IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Atletico Madrid menang 2-0 atas Sevilla dalam pertandingan La Liga di di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu waktu setempat, yang juga meningkatkan tekanan terhadap pelatih Sevilla Julen Lopetegui.

Gol Marcos Llorente dan Alvaro Morata membawa Atletico untuk sementara naik ke urutan keenam klasemen LaLiga, sementara tuan rumah terpental ke urutan ke-16 yang hanya satu poin di atas zona degradasi.

Dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan liga, pendukung Sevilla menyoraki timnya sendiri sampai laga selesai.

Pelatih Atletico Diego Simeone menurunkan tim yang sangat kokoh dengan memasang empat gelandang tengah sebagai inti, dan itu membuahkan hasil saat timnya tampil dominan.

Morata seharusnya membawa Atletico unggul ketika tendangannya melebar di atas mistar gawang.

Tetapi Marcos Llorente tidak melakukan kesalahan seperti itu pada menit ke-29 setelah menerima bola dari kapten Atletico di tepi kotak penalti, dengan melepaskan tendangan yang tak bisa dibendung Bono.

Morata membuat peluang besar lainnya yanga melewati mistar gawang, sedangkan Llorente melepaskan tembakan ke sisi gawang saat tim asuhan Simeone ini menemukan alur permainannya.

Setelah melihat penampilan Atletico begitu dominan, beberapa dukungan Sevilla menyoraki timnya sendiri yang keteteran.

Selanjutnya :

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”