan pengguna IG. Bahkan di klaim dapat menambah jumlah followers secara instan. Kelebihan pakai aplikasi ini adalah semua pengikut anda itu merupakan pengguna aktif Instagram dan mampu meningkatkan engagement.

Akan tetapi cukup di sayangkan bisa berpotensi akun tersebut unfollow anda.

5. Fast Followers Boost

Aplikasi penambah followers IG selanjutnya ialah Fast Followers Boost. Segudang fitur andalan untuk nambah pengikut Instagram ini bisa anda unduh di Play Store.

Jadi sangat aman untuk smartphone anda. Di pastikan terhindar dari virus, sebab aplikasi telah diverifikasi oleh Play Store. Selain itu Fast Followers Boost APK bisa juga di pakai pada HP yang sudah di root.

6. Real Followers and Like

Real Followers and Like juga masuk daftar aplikasi buat nambah followers Instagram paling di rekomendasikan. Selain cara akses yang mudah, storage APK ini cukup ringan. Jadi tak heran sudah di unduh sebanyak 5 juta pengguna di Google Play Store.

Menariknya yang paling mengesankan sekali adalah pihak pengembang cukup tanggap dalam perbaikan bug. Dan pembaharuan aplikasi menjadi lebih baik. Maka dari itu Real Followers and Like bisa anda tambahkan ke dalam list.

7. IG Followers Pro For Instagram

Aplikasi bernama IG Followers Pro For Instagram ini pilihan yang tepat. Bagi anda yang mencari aplikasi penambah followers Instagram tanpa menambah following. Selain itu anda juga bisa memonitoring perkembangan akun.

Pengembang aplikasi juga selalu melakukan perbaikan pada bug. Tujuannya agar aplikasi semakin bagus dan banyak peminatnya. Tertarik untuk mencoba?

Kesimpulan

Demikian ulasan tentang aplikasi penambah followers Instagram di android & ios. Baik berbayar maupun gratisan. Selain itu APK juga bisa tanpa koin untuk menambah jumlah following IG Indonesia, hingga 5000 followers gratis. Jangan lewatkan ulasan mengenai cara mengatasi Instagram telah berhenti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =