Heboh ! Cara Bayar WeTV di Alfamart Ternyata Sangat Mudah

  • Whatsapp
Cara Bayar WeTV di Alfamart Secara Mudah Bagi Pemula

Bagi yang gemar nonton film serial drama, tentu tak asing dengan salah satu penyedia film online paling di cari bernama WeTV. Namun untuk menikmati semua layanan yang ada tentu anda harus berlangganan. Lantas, bagaimana cara bayar WeTV di Alfamart? Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Di dalam aplikasi WeTV anda bisa menemukan beragam film serial drama asia populer misalnya Korea, Mandarin Hingga Indonesia. Menariknya ada beberapa film drama luar yang sudah ada dubbing berbahasa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Selain menawarkan nonton film berkualitas, aplikasi WeTV sangat cocok bagi kaum milenial yang suka nonton drakor. Sedangkan untuk biaya langganan VIP di WeTV sangat terjangkau hanya Rp 15.000,- perbulan.

Dengan berlangganan WeTV anda bisa menikmati seluruh film yang ada di WeTV bersama teman, saudara bahkan keluarga tercinta. Dan tentunya akan selalu mendapatkan update terbaru film serial yang di pilih.

Setiap pengguna akun WeTV bisa mengupgrade ke VIP alias berbayar, dimana metode pembayaran bisa melalui DANA, GoPay, ShopeePay, DOKU Wallet, Saldo Google Play, hingga kredit & debit card.

Alasan Kenapa Harus Pilih Berlangganan VIP di WeTV

Ada banyak kelebihan yang di miliki akun VIP WeTV di antaranya ialah anda bisa langsung nonton film serial dram terbaru tanpa perlu menunggu. Bahkan film yang baru di rilis, sudah bisa anda tonton di aplikasi WeTV.

Perbedaan Akun WeTV Gratis dan VIP

Sebelum memutuskan untuk berlangganan VIP di aplikasi WeTV, sebaiknya anda pahami dahulu perbedaan akun Gratisan dan VIP secara detail.

Untuk proses mendapatkan akun WeTV, anda perlu melakukan pendaftaran akun bisa menggunakan opsi akun Line, nomor HP maupun akun Facebook.

Sangat di sarankan daftar akun WeTV melalui nomor HP karena lebih mudah dan praktis. Anda cukup kunjungi laman website resmi WeTV dan lakukan daftar serta memasukkan nomor HP yang anda yang masih aktif.

Setelah itu anda akan di mintai untuk memasukkan kode konfirmasi atau verifikasi akun. Selanjutnya jika anda ingin upgrade akun VIP bisa pilih opsi yang di tawarkan mulai dari membayar Rp 15.000,- perbulan, untuk durasi langganan 3 bulan hanya Rp 45.000,- (promo terbatas) dan biaya langganan setahun lebih murah yaitu Rp 159.000,-.

Adapun anggota VIP di WeTV bisa akses semua layanan VIP, mulai dari download atau memutar tayangan film berlabel VIP. Berbeda dengan akun gratisan WeTV aksesnya sangat terbatas.

Keunggulan akun VIP yang paling di sukai yaitu anda bisa akses dengan dua perangkat sekaligus. Disini anda bisa patungan berlanggan VIP dengan teman, sehingga biaya langganan menjadi semakin murah.

Terlebih banyak sekali promo menarik yang di tawarkan ketika anda menggunakan layanan VIP WeTV.

Lantas, bagaimana cara bayar WeTV di Alfamart?

Cara Bayar WeTV di Alfamart?

Meski banyak metode pembayaran yang bisa di gunakan untuk berlangganan akun VIP di WeTV. Namun pada kesempatan kali ini khusus mengulas perihal membayar tagihan WeTV di Alfamart. Adapun cara bayar WeTV di Alfamart sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi WeTV di HP dan login pakai akun terdaftar.
  2. Pilih menu saya di bagian tepi kanan bawah.
  3. Tap bergabung dengan VIP.
  4. Pilih paket VIP yang di inginkan bisa satu bulan, tiga bulan ataupun pertahun.
  5. Lalu, klik beli.
  6. Selanjutnya anda akan di arahkan ke metode pembayaran, pilih opsi Alfamart.
  7. Lalu, kunjungi gerai Alfamart terdekat untuk membayar tagihan WeTV.
  8. Pastikan anda langsung temui kasir dan bilang ingin bayar VIP WeTV.
  9. Silahkan verifikasi data dan bayar sesuai tagihan.
  10. Terakhir, pihak kasir Alfamart akan berikan struk transaksi sebagai bukti pembayaran.

Akhir Kata

Bagaimana mudah sekali kan cara bayar WeTV di Alfamart? Setelah proses bayar atau tagihan berhasil. Anda bisa langsung menikmati semua tayangan yang ada secara bebas. Selamat mencoba. Jangan lewatkan ulasan tentang Biaya Admin Transfer Uang Melalui Alfamart.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =