IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 3, 2022

Menyinggung mengenai aplikasi rasanya tidak akan pernah pernah habis. Seperti hadirnya aplikasi penghilang suara video. Seiring banyaknya orang yang menggunakan media social, semakin bertambah pula keinginan untuk membuat sesuatu yang berbeda.

Tidak dapat dipungkiri, Android menjadi salah satu sistem operasi seluler yang paling banyak peminatnya. Dari Sekian banyak aplikasi yang bermunculan tidak jarang menjadi alat bantu untuk kemudahan pekerjaan.

Aplikasi Penghilang Suara Video

Seperti halnya aplikasi penghilang suara video. Oleh karena itu, video yang dihasilkan bersih dari suara dan dapat ditambahkan audio lain sesuai kebutuhan. Pastinya masih banyak kegunaan yang lainnya.

Kamu mungkin juga tidak asing dengan berbagai video lucu yang suara dengan video tersebut berbanding terbalik dengan tampilan yang ada. Inilah salah satu fungsi aplikasi penghilang suara video seperti yang akan dibahas pada artikel berikut ini!

5 Aplikasi Penghilang Suara Video yang Bisa Kamu Gunakan

Aplikasi penghilang suara video semacam ini dibutuhkan untuk beberapa keperluan edit video sehingga tidak heran jika peminatnya juga tidak pernah berkurang. Deretan aplikasi penghilang suara video berikut ini mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk dicoba:

Audiolab

Aplikasi editor audio ini memiliki fungsi lengkap seperti mengedit dan menghilangkan suara di dalam video. Cukup dengan satu aplikasi ini, kamu dapat memotong berbagai jenis audio di dalam video tidak hanya itu, pengguna juga bisa menonaktifkan suara atau diganti dengan suara lainnya. Aplikasi besutan FitroLab ini memiliki fitur canggih untuk menghasilkan sebuah video dengan audio yang menakjubkan.

Dengan ukuran aplikasi yang tergolong ringan kamu dapat melakukan berbagai kegiatan editing video mulai dari memotong, pangkas, menyalin, hingga menempel suara dengan berbagai efek menarik. Bahkan Audiolab ini juga mampu mencampur audio empat  trek audio berbeda.  Audiolab digadang sebagai, salah satu aplikasi paling mutakhir yang mencakup semua fitur lengkap editing audio.

Semenjak dirilis tahun 2020 lalu, kini aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna seluruh dunia. Versi terbarunya telah di update pada tanggal 26 April 2022. Kini kamu bisa merasakan menjadi seorang editor audio handal hanya dengan satu aplikasi Audiolab.

Video Replace Mix Remove Audio

Aplikasi kedua ini merupakan salah satu yang dikembangkan oleh Developer Palcoder. Memiliki ukuran sekitar 14 MB aplikasi Video Replace Mix Remove Audio telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna. Secara ringkas. teknologi untuk menghilangkan suara video ini merupakan alat pintar guna mengelola audio maupun video. Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan editing hanya dengan satu aplikasi saja.

Tampilan yang interface membuat pengguna lebih nyaman ketika menjalankannya. Terdapat fitur untuk menghapus video atau menggantinya dengan audio baru. Kamu juga tidak dituntut untuk memiliki baik editing apapun. Sebab, menggunakan Video Replace Mix Remove Audio, seseorang akan menjadi seorang editor handal. Hal ini karena kemudahan penggunaan serta beberapa efek menarik.

Aplikasi yang tergolong ringan ini dapat diunduh di Play Store maupun App Store secara gratis. Palcoder sebagai Developer utama terus melakukan update terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna. Aplikasi yang rilis tahun 2008 memerlukan compatible smartphone dengan teknologi Android 4,2 atau seri diatasnya.

Video Sound Editor

Aplikasi untuk mengedit berbagai macam video menjadi satu kebutuhan khusus di era saat ini. Tidak heran jika berbagai macam aplikasi hadir untuk memudahkan kinerja para pengguna. Seperti aplikasi Video Sound Editor. Jika kamu ingin membuat sebuah video yang menakjubkan, tiada salahnya jika menggunakan aplikasi satu ini.

Video Sound Editor dapat diunduh secara gratis untuk pengguna android dan ios. Salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh AndroTechMania ini berukuran cukup kecil yakni sekitar 12 MB. Memiliki rating 3+ serta ulasan lebih dari 62 ribu pengguna. Video Sound Editor masuk dalam jajaran alat edit terbaik untuk menghilangkan video atau menambah audio baru ke dalam video.

Teknologi ini tergolong aplikasi berkelas dengan berbagai fitur lengkap di dalamnya. Apabila prose ediring sudah selesai, kamu juga dapat meninjau hasil dan menyimpangkan ke dalam smartphone. Hasil editan ini nantinya bisa kamu bagikan ke beberapa teman atau media sosial.

Sejak rilis tahun 2018 jutaan orang telah menggunakannya. Selain itu, Video Sound Editor juga didukung dengan berbagai format video dan audio mulai dari MP3, MOV, MKV, WEBM, M2V dana lain sebagainya.

Lexis Video editor

Aplikasi yang satu ini Mungkin sering kamu dengar. Terlebih untuk para editor video yang sudah lama berkecimpung di dunia Youtube. Lexis Video editor merupakan salah satu aplikasi pendukung untuk merekam serta mengedit ke dalam berbagai format yang berbeda. Aplikasi ini cukup memudahkan pekerjaan para pengguna karena fitur canggihnya.

Menariknya, kamu juga bisa langsung menyimpan file dalam berbagai format audio yang diinginkan. Teknologi yang dikebangkan oleh Pamsys ini menyediakan berbagai fitur menarik seperti merekam, memutar memotong, menempel, menghapus, mengubah tempo kecepatan, equalizer serta menghapus suara dalam video.

Selain itu, kamu juga dapat membersihkan suara tersebut dari kebisingan ketika merekam. Aplikasi besutan developer Pamsys ini dirilis tahun 2014 dan kini telah memiliki 10 juta lebih pengguna. pada dasarnya, Lexis Video editor terbagi menjadi dua versi. Yakni versi gratis dan versi berbayar. Tentu saja, untuk versi berbayar akan menyediakan fitur unggulan yang lebih baik.

Meski begitu walaupun menggunakan versi gratis, semua kelengkapan cukup mumpuni untuk membuat video yang menakjubkan. Bahkan tidak jarang para profesional juga menggunaka aplikasi gratis Lexis Video editor.

Mute Video, Silent Video

Ketika berbicara mengenai aplikasi penghilang suara video, sepertinya kurang lengkap jika tidak menyebutkan Mute Video, Silent Video. Sekilas kamu akan ditawarkan dengan tampilan fresh yang interface. Tidak jauh berbeda dengan deretan aplikasi sebelumnya, aplikasi besutan CodeEdifice ini juga mencakup banyak fitur mumpuni.

Sejatinya, Mute Video, Silent Video merupakan aplikasi untuk mematikan volume sebuah video. Menghilangkan suara sangat mudah menggunakan aplikasi ini. Tampilannya yang sederhana tidak akan membuat pengguna kesulitan dalam menjalankannya.

Memiliki ukuran sekitar 22MB, membuat Mute Video, Silent Video cocok untuk kapasitas ponsel menengah. Sehingga tidak akan mengganggu kinerja utama smartphone. Hingga saat ini, ada lebih dari 1 juta pengguna telah mengunduh aplikasi Mute Video, Silent Video by CodeEdifice ini. Begitupun dengna banyaknya ulasan positif yang diberikan.

menjadi seorang editor rvideo tidak lagi sulit. Berbagai kemudahan ditawarkan dengan hadirkan bermacam teknologi canggih untuk mendukung pembuatan dan proses editing.

Penutup

Aplikasi penghilang suara video di atas mungkin bisa menjadi rujukan ketika kamu bingung untuk menentukan atau memilih aplikasi yang cocok untuk mengedit video dengan audio. Dari beberapa aplikasi yang disebutkan di atas, mana yang paling memikat hatimu?