IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Sekarang ini banyak orang yang mencari rekomendasi aplikasi tukar pulsa jadi uang untuk beragam keperluan. Karenanya tidak heran jika banyak aplikasi convert yang bermunculan di masyarakat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun, tentu tidak semua aplikasi itu dapat dipercaya. Oleh karena itu sebelum memilih aplikasi untuk digunakan, ada baiknya untuk menyimak terlebih dahulu pembahasan di bawah ini. 

11 Rekomendasi Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang 

Seperti yang dikatakan tadi bahwa tidak semua aplikasi yang dapat menukarkan pulsa jadi uang di pasaran dapat dipercaya. Oleh karena itu bagi yang juga mencari lebih baik simak rekomendasi aplikasi-aplikasi terbaiknya di bawah ini. 

1. Viapulsa

Pertama adalah aplikasi yang tidak hanya dapat menukar pulsa menjadi uang, namun viapulsa ini juga merupakan aplikasi convert pulsa ke dana. Layanan dari viapulsa ini sudah ada lumayan lama di Indonesia, tepatnya dari tahun 2010.

Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini, seperti mendukung kegiatan transfer pulsa, dan juga banyaknya operator yang sudah didukung oleh aplikasi ini. Oleh karena itu aplikasi ini termasuk dalam aplikasi terbaik yang patut untuk dicoba. 

2. Sulap Pulsa 

Bagi yang membutuhkan aplikasi tukar pulsa ke rekening bank, maupun ke saldo e-money, maka aplikasi ini merupakan pilihannya. Apalagi aplikasi ini juga menawarkan kecepatan, dan keamanan yang memastikan pulsa terkonversi menjadi uang dengan baik.

Sudah banyak operator pulsa yang bekerjasama dengan aplikasi ini, diantaranya seperti telkomsel, XL, axis, Three, dan Indosat. Jadi pengguna tidak perlu merasa risau akan kesulitan apabila ingin menukarkan pulsa yang dimilikinya dengan uang. 

3. Bypulsa

Rekomendasi aplikasi tukar pulsa jadi uang yang selanjutnya adalah bypulsa yang memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Memiliki rating yang sangat baik yakni 4,7/5 menjadi bukti bahwa aplikasi ini disukai oleh masyarakat.

Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna tidak hanya dapat menukarkan uang langsung ke rekening, tapi juga ke berbagai dompet digital yang ada di Indonesia. Beberapa operator yang sudah bekerjasama dengan aplikasi ini diantaranya XL, axis, dan 3 (three).  

4. Uangkan.com

Hadir dalam bentuk website, uangkan.com juga dapat membantu pengguna untuk mengkonversikan pulsa yang dimilikinya menjadi uang. Di sini pengguna dapat melakukan convert pulsa minimal 10 ribu dengan nilai rate yang tidak terlalu besar yakni 0,8.

Aplikasi ini nantinya akan mentransfer pulsa yang pengguna miliki ke rekening, maupun dompet digital. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan proses konversi ini juga tidak terlalu lama, kurang dari 1×24 jam pulsa sudah berhasil ditukarkan. 

5. Convert Pulsay

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah memiliki strap yang lebih tinggi apabila dibandingkan dengan aplikasi lain. Oleh karena itu semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk menukar pulsa yang dimilikinya menjadi uang.

Apalagi aplikasi ini juga sudah mendukung berbagai operator yang ada di Indonesia, jadi sangat mempermudah pengguna. Dengan berbagai pilihan konversi, yang membuat pengguna dapat memilih tujuannya dengan lebih leluasa. 

6. Rajin Convert

Apabila ingin mencoba aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan, maka mungkin rajin convert merupakan pilihan yang tepat. Dengan antarmuka yang sederhana, aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Tidak hanya dapat mengkonversi pulsa yang dimilikinya menjadi uang saja, namun aplikasi ini juga dapat mentransfer pulsa ke operator lain. Tentunya semua proses tersebut dilakukan dengan cepat, namun tetap aman dan sudah pasti masuk ke tujuan.  

7. Zona Convert

Aplikasi ini menawarkan convert dengan lebih mudah, dan cepat sehingga meminimalisir pengguna dalam melakukan kesalahan. Dengan hanya beberapa langkah, dan proses selesai dilakukan tentu sangat minim sekali kemungkinan kesalahan akan dilakukan.

Apalagi dengan casio yang dimiliki oleh aplikasi ini lumayan tinggi apabila dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Jadi tidak heran jika kemudian aplikasi ini menjadi pilihan utama masyarakat, dan sudah banyak penggunanya. 

8. Tetra Pulsa

Terkadang orang memilih menukarkan pulsa yang dimilikinya dengan uang, karena saat itu pulsanya tidak dibutuhkan, dan jumlahnya cukup besar. Oleh karena itu pengguna lebih memilih menukarkan pulsa yang dimilikinya menjadi uang dengan menggunakan bantuan aplikasi tukar pulsa jadi uang.

Tetra pulsa dapat menjadi aplikasi menukarkan pulsa yang dimiliki menjadi uang dengan mudah, cepat, dan juga aman. Sifat penukaran dari aplikasi ini juga real time, jadi pengguna dapat dengan mudah melakukan pemantauan terhadap konversi yang dilakukan.  

9. CV Pulsa Beta

Bagi yang masih bingung dengan rate konversi, maka aplikasi ini merupakan pilihan terbaik. Karena di aplikasi ini sudah dilengkapi dengan kalkulator yang dapat pengguna gunakan untuk mengetahui beberapa rate konversi, dan dana yang akan didapatkannya. 

Didukung dengan antarmukanya yang menarik, namun tetap sederhana tidak heran jika kemudian banyak pengguna yang mulai menggunakan aplikasi ini. Terutama pemula yang baru mulai mencoba menukarkan pulsanya menjadi uang. 

10. Brillian KD Store

Memiliki kecepatan yang luar biasa, membuat aplikasi ini masuk dalam rekomendasi aplikasi untuk menukarkan pulsa menjadi uang terbaik. Brillian KD store memang sudah terkenal sebagai aplikasi tukar pulsa jadi uang 24 jam yang efektif, dan juga aman. 

Tidak hanya memiliki kecepatan yang besar, namun nilai konversi yang akan pengguna dapatkan juga sangat tinggi. Aplikasi ini juga satu-satunya aplikasi yang mendukung semua operator yang ada di Indonesia. 

11. Converin

Terakhir ada converin yang juga menawarkan rate rendah, dengan nilai konversi untuk pengguna tinggi. Jadi pulsa pengguna tidak akan terpotong terlalu besar, dengan begitu pengguna akan tetap untung. Apalagi aplikasi ini memiliki kecepatan yang luar biasa.

Selain itu di aplikasi ini juga ada fitur transfer pulsa yang sama cepatnya dengan proses konversi pulang menjadi uang, dan wajib pengguna coba. Karena kecepatan yang dimilikinya, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kegiatan. 

Tips Tukar Pulsa Jadi Uang

Setelah melihat berbagai rekomendasi aplikasi tukar pulsa jadi uang di atas, sekarang saatnya melihat tips tukar pulsa jadi uang yang dapat pengguna terapkan supaya kegiatan tukar pulsa tetap aman.  

1. Memastikan Aplikasinya Resmi 

Pertama adalah pengguna wajib memastikan bahwa aplikasi yang digunakannya untuk menukarkan pulsa menjadi uang adalah aplikasi resmi. Baiknya jika aplikasi tersebut dapat didapatkan melalui playstore, ataupun secara resmi.

2. Melihat Ulasan Pengguna 

Hal yang selanjutnya yang juga dapat menjamin kalau aplikasi tersebut aman dapat pengguna lihat dari ulasan pengguna yang dimiliki. Karena tentu ulasan pengguna ini merupakan ulasan jujur dari pengguna, dan dari sini pengguna dapat melihat bagaimana kualitas dari aplikasi tersebut. 

3. Memperhatikan Rasio Penukaran 

Terakhir yang dapat pengguna lakukan adalah memperhatikan rasio penukaran yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Karena tidak jarang ada yang mematok sangat tinggi, sehingga dana yang didapatkan pengguna hanya sedikit.

Dengan memperhatikan semua tips di atas, pengguna akan tetap aman dan nyaman melakukan konversi pulsa dengan berbagai rekomendasi aplikasi tukar pulsa jadi uang.