IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Ada beberapa hal yang perlu anda siapkan untuk membuatnya berfungsi. Berikut cara membuka kunci iPhone dengan Apple Watch seperti yang dilansir dari Android Authority, Sabtu (1/10/2022) :

Hanya perlu beberapa menit untuk mengatur semuanya. Maka anda tidak perlu lagi melepas kacamata hitam atau masker Covid saat ingin membuka kunci iPhone dengan ID Wajah. Apple Watch anda akan mengurus bisnis anda. Berikut ini persyaratan untuk iPhone dan Apple Watch agar dapat membuka kunci iPhone dengan ID Wajah

1. iPhone anda harus mengaktifkan ID Wajah. (iPhone X atau lebih baru). Itu juga membutuhkan iOS 14.5 atau lebih baru.

2. Apple Watch Anda harus Seri 3 atau lebih baru, dengan watchOS 7.4 atau lebih baru.3. Baik Apple Watch dan iPhone harus dipasangkan satu sama lain.4. IPhone dan Apple Watch perlu menyalakan Wi-Fi dan Bluetooth.5. Apple Watch harus memiliki kode sandi, dan deteksi pergelangan tangan diaktifkan. Untuk mengaktifkan deteksi pergelangan tangan, buka Pengaturan > Kode Sandi di Apple Watch anda, dan aktifkan Deteksi Pergelangan Tangan.6. Apple Watch harus berada di pergelangan tangan Anda dan tidak terkunci (PIN harus dimasukkan.)7. Jika perangkat anda memenuhi semua persyaratan ini, lanjutkan ke bagian berikutnya.

II. Bagaimana cara mengaturnya?

Di iPhone, buka Pengaturan > ID Wajah & Kode Sandi. Masukkan kode sandi anda, dan di layar berikutnya, gulir ke bawah ke Buka Kunci dengan Apple Watch. Aktifkan nama jam tangan anda.

Dengan asumsi anda melakukan semua persyaratan di bagian pertama, mengaktifkan fitur di layar iPhone secara instan. Sejak saat itu, jika anda mengenakan topeng atau kacamata hitam, angkat iPhone ke wajah anda ponsel akan terbuka, dan anda akan mendapatkan sedikit umpan balik haptic dari jam tangan (suara klik dua kali yang cepat, seperti gemeretak dadu.)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”