Juli 6, 2020

Berapa Harga Baru Mobil Fortuner?

IDWARTA.com– Fortuner menjadi salah satu jajaran mobil SUV dari Toyota dengan desain yang elegan, mewah dan gahar. Tak ayal kalau, Fortuner mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan, pesaing berat Pajero Sport ini sudah dilengkapi dengan mesin berkualitas dan memiliki performa tanggung. Belum lagi, kaki kakinya yang kuat dan bisa digunakan untuk melintas jalanan extreme. Lantas berapa harga baru mobil Fortuner?

Harga baru mobil Fortuner dikatakan cukup terjangkau untuk sektor mobil dengan performa tinggi. Belum lagi, kelebihan Toyota Fortuner lainnya yang tidak kalah menarik untuk diulas. Nah, berikut ini beberapa kelebihan akan Toyota Fortuner itu sendiri.

Tampilan maskulin dan sporty

Jajaran SUV keren ini menggunakan tampilan futuristik yang dipadukan dengan maskulin. Garis desain tegas memberikan unsur gagah dan sporty. Di bagian samping adalah garis desain dengan karakter floating roof sehingga kesannya lebih berkarakter dan modern.

Citranya semakin sempurna dengan headlamp LED yang tajam. Secara keseluruhan, bentuk bodinya terlihat tegas dan gagah.

Performa mesin yang memuaskan

Sebagai salah satu mobil SUV, Toyota Fortuner dibekali dengan dua tipe mesin, yakni diesel dan bensin. Untuk mesin bensin digunakan mesin dengan kode 2TR-FE berkapasitas 2.700 cc sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimum 163 Ps. Mesin tersebut sudah terbukti kehandalannya selama bertahun – tahun dan mudah dalam perawatannya.

Sedangkan mesin dieselnya digunakan mesin terbaru dengan teknologi tinggi. Mesinnya memiliki kode 2GD berkapasitas 2400 cc dengan teknologi VNT. Alhasil Tenaga yang bisa dihasilkan adalah 150 Ps pada perputaran 400 Nm.

Memanjakan penumpang

Terkenal akan SUV yang keren, ada banyak fitur mewah yang disematkan pada mobil Fortuner ini. Salah satunya adalah jok kulit sehingga semua penumpang bisa merasa nyaman. Selain itu, fitur multimedia-nya juga canggih sehingga bisa menemani perjalanan. Secara keseluruhan desain interiornya dibuat sangat elegan sehingga penumpang bisa betah di dalamnya.

Kenyamanan berkendara

Fitur keamanan yang digunakan terdapat pada sistem pengereman yang sudah didukung dengan teknologi EBD dan ABS. Tidak hanya itu saja, pada sektor keselamatan, sudah disediakan dual airbag di bagian depan sebagai standar utama keselamatan berkendara. Terlebih lagi, varian VRZ 4X4 memiliki fitur keamanan lebih canggih lagi.

Bahkan untuk menunjang kemampuan off road disematkan fitur HAC untuk menjaga mobil saat menanjak dan DAC untuk menjaga mobil saat jalanan menurun. Selain itu, ada juga ESS, yakni fitur peringatan saat berhenti mendadak.

harga baru mobil fortuner

 

Harga beli mobil Fortuner

Buat Anda yang memang ingin memiliki mobil mewah dan berkelas yang satu ini pastikan bahwa Anda menyiapkan dana yang tidaklah sedikit. Pasalnya, mobil kalangan menengah ke atas ini dibanderol dengan harga 400 juta ke atas. Bahkan untuk harga baru mobil Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL berkisaran Rp. 476.000.000. Untuk daftar cicilan mobil Toyota Fortuner yang paling mahal dipegang oleh Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T DSL dengan Rp. 668.100.00.

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*