IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Bocoran Genshin Impact baru-baru ini mengungkapkan lebih banyak informasi tentang pengguna katalis Dendro yang telah lama ditunggu-tunggu, Yaoyao. Rumor seputar update menjadi bagian dari komunitas game, dan beberapa menjadi detektif mencari petunjuk dan bocoran demi mengungkapkan sebagian konten yang akan datang beberapa bulan sebelum versi resmi dirilis.

Dengan diperkenalkannya wilayah Sumeru baru-baru ini, pemain mengharapkan semakin banyak karakter Dendro untuk bergabung dengan daftar yang dapat dimainkan. Yaoyao telah menjadi salah satu karakter paling populer di komunitas Genshin Impact sejak game ini dirilis pada September 2020.

Salah satu pembocor paling kredibel di komunitas, SaveYourPrimos, telah mengungkapkan bahwa Yaoyao akan menjadi bagian dari versi 3.4. Menurut jadwal pembaruan HoYoverse yang biasa, pembaruan 3.4 akan tiba pada paruh pertama Februari. Yaoyao telah disebutkan dalam banyak rumor dan modelnya bocor kembali di versi beta aslinya. Faktanya, dari delapan model karakter yang bocor, Yaoyao adalah satu-satunya yang belum bergabung dengan daftar yang dapat dimainkan. Salah satu alasan utama mengapa dia tidak menjadi bagian dari pasangan pertama pembaruan Sumeru adalah karena dia berasal dari wilayah Liyue.

Yaoyao kemungkinan besar akan menjadi bagian dari festival Lantern Rite yang merupakan event Genshin Impact tahunan yang merayakan Tahun Baru Imlek. Sejumlah jawaban di kolom komentar menyatakan berharap developer HoYoverse membuat Yaoyao bisa didapatkan secara gratis selama event berlangsung karena mereka selalu memberikan setidaknya satu karakter bintang empat selama festival Lantern Rite. Karakter ini telah muncul beberapa kali dalam artwork resmi Genshin Impact yang menegaskan bahwa dia akan menjadi karakter yang dapat dimainkan di masa depan.

Dalam alur cerita resmi, Yaoyao dulunya adalah murid junior Xiangling, tetapi dia sekarang bekerja untuk Adeptus setengah Qilin yang dikenal sebagai Ganyu, yang menjabat sebagai sekretaris jenderal Liyue Qixing. Setiap kali armada terkenal yang dikenal sebagai The Crux akan meninggalkan Pelabuhan Liyue, Yaoyao sering mencoba menyelinap di kapal yang sering menyebabkan masalah di Kementerian Urusan Sipil.

Dalam hal kelangkaannya, Yaoyao diharapkan menjadi karakter bintang empat baru di Genshin Impact. Menurut leaker, dia akan menjadi satu-satunya penambahan karakter baru di 3.4 yang berarti bahwa pembaruan akan mencakup penambahan banner re-runs untuk tiga atau empat unit. Pemain berharap setidaknya salah satu spanduk menampilkan pengguna busur Pyro populer Hu Tao yang belum muncul sejak update 2.2.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Genshin Impact 3.1: Promo Spesial UniPin untuk Gacha Cyno, Nilou, dan Candace

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”