IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – PUBG Mobile aan kembali merilis Royale Pass baru. Dari sejumlah booran yang diperoleh, Royale Pass bernama ‘Heroic Palace’ akan membawa banyak konten eksklusif baru ke dalam game, termasuk outfit dan helm Mythic Mask Crusader.

Royale Pass saat ini akan berakhir pada 19 Oktober dan Royale Pass baru akan dimulai beberapa hari berikutnya. Menurut bocoran, Royale Pass 16 kemungkinan akan dirilis pada 20 atau 21 Oktober.

Hadiah PUBG Mobile Royale Pass Month 16
Mirip dengan setiap Royale Pass lainnya, Royale Pass yang akan datang juga akan membawa banyak item eksklusif. Pemain dapat mengharapkan banyak outfit baru, skin senjata, helm, dan banyak lagi . Berikut ini highlight dari konten yang datang ke game dengan PUBG Mobile Royale Pass Bulan 16.

Rank 1

Pada Rank 1 dari Royale Pass, pemegang RP gratis akan mendapatkan empat loot box . Pemegang Elite RP akan mendapatkan Grain Revolution – skin senjata UMP45 dan Set DJ Dancer yang stylish di Rank 2.

Rank 5

Saat mencapai Rank 5, pemegang RP gratis akan mendapatkan satu kartu misi RP, sedangkan pemegang RP Elite akan mendapatkan Headgear DJ Dancer.

Rank 10

Pemegang RP gratis akan mendapatkan Golden Share Pack, sedangkan pemegang RP Elite akan mendapatkan skin Glorious Ruins – Helmet.

Rank 15

Peringkat 15 dari Royale Pass memiliki dua hadiah untuk pemegang Elite RP, avatar M16 dan Ornamen Cupid. Di sisi lain, pemegang RP gratis akan mendapatkan emote.

Rank 20

Rank 20 menghadiahkan pemegang RP gratis skin Parasut Suster Legendaris, sedangkan pemegang RP Elite akan mendapatkan War Visage – Smoke Grenade.

Rank 25

Royale Pass menawarkan ButterFly Fighter Set untuk pemegang RP gratis, sedangkan pemegang Elite RP akan mendapatkan badge RP Bulan 16 Royale Pass.

Rank 30

Rank 35

Rank 40

Pada level 40, pemegang Elite RP akan mendapatkan Color Expansion – AKM Skin. Di sisi lain, pemegang RP gratis akan mendapatkan sepuluh Fragmen Perak.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Zuxxy Sebut Tim Terakhir yang Diundang ke PMGC 2022, Bukan dari indonesia!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”