Aplikasi Twinkling APK Penghasil Uang, Cek Faktanya !

Twinkling APK Penghasil Uang – Di tengah maraknya bisnis aplikasi yang mengakui dapat menghasilkan uang secara mudah, kini muncul terbaru bernama Twinkling.

Saat pertama kali daftar dan menggunakan aplikasi Twinkling anda berkesempatan mendapatkan bonus reward sebesar Rp 20.000,-. Dan uang tersebut bisa buat modal anda bermain di Twinkling.

Penasaran dengan cara mendapatkan uang dari Twinkling APK, mari simak pembahasan kami di bawah ini secara singkat.

Apa itu Aplikasi Twinkling?

Sepintas aplikasi Twinkling hadir dengan sejuta kemudahan dalam mendapatkan uang secara online lewat HP yang terkoneksi internet.

Selain itu Twinkling merupakan aplikasi penghasil uang terbaru dan paling populer di sosial media. Tak heran banyak sekali kode undangan dari APK Twinkling yang di sebar di beberapa sosial media terkenal seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Dengan begitu para penghuni sosmed langsung mencari informasi tentang aplikasi Twinkling penghasil uang yang menggiurkan di mesin pencarian Google. Bahkan mengulik bagaimana cara daftar, link download hingga cara kerja serta cara menukarkan dengan uang.

Sebelum anda mulai menggunakan aplikasi Twinkling, sebaiknya lihat link download atau unduh Twinkling APK di laman https://bit.ly/3rDBZ2s

Setelah itu segera daftarkan data diri anda. Mulai dari memasukan nomor telepon, kata sandi 6 digit, kode verifikasi hingga kode referal atau rujukan yaitu CEG8XB. Dan ikuti centang setujui dengan perjanjuan privasi maupun layanan pengguna Twinkling, terakhir tekan tombol Register.

Ketika anda tekan tombol register, maka secara otomatis download Twinkling APK secara gratis. Lalu segera instal atau pemasangan aplikasi Twinkling di smartphone anda untuk mulai menghasilkan uang.

Catatan penting : Twinkling APK ini tidak tersedia unduhan di Play Store atau App Store iOS. Jadi merupakan kategori dari aplikasi ilegal.

Cara Menghasilkan Uang dari Twinkling APK

Untuk cara kerja aplikasi Twinkling ini sangatlah mudah hanya modal HP saja, dan tentunya ada paket kuota internet atau koneksi wifi gratis. Sebab aplikasi ini memerlukan jaringan internet agar terhubung ke database server.

Adapun misi yang perlu di lakukan untuk mendapatkan uang sambil rebahan pun bisa yaitu cukup memecahkan telur dengan palu, kemudian tunggu komisi anda di saldo akun Twinkling bertambah.

Namun alat palu ini di banderol dengan harga yang relatif, semakin mahal harga palu pada Twinkling APK. Maka kesempatan emas mendapatkan komisi yang besar pula.

Di awal pendaftaran akun Twinkling, anda dapat modal sebesar Rp 20.000,-. Jadi modal itu bisa untuk membeli alat palu untuk melakukan misi memecahkan telur.

Jika anda ingin komisi besar, segera lakukan top up atau deposit ke akun Twinkling melalui dompet digital atau transfer rekening.

Selain itu anda juga bisa dapat uang dari Twinkling, dengan cara mengundang teman menggunakan kode undangan atau rujukan yang tersedia di APK, bergabung dengan lingkaran, melihat video isi ulang dan lain sebagainya.

Apakah Twinkling APK Aman atau Penipuan?

Masih sama seperti daftar aplikasi penghasil uang lainnya, Twinkling bisa jadi melakukan penipuan kepada para member yang terdaftar. Bahkan parahnya tidak membayar member yang sudah melakukan deposit dan menyelesaikan misi harian.

Sebab cara kerja Twinkling APK penghasil uang sangat mudah. Dan tidak begitu masuk akal komisi yang di dapatkan, serta identik sekali sistem ponzie alias money game.

Jadi tidak ada jaminan anda bisa sukses menggunakan Twinkling APK. Pastikan anda tidak mencoba aplikasi ini, jika memang anda tidak ingin resiko besar terjadi pada diri anda sendiri.

Twinkling APK ini juga tidak terdaftar di OJK serta masih dalam pengawasan SATGAS Waspada Investasi sebagai aplikasi bodong berkedok investasi.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *