IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – SaladStop! seolah tak pernah kehabisan ide untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk beralih ke makanan sehat. Setelah menuai kesuksesan besar dengan Korean Series, 22 Oktober kemarin menu baru bernama BBQ Series resmi diluncurkan.

“Hari ini momen yang spesial untuk kita memperkenalkan seasonal menu yang terbaru yaitu SaladStop! BBQ Series yang nanti akan ada tiga menu yang sangat menarik,” kata Marketing Manager dari SaladStop! Indonesia, Salomo Jacob.

Kira-kira, apa saja keunikan dari tiga varian menu yang ditawarkan oleh SaladStop! untuk BBQ Series ini, ya, Bela? Yuk, intip detailnya!

1. Wild Wild Chicken

Sesuai namanya, Wild Wild Chicken menyajikan salad dan ayam panggang yang sudah diasapi selama tiga jam dalam satu hidangan. Ada dua cara penyajian yang bisa dipilih, yaitu salad atau wrap. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp95.000 per porsinya.

Lebih detail, Wild Wild Chicken merupakan perpaduan selada romaine organik, tomat ceri, bawang merah, capsicum (paprika), brokoli, labu kuning panggang setengah matang, dan tentunya paha ayam panggang yang juicy dan lembut. Sebagai pelengkap, kamu akan diberi dressing atau saus yang terbuat dari Mexican Chipotle. Rasa pedas yang muncul saat sudah di mulut dijamin bikin pengalaman makan lebih asyik!

2. Brisket Ranger

Menu kedua yaitu Brisket Ranger. Berbeda dari Wild Wild Chicken, hidangan kali ini menggunakan daging sapi yang sudah diasapi selama 14 jam menggunakan mesin smoker dan kayu apel sebagai bahan bakarnya. Nggak heran, harga yang dipatok juga lebih mahal, yaitu Rp110.000 per porsi.

Selain daging panggang, Brisket Ranger menyajikan nasi merah yang dicampur biji quinoa, bayam muda organik, tomat ceri, capsicum (paprika), dan jalapeno. Mengimbangi isian yang sudah pedas, dressing untuk menu ini adalah Texas BBQ & White Truffle Vinaigrette yang lebih dominan dengan rasa asam.

3. Chicken Sheriff

Terakhir, ada Chicken Sheriff yang merupakan perpaduan Wild Wild Chicken dan Brisket Ranger. Isiannya adalah paha ayam panggang, kale organik, jamur panggang, buah zaitun, tomat ceri, brokoli, labu kuning panggang setengah panggang, serta nasi merah yang dicampur biji quinoa.

Uniknya, dressing salad untuk menu ini menggunakan Honey Mustard & Yuzu Sesame Vinaigrette yang memberikan aroma segar. Rasa gurih, asam, dan manis berpadu jadi satu. Untuk mencicipinya, satu porsi salad ini dibanderol dengan harga Rp95.000, sama dengan varian Wild Wild Chicken.

Tema barbeque sendiri dipilih karena target pasar untuk seri menu ini adalah orang-orang yang baru tertarik beralih ke gaya hidup yang lebih sehat. Sebagai masa transisi, SaladStop! menawarkan alternatif yang tidak serta-merta menghilangkan aspek karbohidrat dan lemak yang biasa dikonsumsi oleh kebanyakan orang.

Popbela sudah cobain SaladStop! BBQ Series ini, lho. Kamu juga, yuk, Bela!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”