IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Bella Hadid sering tampil berpenampilan terbuka atas nama fashion karena statusnya sebagai supermodel.

Ia tak ragu menampilkan tubuhnya ketika harus memeragakan busana terbaru di atas catwalk atau sekedar bersantai dengan gaya favoritnya.

Tak jarang, busana yang dipakainya mengekspos bagian tubuh adik Gigi Hadid ini atau membuat kita mempertanyakan kenyamanannya.

Namun toh ia tetap tampil percaya diri meski gaun yang dipakainya sangat ‘berisiko’.

Meski demikian, bukan berarti ia tidak pernah gugup ketika harus berpakaian super terbuka.

Ia mengaku sangat gugup ketika tampil di seksi dalam gaun merah merona di Festival Film Cannes 2016 .

Dikenang sebagai salah satu yang paling ikonik, kala itu ia mengenakan gaun Alexandre Vauthier tak berlengan dengan potongan backless serta dada yang rendah.

Namun fitur paling menonjol dari gaun tersebut adalah belahan roknya yang amat tinggi hingga ke pinggul.

Salah langkah sedikit saja, kainnya yang halus bisa tersingkap dan memperlihatkan area vagina perempuan berdarah Palestina itu.

Dalam wawancara Vogue pada 2021 lalu, Bella mengaku gaun tersebut terasa sangat sensual sehingga sempat membuatnya ragu.

Terlebih lagi, ia memang masih sering gugup ketika jadi sorotan kamera atau publik, terlepas statusnya sebagai supermodel.

Namun dalam momen festival film tersebut, pengalamannya terasa lebih intens sehingga membuatnya agak malu ketika mengenangnya.

“Saya masih merasa malu dengan momen itu, meskipun gaunnya sangat cantik,” katanya.

Menurutnya gaun tersebut tidak cocok dengan kepribadiannya dan memberi persepsi yang salah soal dirinya.

Namun ia berusaha bersikap profesional dengan menciptakan alter ego untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Sekali lagi, itu tidak terasa seperti saya, dan saya pikir ini adalah awal dari persona ‘Bella’ yang dilihat semua orang tentang saya. Itu alter ego saya. Itu Belinda.”

“Aku sangat bertolak belakang dengannya,” lanjutnya. “Dia sangat va-va-voom. Anda tahu, berkatilah dia. Cintailah dia. Dia sangat gugup.”

Terlepas pengakuannya itu, toh ia tetap sering mengenakan gaun penuh risiko di momen-momen berikutnya ya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”