IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 7, 2023

idwarta.com – T1 League of Legends berhasil menumbangkan wakil ke-4 China, Royal Never Give Up (RNG), di babak quarterfinal Worlds 2022. T1 menang dengan skor menjanjikan 3-0 tanpa balas.

Kemenangan ini menjadi ajang balas dendam bagi T1 yang sebelumnya kalah oleh RNG di grand final MSI 2022 yang berlangsung di Korea Selatan.

Pada laga pagi tadi, dua organisasi LoL paling melegenda di LoL Esports akhirnya dipertemukan. Pertemuan antara Faker dan Xiaohu di tengah lautan penonton di Hulu Theater, New York City.

Sejak series dimulai, T1 menargetkan untuk menang early game. Pemilihan champion top lane dan jungle yang lebih kuat di early game berhasil membuat T1 unggul lebih cepat. Sejak itu T1 terus melanjutkan keunggulannya sampai game pertama berhasil dimenangkan.

Di game kedua RNG berhasil mendominasi early game dengan capaian yang sangat baik. Mereka mendapat kill-kill di awal dan memimpin cukup lama. Meski begitu, di menit ke-37 T1 bangkit setelah para carry berhasil mengumpulkan item-item yang dibutuhkan. T1 berhasil memenangkan 1 teamfight krusial yang pada akhirnya menjadi awal kemenangan mereka.

Di game terakhir di series ini T1 memasang komposisi tim ‘wombo-combo’ yaitu Yone, Varus, dan Sejuani. Di game ini T1 lebih berfokus pada teamfight yang lebih kompleks. Pertandingan ini tidak sesengit game kedua dan T1 berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Dengan kemenangan ini maka T1 sudah mengamankan slot di babak semifinal. Nantinya Faker dan kawan-kawan akan dipertemukan dengan tim asal China lainnya yaitu JDG yang notabene peringkat pertama di LPL Summer 2022.

Mampukah T1 sekali lagi menunjukan dominasinya dan lolos ke final? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”