IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Kini mencari uang tambahan dengan hp saja sudah menjadi jalan alternatif yang ditempuh oleh banyak orang. Namun, meskipun aplikasi penghasil uang semakin banyak, tidak semuanya memberikan uang. Salah satu aplikasi yang terbukti terpercaya ialah aplikasi Share Lvs La penghasil uang.

Sebenarnya, aplikasi ini belum lama dirilis. Namun, sejak perilisannya, aplikasi ini mendapatkan respon positif yang dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengguna. Sebelum mencoba aplikasi ini, tentu sebaiknya ketahui lebih lanjut tentang aplikasi, cara mendapatkan uang, dan cara penarikannya. Simak ulasan berikut:

Tentang Aplikasi Share Lvs La Penghasil Uang

Aplikasi ini baru terdengar pada tahun 2021 lalu. Aplikasi Share Lvs La penghasil uang dirilis sebagai aplikasi penghasil uang cepat. Rupanya, mendapatkan uang melalui aplikasi ini dilakukan di bawah skema investasi. Pengguna perlu berinvestasi dan mendapatkan komisi dari deposit awal.

Akan tetapi tidak perlu khawatir, pengguna tidak harus melakukan deposit awal. Usai melakukan pendaftaran via situs resmi aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan saldo awal sebesar Rp 100.000 secara gratis. Namun, ketahuilah modal awal ini tidak bisa ditarik atau dicairkan.

Pengguna harus menginvestasikan modal awal yang diberikan secara cuma-cuma ini. Komisi hasil dari investasi modal awal inilah yang kemudian dapat pengguna tarik dan cairkan menjadi uang. Meskipun belum terdaftar Play Store, aplikasi ini sudah membuktikan kredibilitasnya dengan banyaknya testimoni positif pengguna.

Untuk mulai mencoba aplikasi ini, pengguna bisa mengunjungi situsnya terlebih dahulu di https://lvs.la/#/beginner. Kemudian, lakukan registrasi sesuai dengan yang diinstruksikan di halaman tersebut. Usai registrasi selesai, pengguna akan mendapatkan deposit awal senilai Rp 100.000.

Cara Dapat Uang di Share Lvs La

Meskipun berdasarkan skema investasi, bukan berarti mendapatkan uang di aplikasi Share Lvs La penghasil uang sulit. Ada beberapa cara untuk mendapatkan bonus uang selain dengan berinvestasi dalam aplikasi Lvs La. Apa saja caranya? Berikut beberapa cara mendapatkan uang yang dimaksud:

1. Daily Check In

Cara paling mudah untuk mendapatkan bonus uang di aplikasi Lvs La ialah dengan melakukan daily check in. Pada dasarnya, cara ini hampir ada di semua aplikasi-aplikasi penghasil uang. Biasanya setiap check in akan memberikan komisi atau bonus dengan nilai yang berbeda-beda.

Di aplikasi Lvs La, pengguna bisa mendapatkan bonus uang sebesar Rp 20.000 untuk setiap kali check in. Jika berhasil memenuhi target daily check in selama 7 hari berturut-turut maka bisa mendapatkan bonus tambahan. Bonus ini bernilai Rp 50.000.

2. Undang Teman

Fitur umum aplikasi penghasil uang lainnya yang juga bisa ditemukan di aplikasi Share Lvs La penghasil uang ialah fitur undang teman. Ajak teman bergabung ke aplikasi Lvs La dengan kode referral milik pengguna dan dapatkan komisi atau bonus tambahan langsung.

Untuk setiap satu orang yang bergabung, pengguna bisa meraup Rp 20.000. Angka ini akan berlipat ganda jika pengguna mengundang semakin banyak teman. Misalnya pengguna mengundang 5 orang teman sekaligus. Artinya, jumlah bonus yang didapatkan sebesar Rp 100.000.

Jumlah ini dapat terus bertambah seiring semakin banyaknya teman yang pengguna ajak untuk bergabung. Meskipun fitur mendapatkan uang ini sudah cukup umum di aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi Lvs La ini bisa menjadi alternatif baru yang legit.

3. Free Money

Siapa yang tidak menyukai uang gratis? Ini merupakan keinginan siapapun: mendapatkan uang dengan cuma-cuma. Aplikasi Lvs La ingin mewujudkan keinginan ini dengan menghadirkan fitur Free Money yang bisa diakses oleh semua pengguna untuk mendapatkan bonus uang tambahan.

Namun, untuk mendapatkan Free Money ini ada syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna. Syarat tersebut ialah melakukan deposit uang dalam nominal tertentu. Aplikasi Lvs La memberikan bonus berupa uang gratis pada pengguna yang melakukan deposit tambahan dengan nominal tertentu.

Besarnya bonus yang ditawarkan berbeda-beda tergantung pada jumlah deposit dari pengguna. Salah satu nilai yang bonus yang sudah diketahui ialah Rp 1.000.000. Bonus sebesar satu juta rupiah ini bisa didapatkan apabila pengguna melakukan deposit uang sebesar Rp 3.000.000.

4. Berinvestasi

Cara terakhir untuk mendapatkan uang di Lvs La ialah dengan berinvestasi. Sebenarnya, ini merupakan cara utama untuk mendapatkan uang di ini. Dengan berinvestasi di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan komisi yang selanjutnya dapat ditarik menjadi saldo di rekening bank.

Pengguna bisa memilih untuk menggunakan modal awal yang diberikan secara gratis untuk berinvestasi atau melakukan deposit kembali untuk menambahkan jumlah modal awal. Kedua cara mendapatkan modal awal ini sama-sama bisa dilakukan oleh semua pengguna.

Akan tetapi, besarnya keuntungan antara kedua cara mendapatkan modal awal tersebut tentunya berbeda. Pasalnya, pengguna yang melakukan deposit untuk modal awal mempunyai peluang lebih besar dalam mendapatkan keuntungan  daripada pengguna dengan modal awal terbatas.

Cara Penarikan Uang

Proses penarikan di aplikasi share Lvs La penghasil uang caranya cukup mudah. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini, pengguna bisa menariknya ke rekening bank. Ketahui bagaimana cara penarikan di aplikasi ini selengkapnya dalam ulasan langkah-langkah berikut ini:

  • Periksa jumlah uang yang sudah dikumpulkan. Penarikan uang di aplikasi ini hanya bisa dilakukan dengan jumlah penarikan minimal 100 ribu rupiah. Pastikan pengguna memiliki saldo di atas 100 ribu rupiah sebab ada biaya administrasi yang harus ditanggung sebesar 2%.
  • Usai jumlah uang sudah mencukupi, lakukan penarikan dengan masuk ke aplikasi.
  • Kemudian, pada tampilan awal pilih salah satu menu My. Penarikan uang terdapat di dalam menu ini.
  • Akan ada beberapa opsi dalam menu ini, lanjutkan ke opsi Tarik Uang ke Rekening Bank untuk mulai melakukan penarikan uang.
  • Selanjutnya, tampilan halaman akan menyediakan kolom untuk pengguna mengisikan jumlah nominal yang akan ditarik. Masukkan nominal yang sudah ditentukan, minimal sebesar 100 ribu rupiah. Jangan lupa dengan perhitungan saldo sisa yang cukup untuk membayar biaya administrasi sebesar 2% dari total jumlah penarikan.
  • Jika nominal penarikan sudah diisi, tekan OK untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
  • Kemudian, tahap berikutnya ialah memasukkan informasi data rekening. Pada bagian ini pengguna diminta untuk memasukkan nomor rekening, jenis bank, serta nama pemilik rekening.
  • Periksa kembali data-data yang sudah dimasukkan dalam kolom yang disediakan.
  • Usai memeriksa data yang sudah dituliskan tekan tombol Berikutnya untuk memulai proses penarikan uang.
  • Selesai, pengguna hanya perlu menunggu hingga aplikasi Lvs La mengirimkan uang ke rekening bank milik pengguna.

Itulah informasi tentang aplikasi Share Lvs La penghasil uang beserta cara mendapatkan uang dan withdrawing-nya. Meskipun seringkali disebut aman dan memiliki banyak testimoni positif, usahakan untuk tetap berhati-hati. Memanfaatkan modal awal gratis tanpa melakukan deposit.