IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Fitur yang memiliki layar IPS 10,5 inci menawarkan resolusi 1920 x 1200 piksel dan didukung oleh 4GB RAM LPDDR4X dan penyimpanan 128GB.

Chromebook juga dilengkapi dengan kamera 2MP di bagian depan dan kamera belakang 8MP dengan autofokus. Ini memiliki baterai Li-Po 27W yang menawarkan masa pakai baterai hingga 12 jam.

Pilihan konektivitas termasuk satu port USB 2.0 Type-C yang mendukung pengisian daya PD, jack audio 3,5mm, dan keyboard dengan antarmuka pin pogo. Berat Asus Chromebook CM3 hanya 915 gram dengan keyboard dan dudukan terpasang.

Selain itu, Chromebook Detachable CM3 juga dilengkapi dengan stylus yang dapat disimpan di perangkat itu sendiri yang secara otomatis mengisi daya sendiri saat disimpan.

Asus mengklaim built-in stylus dapat diisi selama 15 detik selama 45 menit penggunaan. Asus juga mempermudah pelepasan penutup folio dan keyboard sehingga pengguna dapat menggunakan Chromebook sebagai tablet mandiri.

Lebih lanjut, pengguna Chromebook CM3 Asus Detachable juga akan mendapatkan keanggotaan Google One 100 GB gratis selama 12 bulan. Chromebook CM3 Asus Detachable akan tersedia di Flipkart dan mulai dari Rs 29.999 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”