Aplikasi Uang Katak APK, Benarkah Menghasilkan Uang Untuk Pemula?

Uang Katak APK – Pasti tiada habisnya bila berbicara soal aplikasi penghasil uang, seperti yang terbaru ialah uang katak APK.

Kehadirannya ini membuat orang penasaran, apakah bisa menghasilkan uang untuk pemula? atau hanya sebuah aplikasi pembodohan yang ujungnya scam?

Lantaran, pengguna smartphone kini tak asing dengan istilah aplikasi perangkat lunak. Di mana suatu program dari komputer ini di buat oleh developer guna melakukan sebuah perintah tertentu.

Perkembangan dunia teknologi yang semakin maju. Menjadikan aplikasi sebagai alat penghasil uang yang mudah di gunakan. Termasuk juga aplikasi uang katak berbasis android tersebut.

Tak heran sebagai pengguna smartphone era modern, selalu ingin tahu. Bagaimana mendapatkan uang secara mudah dari aplikasi? bahkan beberapa aplikasi penghasil uang ada yang bisa di unduh atau download lewat Google Play Store atau App Store.

Namun sebagian aplikasi penghasil uang tentu menggunakan sistem ponzie alias money game. Tak heran hanya selang beberapa hari saja sudah melakukan tindakan penipuan. Karena memang sistem money game tidaklah wajar untuk di nalar hasilnya.

Lalu, apakah aplikasi uang katak APK juga termasuk penghasil uang atau tidak? Benarkah ketegori penipuan berkedok sebuah aplikasi yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda? Mari simak faktanya berikut ini.

Apa itu Aplikasi Uang Katak APK?

Uang katak apk adalah salah satu dari sekian banyaknya aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara mudah. Bahkan apk uang katak ini masih terbilang sangat baru di rilis. Selain itu cara menghasilkan uang dari aplikasi uang katak kabarnya begitu mdah cukup dengan selesaikan misi.

Adapun misi atau tugas dari aplikasi uang katak ialah order barang fiktif yang tersedia, kemudian anda mendapatkan reward atau komisi penghasilan.

Menariknya saat pertama kali muncul di salah satu channel Youtube. Langsung membuat banyak orang mencari informasi mengenai kebenaran uang katak APK. Mulai dari unduh atau link download, hingga cara kerja agar dapat uang.

Di balik itu terungkap adanya sistem ponzi atau money game yang di terapkan pada aplikasi penghasil uang katak APK. Di mana pengguna atau akun terdaftar harus deposit dahulu untuk jalankan misi.

Untuk itu lebih baik anda terlebih dahulu mencari informasi yang akurat mengenai aplikasi uang katak APK terbaru 2021. Agar tidak salah dalam bertindak, yang berujung pada penyesalan yang mendalam karena aplikasi menipu.

Cara Daftar Uang Katak APK

Pada poin kali ini khusus bagi anda sebagai pemula yang masih penasaran dengan cara daftar aplikasi uang katak. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Buka situs resmi uang katak APK di https://www.uang-katak.com/index/user/register/
  2. Isi form mulai dari Nama, Alamat, Nomor HP dan lain-lain.
  3. Jika sudah terisi semua, silahkan klik daftar.
  4. Nanti otomatis akan unduh uang katak APK.
  5. Segera instal APK di HP Smartphone mu.
  6. Buka aplikasi uang katak.
  7. Lalu login pakai akun yang terdaftar sebelumnya.
  8. Nanti anda langsung dapat saldo Rp 20.000,- sebagai reward pertama kali daftar.
  9. Selesai.

Cukup mudah bukan, tutorial daftar uang katak penghasil uang zaman now tersebut.

Catatan : Uang Katak Apk tidak tersedia di Play Store atau App Store dan belum resmi terdaftar di OJK.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Uang Katak APK

Apabila anda sudah terdaftar sebagai pengguna akun resmi dari uang katak APK. Maka akan dapat saldo 20 ribu, untuk mendapatkan hadiah komisi lebih besar. Anda harus melakukan sejumlah deposit tertentu untuk membeli produk yang di jual pada aplikasi tersebut.

Ketika anda beli produk, maka secara otomatis dapat reward atau komisi penghasilan. Kumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa di lakukan penarikan dana uang katak minimal Rp 100.000,-.

Adapun cara lain untuk dapat uang bisa dengan undang teman menggunakan kode referal / rujukan / undangan dari aplikasi uang katak APK. Nanti anda akan dapat komisi sebesar Rp 2.000,-/ akun.

Bayangkan jika ada yang join atau gabung mencapai 100 orang melalui kode undangan anda, maka pendapatan anda mencapai Rp 200.000,-/hari.

Untuk proses pencairan dana pada aplikasi penghasil uang ini bisa ke transfer bank lokal atau dompet digital ewallet.

Benarkah, Uang Katak APK Aplikasi Penipuan?

Bila di telisik lebih jauh, memang aplikasi uang katak menggunakan sistem money game. Namun saat awal pertama kali daftar tidak bisa di deteksi.

Hal ini karena setiap anggota di tentukan oleh level akun, di mana level 1 perlu deposit Rp 100.000,-. Dan mulai selesaikan misi untuk hasilkan pundi rupiah.

Bahkan ada tawaran paket gratisan, namun misi yang di berikan cuma 2 saja setiap hari. Tentu sangat sulit mencapai batas minimal penarikan. Maka dari itu pengguna harus melakukan deposit agar dapat hasil yang maksimal setiap harinya.

Untuk 1 tugas yang selesai, pengguna uang katak dapat komisi Rp 3.000,-. Jika gratisan hanya dapat 2 tugas maka hasilnya cuma Rp 6.000,-. Jelas sangat sulit atau lama untuk mencapai Rp 100.000,- penarikan uang.

Berbeda dengan pengguna yang melakukan deposit, mereka berkesempatan mendapatkan tugas hingga 100 misi. Jadi tafsiran sekitar 300 ribu/hari.

Cara ini memang di terapkan oleh aplikasi penghasil uang katak APK, untuk memancing pengguna baru melakukan deposit. Dan daftar lewat kode undangan atau referal yang anda sebar sebelumnya.

Kesimpulan

Itulah informasi yang bisa di sampaikan mengenai aplikasi uang katak APK penghasil uang 2021. Mulai dari cara unduh atau link download, cara kerja, hingga kesimpulan penipuan atau bukan.

Dari sini tentu anda sudah bisa menebak sendiri, apakah aplikasi uang katak APK scam (penipuan) atau tidak? Jika anda sudah membaca ulasan kami dari awal hingga akhir.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *