Aplikasi Vito Apk, Bisnis Penghasil Uang Era Milenial Terbaru

  • Whatsapp
Aplikasi Vito Apk Penghasil Uang

Aplikasi Vito – Di ketahui bisnis Vito Apk adalah salah satu dari aplikasi penghasil uang secara instan yang kini sedang treding di bicarakan di Indonesia, terutama media sosial.

Sebelumnya memang sempat mencuat ke publik sebuah aplikasi compass penghasil uang, eleven apk, dog money apk dan ig like, kemudian hadir Vito Apk yang mana di klaim mampu memberikan penghasilan tambahan berupa uang tunai kepada para membernya.

Bacaan Lainnya

Sejak pertama kali muncul, masyarakat Indonesia memang antusias sekali berbondong-bondong daftar aplikasi vito apk. Tak heran dalam kurun waktu belum satu bulan sudah jadi trending di google.

Namun di balik itu ada beberapa di antara mereka yang masih bingung dan belum mengerti apakah vito apk bisa memberikan keuntungan sepenuhnya atau hanya secara pribadi saja.

Dengan begitu banyak sekali pertanyaan yang muncul mulai dari,

  • Apakah bisnis Vito salah satu skema ponzi?
  • Bagaimana cara tepat daftar aplikasi vito secara mudah?
  • Benarkah, Vito membayar para member?
  • Apakah bisnis penghasil uang vito, penipu?

Nah, untuk lebih jelasnya berikut idwarta kupas tuntas tentang aplikasi penghasil uang bernama vito apk tersebut secara rinci, agar kalian tidak merasa tertipu oleh aplikasi yang mampu menghasilkan uang secara instan itu.

Apa Itu Aplikasi Vito Apk?

Bagi sebagian orang pasti tau, vito apk merupakan aplikasi penghasil uang yang masih hangat di rilis di Indonesia.

Banyak dari mereka yang masih mencari informasi dengan jelas tentang aplikasi tersebut. Sebab menghasilkan uang dari aplikasi di internet, sangatlah di butuhkan saat ini, terlebih di masa pandemi yang tingkat ekonomi jadi turun dratis.

Sekilas aplikasi vito apk ini di dalamnya berisi banyak sekali iklan. Sehingga pengguna di wajibkan menonton iklan untuk mendapatkan point.

Setelah point terkumpul banyak, pengguna nanti bisa menukarkan dengan uang cash atau tunai. Menarik sekali bukan?

Di sini tentu kalian pernah mendengar sebuah aplikasi V-Tube, di mana hampir mirip dengan vito namun berbeda brand pemilik atau pembuatnya alias developer. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi situs resmi milik perusahaan Vito berikut ini.

https://sites.google.com/view/jon-preneur-vito/halaman-muka

Sejarah bisnis vito ini di kembangkan oleh PT Sukses Indonetwork Digital. Perusahaan ini kabarnya merupakan situs e-commerse yang menjual berupa produk digital. Mulai dari hardware, peralatan internet dan sejenisnya.

Bagaimana? di sini kalian sudah faham kan apa itu aplikasi vito? nah, sekarang kita lanjut bahas tentang cara kerja atau sistem yang di buat oleh perusahaan tersebut.

Cara Kerja Vito Apk Penghasil Uang

Mengulik sistem cara kerja aplikasi vito apk ini ialah anda di wajibkan mencari member baru untuk daftar alias member get member dengan cara berbayar. Biasanya skema ini di pakai pada jaringan MLM (Multi Level Marketing).

Setelah anda menjadi member premium di Vito, tentu wajib sekali menaati peraturan yang ada. Mulai dari mencari point sebanyak-banyaknya, hingga mencari member baru.

Point yang terkumpul di aplikasi vito nantinya bisa anda jual kepada member baru untuk mendapatkan uang tambahan. Namun ada pula hasil dari menonton iklan yang tersedia di aplikasi tersebut.

Berikut di bawah ini estimasi pendapatan yang di peroleh dari hasil nonton iklan saja.

Estimasi Pendapatan Aplikasi Vito

Di laman resmi vito, setiap member yang nonton satu iklan akan memperoleh penghasilan berkisar Rp 1.000,- hingga Rp 3.000,-

Batas nonton iklan vito tersebut perhari hanya 100 iklan saja. Sehingga bisa di tafsir pendapatan kalian mencapai Rp 100.000,- sampai Rp 300.000,- perhari. Wah, menarik sekali bukan?

Jadi bila di total dalam sebulan penghasilan anda bisa mencapai maksimal Rp 9.000.000,- hanya dari menonton iklan di aplikasi vito saja.

Untuk kalian yang berniat ingin bergabung di bisnis vito, silahkan baca ulasan di bawah ini tentang cara download dan daftar vito apk secara mudah dan benar.

Cara Download dan Daftar Apk Vito

Perlu anda ketahui sebelum mendownload, terlebih dahulu harus daftar sebagai member vito.

Langkah pertama yang bisa anda lakukan ialah kunjungi laman https://bit.ly/VITO-The-Way-To-Success.

Setelah anda klik tautan di atas, akan menuju situs resmi milik perusahaan Sukses Internet Digital, dan cari tombol “Daftar Sekarang”.

Nanti anda akan di bawa langsung menuju pesan berupa Whatsapp ke Admin Aplikasi Vito. Dan di beri langkah cara daftar jadi anggota bisnis vito.

Setelah aplikasi vito apk terpasang pada smartphone atau ponsel pintar kalian. Mulailah menghasilkan uang di bisnis vito, tapi sebelumnya harus membeli paket yang tersedia. Tujuannya agar dapat menjalankan bisnis vito penghasil uang tersebut.

Paket Bisnis di Perusahaan Vito Apk

Adapun pilihan paket marketing plan bisnis vito mulai dari paling murah paket Silver, Gold, Titanium dan paket termahal ialah Platinum dengan biaya daftar yang berbeda-beda.

Kisaran pembelian paket mulai Rp 350.000,- hingga Rp 17.500.000,- berikut rinciannya.

  • Silver : Rp 350.000,- ( 1 box vito slim )
  • Gold : Rp 1.750.000,- ( 5 box vito slim )
  • Platinum : Rp 3.500.000,- ( 10 box vito slim )
  • Titanium : Rp 17.500.000,- ( 50 box vito slim )

Dari cara kerja hingga wajib membeli paket vito terlebih dahulu agar dapat menjalankan bisnis vito. Tentu sebagian orang bertanya, apakah vito termasuk MLM atau Skema Ponzie? berikut penjelasannya untuk kalian sobat idwarta.

Apakah Aplikasi Vito Penipuan?

Jika di tanya soal itu, masih belum bisa jawab dengan tegas apakah vito apk penipuan atau bukan? Sebab aplikasi ini masih tergolong baru di rilis.

Lantaran sampai saat ini belum ada member vito yang protes dengan kebijakan yang di tetapkan oleh PT Sukses Indonetwork Digital tersebut.

Selain itu pihak yang memiliki wewenang dalam memutuskan bahwa bisnis tersebut ilegal ialah OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ), namun sampai kini belum di pastikan dengan jelas.

Tetapi satuan tugas waspada investasi sudah memberikan lampu kuning mengenai aplikasi penghasil uang secara instan melalui vito. Maka alangkah baiknya kalian tetap waspada ketika ingin bergabung dalam bisnis vito apk tersebut.

Cara Nonton Iklan di Aplikasi Vito

Adapun syarat utama member dalam menghasilkan uang di aplikasi fenomenal bernama vito ini ialah nonton iklan. Setelah anda nonton iklan nanti akan mendapatkan koin yang dapat di tukar dengan uang cash atau tunai.

Untuk durasi waktu yang di tentukan 1 x 24 jam hanya 100 iklan saja. Sedangkan rate sebuah iklan hasilnya mencapai seribu hingga tiga ribu rupiah. Estimasinya juga sudah di bahas di atas tadi.

Cara nonton iklan juga mudah, anda tinggal login ke aplikasi vito dan pilih video yang ingin di tonton yang mana sudah berisi iklan. Selain nonton iklan anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari mencari member baru untuk daftar.

Di mana nanti setiap orang yang daftar ada kode undangan yang telah anda bagikan tersebut. Gunanya untuk penghasilan selain menonton iklan.

Kesimpulan

Demikian pembahasan secara lengkap tentang aplikasi vito apk penghasil uang secara instan. Semoga refensi tersebut bisa memberikan anda informasi lebih jauh, serta minat untuk daftar member vito atau tidak.

Hal ini di karenakan dari segi skema yang di pakai kental sekali sistem ponzie, di mana akhirnya akan merugikan member baru. Selain itu belum mendapatkan izin resmi dari pihak OJK sebagai jasa yang mengklaim bisnis vito ilegal atau legal.

Mengingat di masa pandemi ini, banyak developer berfikir keras untuk mendapatkan uang demi keuntungan berlimpah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + twelve =