IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Bisa berbelanja gratis di berbagai aplikasi tentu menjadi pilihan banyak orang. Tidak jarang membuat sejumlah orang mencari bagaimana trik khusus agar bisa berbelanja di platform online, contohnya aplikasi akulaku. Terdapat sejumlah cara belanja 0 rupiah di akulaku yang bisa dicoba.

Dengan memanfaatkan hal tersebut pastinya penggunaan tidak perlu mengeluarkan dana dengan jumlah besar. Karena berbagai barang bisa didapatkan secara gratis alias 0 rupiah. Maka dari itu simak berbagai penjelasan berikut ini: 

Cara Belanja Gratis di Akulaku untuk Semua Kalangan

Pertama membahas cara belanja 0 rupiah di akulaku yang ditanyakan banyak orang. Selain itu terdapat cara berbeda yang bisa digunakan demi mendapatkan barang tanpa membayar ini. Terlebih aplikasi akulaku menyediakan berbagai produk beragam untuk bisa dipilih dengan belanja 0 rupiah.

Akulaku merupakan platform finansial yang ternama di Asia dengan layanan finansial berkelas dunia. Selain itu aplikasi tersebut juga sebuah platform marketplace online yang fleksibel. Berikut simak sejumlah cara untuk mendapatkan belanja secara gratis di aplikasi ini: 

1. Event Ambil Barang 

Pertama sebagai cara belanja 0 rupiah di akulaku adalah dengan mengikuti event. Ambil barang hal ini berupa sebuah event yang diselenggarakan oleh aplikasi akulaku yang bisa diikuti oleh siapa saja. Nantinya akan tersedia sejumlah list barang yang bisa diambil secara gratis.

Selain itu bisa atau tidaknya mendapatkan suatu produk bergantung pada produk apa yang dipilih pengguna. Karena berbagai produk yang tersedia terkadang memiliki tugas yang harus dikerjakan oleh pengguna. Masing-masing item terkadang memiliki tugas yang berbeda.

2. Undang Teman 

Berikutnya sebagai cara belanja 0 rupiah di akulaku adalah dengan memanfaatkan fitur undang teman. Ketentuan untuk jumlah pengundangan teman juga tergantung dari hadiah yang ingin didapatkan pengguna. Contohnya suatu barang terkadang mengharuskan pengguna untuk mengajak sampai 5 orang temannya.

Tetapi beberapa diantaranya membatasi untuk mengajak teman kurang dari jumlah tersebut. Sebenarnya ini juga hampir sama dengan penyelesaian tugas pada saat event. Tapi pengguna bebas menentukan barang yang ingin didapatkan setelah temannya berhasil bergabung harus mendaftar lewat tautan yang dikirimkan pengguna.

5 Kelebihan Aplikasi Akulaku yang Jarang Ditemui di Aplikasi Lain

Selain itu, terdapat sejumlah keunggulan dari aplikasi ini selain dari cara belanja 0 rupiah di akulaku. Dengan adanya berbagai kelebihan tersebut pasti akan lebih meningkatkan minat konsumen. Sebuah platform marketplace online akan lebih menarik perhatian apabila menawarkan sejumlah fitur menarik lainnya.

Diantaranya adanya voucher gratis dana pinjaman berupa paylater atau lainnya. Semua fitur tersebut akan membuat orang lebih tertarik memakai aplikasi. Untuk menggunakan aplikasi ini, itu simak berbagai keunggulan dari aplikasi tersebut:

1. Kecepatan Proses

Keunggulan atau kelebihan pertama dari aplikasi ini adalah memiliki proses cepat. Jadi semua transaksi yang ingin dilakukan pengguna bisa dengan mudah dan cepat diakses. Seperti yang telah dijelaskan bahwa aplikasi akulaku tidak hanya menyediakan sejumlah marketplace online.

Termasuk diantaranya peminjaman uang dengan mengajukan limit kredit. Selain itu terdapat batasan dari limit pinjaman pengguna, serta pencairan dari pinjaman yang sangat cepat. Terlebih lagi untuk membuat pinjaman syarat yang diberikan juga sangat mudah yaitu pengguna hanya perlu menyiapkan KTP.

2. Terbukti Aman 

Kelebihan berikutnya dari aplikasi ini, adalah terbukti aman bagi siapa saja. Karena nantinya tersedia dana tunai serta paylater aplikasi ini juga diawasi langsung oleh OJK. Sehingga, pasti sangat aman jika digunakan.

Selain itu, aplikasi menjalin kerjasama dengan sejumlah merchant. Sehingga membuat pengguna memiliki banyak pilihan saat berbelanja. Hal ini akan semakin meningkatkan kepercayaan pengunjung atau konsumen untuk memakai aplikasi tersebut.

3. Bisa Belanja Gratis 

Kelebihan berikutnya adalah pengguna bisa saja belanja secara gratis di aplikasi ini. Karena ada sejumlah cara belanja 0 rupiah di akulaku. Tapi untuk ini ada sejumlah persyaratan yang diperlukan.

Selain itu rata-rata untuk bisa mengakses fitur tersebut pengguna harus menjalankan tugas yang diberikan. Salah satunya adalah dengan mengundang teman. Untuk bergabung di aplikasi ini dan harus menggunakan kode referral milik pengguna.

4. Kredit Paylater yang Bervariasi

Selain itu, aplikasi menyediakan layanan pay later sehingga bisa melakukan cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit. Aplikasi juga menyediakan limit kredit hingga dana maksimal pinjaman sebesar 15 juta rupiah. Selain itu, jumlah tersebut juga dapat dicicil hingga maksimal selama 12 bulan.

Pengguna juga bisa memilih tenor jatuh tempo. Untuk pembayaran cicilan ini jatuh temponya juga bervariasi dimulai satu hingga 12 bulan pembayaran. Penentuan besar limit pinjaman ini akan dilihat langsung oleh sistem pada saat pengajuan peminjaman.

5. Pinjaman Tunai

Selain menggunakan pay later tanpa kartu kredit juga ditawarkan pinjaman berbentuk tunai. Catatan semua proses peminjaman ini akan langsung dilakukan di aplikasi. Maka dari itu, pengguna pasti wajib harus memiliki aplikasi akulaku di ponsel.

Sementara untuk dana tunai juga minimal peminjaman Rp500.000 dan maksimal 15 juta. Pembayaran cicilan bisa diangsur hingga 12 bulan. Jika nantinya pinjaman disetujui dan telah terverifikasi oleh sistem maka akan langsung di transfer pada rekening bank milik pengguna.

3 Kekurangan Aplikasi Akulaku Menurut IdWarta 

Tidak hanya berbicara mengenai sejumlah kelebihan yang terdapat pada aplikasi. Tetapi juga akan dibahas tuntas apa saja kekurangan pada aplikasi akulaku. Sehingga poin kekurangan ini bisa menjadi pertimbangan bagi pengguna untuk memakai aplikasi tersebut.

Tetapi jika memang ingin mendapatkan cara belajar 0 rupiah di akulaku termasuk salah satu pilihan tepat. Karena hal ini pastinya akan menguntungkan tapi juga ada sederet kelemahannya. Untuk dapat lebih memahaminya silahkan simak sejumlah kekurangan pada aplikasi akulaku berikut:

1. Tanpa Simulasi Pinjaman

Kekurangan pertama akulaku adalah terdapat kejelasan terkait dengan simulasi pinjaman. Sebagian pihak menilai ini mengganggu terlebih yang tidak paham apa maksud dari penjelasan ini. Karena tanpa adanya simulasi pinjaman, berarti tidak akan mengetahui terkait dengan besarnya cicilan yang harus dibayarkan.

2. Bunga dan Biaya di Awal 

Selain itu, kekurangan berikutnya adalah aplikasi ini juga memiliki bunga serta biaya yang dibayar di awal. Apalagi bunga aplikasi tersebut juga terbilang cukup mahal. Sehingga jika memang berkeinginan untuk meminjam di aplikasi ini alangkah baiknya untuk mempertimbangkan ini terlebih dahulu.

3. Terbatasnya Jumlah Limit Pinjaman

Kekurangan selanjutnya adalah aplikasi ini mempunyai batas limit pinjaman yakni hanya sebatas 15 juta. Bagi pengguna yang ingin meminjam dana lebih tentu tidak akan bisa. Terlebih lagi nantinya proses peminjaman ini akan mengakses sejumlah data pribadi lewat ponsel yang digunakan.

Memang untuk bisa mendapatkan belanja dengan nilai 0 rupiah pada aplikasi akulaku memiliki sejumlah usaha. Terlebih lagi pilihan yang diberikan oleh aplikasi juga tidak terlalu banyak hal in. Semua bergantung pada bagaimana kemauan pengguna untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Itulah sejumlah penjelasan terkait dengan cara belanja 0 rupiah di akulaku. Serta juga disediakan penjelasan terkait kelemahan dan kekurangan dari aplikasi ini. Sehingga besar harapan semoga dengan adanya ini pengguna akan lebih terbantu memahami aplikasi akulaku.