IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Kegagalan Aura Fire pada tahun ini penting dicatat karena tim yang terdiri dari High, God1va, Facehugger, Fluffy dan Kabuki itu adalah juara Mobile Legends Piala Presiden Esports 2021 kemarin.

RRQ Hoshi dan Evos Legends berhasil lolos ke penyisihan grup pada hari ini dari lower bracket setelah meraih kemenangan pertama mereka di turnamen ini.

Sementara itu Rebellion Zion berhasil melaju di upper bracket setelah mengalahkan Alter Ego. Geek Fam juga mengikut jejak Rebellion usai mengakhiri perlawanan Bigetron Alpha.

Pertarungan di penyisihan grup game Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 akan kembali digelar pada Sabtu besok (14/10/2022).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”