IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – Yae Miko merupakan karakter bintang 5 Electro dengan senjata Catalyst yang memiliki serangan lambat, namun sangat kuat. Oleh karena itu, Yae Miko bisa berperan sebagai support ataupun DPS.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut build Yae Miko Genshin Impact terbaik yang bisa digunakan pemain:

1. Build senjata terbaik Yae Miko sebagai support

Meningkatkan elemental skill damage sebesar 12 persen, maksimal buff yang bisa ditumpuk yaitu sebanyak tiga kali dan akan mendapatkan 12 persen all elemental damage bonus.

Efek ini hanya bisa terjadi setiap 30 detik sekali, meningkatkan elemental damage bonus sebesar 12 persen, normal attack memiliki kesempatan 50 persen memunculkan awan aktif untuk mengejar musuh yang bisa menyerang selama 15 detik dengan serangan sebesar 160 persen attack damage pemain.

Efek ini hanya terjadi sekali setiap 30 detik, ketika karakter berada di pertempuran akan mendapatkan buff random yang akan memutar theme song khusus selama 10 detik meningkatkan attack sebesar 60 persen, meningkatkan all elemental damage sebesar 48 persen, dan meningkatkan efek elemental masteri sebesar 240 persen.

Attack akan meningkat sebesar 12 persen selama 30 detik setelah mengalahkan musuh, efek ini hanya bisa ditumpuk maksimal tiga kali.

Normal attack yang mengenai musuh bisa meningkatkan elemental skill dan burst damage sebesar 20 persen selama enam detik, elemental skill atau elemental burst yang mengenai musuh akan meningkatkan normal attack damage sebesar 20 persen selama enam detik.

Setelah karakter menggunakan senjata ini akan mengaktifkan elemental reaction terhadap electro, karakter satu tim yang ada disekitar dengan tipe elementnya akan mendapatkan 10 persen elemental damage bonus yang bertahan selama lima detik.

2. Build senjata terbaik Yae Miko sebagai DPS

Meningkatkan elemental skill damage sebesar 12 persen selama 16 detik, maksimal buff yang bisa ditumpuk sebanyak tiga kali, dan akan mendapatkan 12 persen all elemental damage bonus.

Efek ini akan tetap bertahan walaupun penggunanya mati atau meninggalkan pertempuran, meningkatkan speed karakter sebesar 10 persen, ketika bertarung akan mendapatkan 8 persen elemental damage bonus setiap empat detik dengan maksimal yang bisa ditumpuk sebanyak empat kali.

Efek ini hanya bisa ditumpuk maksimal tiga kali, attack akan meningkat sebesar 12 persen selama 30 detik setelah mengalahkan musuh.

Normal attack yang mengenai musuh mampu meningkatkan elemental skill dan burst damage sebesar 20 persen selama enam detik, elemental skill atau elemental burst yang mengenai musuh akan meningkatkan normal attack damage dengan jumlah dan durasi yang sama.

Normal attack yang mengenai musuh akan meningkatkan charged attack damage sebesar 16 persen selama enam detik, charged attack yang mengenai musuh akan meningkatkan attack sebesar 8 persen selama enam detik.

3. Build artefak Yae Miko terbaik

Dua set artifact Thundering Fury akan meningkatkan electro DMG sebesar 15 persen, sedangkan empat artifact Thundering Fury akan meningkatkan electro dmg damage overload, electro-charged, dan superconduct sebesar 40 persen. Jika ketiga efek tersebut aktif secara bersamaan, maka akan mengurangi cooldown elemental burst selama satu detik dan efek tersebut hanya aktif setiap 0,8 detik sekali.

Dua set artifact Gladiator’s Finale memberikan efek berupa menaikkan ATK sebesar 18 persen, sedangkan empat set artifact Gladiator’s Finale akan menaikkan normal attack damage sebesar 35 persen apabila karakter menggunakan senjata sword, claymore, ataupun polearm.

Dua set artifact Wanderer’s Troupe memiliki efek menaikkan elemental mastery sebesar 80 dan empat set artifact Wanderer’s Troupe menaikkan charged attack damage sebesar 35 persen jika karakter tersebut menggunakan senjata Catalyst atau Bow.

Berikut ini efek yang harus pengguna incar untuk efek Stat Artifact pada Yae Miko di Genshin Impact:

4. Build komposisi tim terbaik

Best team

F2p team

Build Yae Miko Genshin Impact terbaik 2022 di atas dapat pemain gunakan untuk membuat karakter tersebut menjadi semakin kuat dan maksimal. Selamat mencoba! (Jeffry Francisco)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”