Benarkah, Aplikasi Xbit Penghasil Uang 2021? Cek Faktanya !

Aplikasi Xbit Penghasil Uang – Belum lama ini muncul APK yang di yakini dapat menghasilkan uang secara mudah, sebut saja Xbit APK. Aplikasi ini juga menawarkan beragam kemudahan bagi pengguna atau member, untuk mendapatkan reward yang bisa di tukar dengan uang.

Bagi anda yang kini sedang mencari di pencarian google mengenai Xbit penghasil uang, pasti sempat berandai-andai bagaimana cara main aplikasi tersebut? Yuk cari tau informasinya di bawah ini.

Tentang Aplikasi Xbit Penghasil Uang

Xbit APK adalah sebuah aplikasi yang viral di dunia maya di karenakan mampu menghasilkan uang hanya dengan selesaikan misi ringan. Terlebih hanya modal HP, anda bisa memainkan misi nya sesuai kemampuan.

Namun sebelum anda memulai menggunakan aplikasi Xbit, sebaiknya daftar akun terlebih dahulu. Tapi sebelum melakukan registrasi di aplikasi Xbit, pastikan anda sudah punya link daftar Xbit website nya di

http://bit.ly/3rPzdrR.

Masih seperti APK penghasil uang lainnya, yaitu setelah masuk laman website jangan lupa isi kolom pendaftaran akun Xbit sesuai perintah. Kemudian tekan tombol unduh atau download aplikasi Xbit APK.

Setelah proses download selesai, langsung saja instal di perangkat Hp android mu agar bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang.

Cara Login Akun Xbit APK

Ketika anda sudah selesai proses instalasi aplikasi Xbit, maka selanjutnya tinggal buka aplikasi tersebut. Dan tekan tombol login pada sign in. Lalu masukan nomor Hp yang di daftarkan tadi serta isi password akun Xbit.

Pastikan anda ingat betul mengenai nomor Hp yang terdaftar dan kata sandi alias password akun, agar nanti ketika login tidak bingung. Sebab tidak adanya menu reset password akun Xbit. Jadi pasti sia-sia kalau sudah kumpulkan poin sebanyaknya terus sign out. Kemudian ingin sign in lagi tapi lupa password.

Cara Main Xbit Penghasil Uang

Perlu anda ketahui bahwa Xbit APK ini sepintas mirip dengan mining agar dapat uang. Jadi wajib sekali bagi pengguna untuk melakukan deposit atau top up dana minimal sebesar Rp 30.000,-

Setelah deposit nanti uangnya bisa di gunakan untuk membeli paket mining dan mulai menghasilkan uang sedikit demi sedikit.

Adapun paket pertambangan di aplikasi Xbit paling termurah cuma Rp 28.000,- dan termahal bisa jutaan rupiah. Namun komisi yang anda dapatkan hanya sebesar 2%.

Jadi ketika anda beli paket pertambangan atau mining Xbit, katakanlah Rp 500.000,- maka dapat komisi 2% atau di tafsir mencapai Rp 10.000,-.

Intinya semakin banyak deposit anda, maka besar kemungkinan komisi yang anda dapatkan juga semakin banyak. Dan apabila sudah mencapai minimal batas witdraw atau penarikan Rp 100.000,- maka segeralah tarik saldo anda ke rekening pribadi.

Apakah Xbit APK Penipuan?

Apabila di tanya apakah aplikasi Xbit penghasil uang penipuan? kami menjawab dengan tegas, IYA.

Hal ini di latar belakangi tidak adanya izin resmi dari pihak OJK dan Xbit APK tidak tersedia di Google Play Store atau App Store. Jadi bisa di simpulkan sangat beresiko dan mencurigakan sekali.

Sebab untuk mendapatkan uang dari proses mining atau pertambangan sangatlah sulit, misalnya saja mining Bitcoin. Di mana cryptocurrency itu kini harganya sangat mahal kini sudah tembus Rp 793 jutaan.

Tapi di balik itu ada yang mengklaim bahwa aplikasi Xbit APK terbukti membayar. Namun untuk kejelasannya masih di pertanyakan. Bisa jadi itu hasil editan atau memang terbukti bayar member, tapi hanya di awal saja. Agar semua ikut tertarik dan memainkan Xbit APK di Hp Android.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *