IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Dilansir laman The Verge mengutip Bloomberg, Minggu (2/10/2022), Daniel Mac memosting video di mana dia bertanya kepada Tony Blevins apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah.

“Saya balapan mobil dan bermain golf dan membelai wanita berpayudara besar. Tapi saya mengambil akhir pekan dan hari libur besar,” jawab Tony Blevins sebagai lelucon.

Video tersebut tidak mengidentifikasi Tony Blevins dengan nama dan tidak merujuk posisinya di Apple, meskipun Blevins mencatat bahwa pekerjaannya menawarkan “rencana yang luar biasa.”

Tampilan Daniel Mac di TikTok dengan mobil mahal atau mewah dan menanyakan apa yang mereka lakukan untuk mencari nafkah.

Bloomberg melaporkan bahwa video tersebut memicu penyelidikan internal di Apple, yang mengakibatkan Tony Blevins dicopot sebagai kepala tim.

Laporan itu juga mengatakan bahwa itu membuat marah beberapa karyawan, yang menganggap komentar itu tidak sejalan dengan tujuan Apple untuk meningkatkan representasi dan pemberdayaan perempuan.

Tony Blevins mengatakan kepada Bloomberg bahwa dia ingin mengambil kesempatan ini untuk dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang tersinggung oleh upaya humor saya yang salah.

Bloomberg mengatakan, pernyataan Tony Blevins adalah kutipan yang salah dari sebuah kalimat dari film Arthur 1981.

Seorang juru bicara yang tidak disebutkan namanya mengonfirmasi kepada CNBC bahwa “Tony akan meninggalkan Apple.”

Apple dikenal relatif ketat tentang apa yang diposting karyawannya di TikTok.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”