IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Meski banyak sekali provider di Indonesia, terdapat satu provider terkenal yaitu axis yang seringkali membagikan bonus-bonus kuota dan layanan lainnya. Masalah yang seringkali terjadi, adalah orang-orang yang bingung bagaimana cara cek nomor telepon axis dengan mudah dan cepat.

Disisi lain, ada banyak cara untuk mengecek nomor telepon axis. Namun, hal ini seringkali diabaikan oleh masyarakat dalam mengecek nomor telepon mereka sendiri. Lalu, bagaimana cara cek nomor telepon axis?

Begini Tips Mudah Cara Cek Nomor Telepon AXIS

1. Cek Nomor dengan Dial

Salah satu cara anda untuk mengecek nomor telepon axis adalah dengan melakukannya dalam smartphone anda lalu buka telepon. Ketikkan, *2# dan tekan OK/YES. Tunggu sebentar, lalu akan muncul nomor axis yang anda gunakan.

Cara kedua, anda bisa tekan *123*7# lalu tekan OK/YES. Kemudian, tekan angka 5 pada menu (tentang informasi ponsel) Cara tersebut, bisa untuk mengetahui informasi lain untuk nomor axis yang anda pakai.

Cara ketiga ini, hampir sama dengan cara kedua. Anda tekan *123*10# lalu tekan OK/YES. Beberapa saat akan muncul nomor telepon anda yang akan tertampil pada layar.

2. Menggunakan Layanan SMS

Layanan SMS juga bisa anda gunakan untuk cek nomor telepon axis anda dengan mudah. Anda bisa meminta tolong pada teman atau keluarga. Pastikan, teman anda online untuk mengirimkan nomor anda jika anda lupa untuk mencatatnya.

3. Bantuan Operator

Meski tersedia layanan dial, hal itu belum tentu efektif untuk anda dalam mengecek nomor telepon. Untuk itu, layanan operator hadir membantu anda untuk mengirimkan nomor telepon anda. Keuntungan mengakses layanan ini, adalah anda bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun. Bagaimana caranya cara cek nomor telepon Axis?

  • Hubungi 838 pada smartphone anda
  • Pihak call center akan menjawab panggilan dan membantu anda dalam mengecek nomor telepon anda.

Dalam melakukan panggilan call center ini, anda akan dikenakan tarif yang terjangkau yaitu hanya Rp 800 saja per panggilan yang anda lakukan. Selain call center, anda bisa menghubungi panggilan langsung pada nomor 0838-8000-838.

4. Menggunakan Aplikasi Pada Smartphone

Mempermudah pengguna axis, provider ini menciptakan aplikasi mobile yang bisa diakses setiap orang dengan fitur-fitur unggulannya. Salah satunya, anda bisa cara cek nomor telepon Axis anda dalam aplikasi. Lalu, bagaimana caranya?

  • Lakukan registrasi data diri terlebih dahulu
  • Pilih opsi “registrasi” dan lakukan isi data diri anda dengan benar

Secara otomatis, anda bisa menggunakan aplikasi axis dan menggunakannya serta dapat menikmati fitur-fitur yang ada di dalamnya.

5. Cek Nomor Axis Anda dengan Situs Resmi

Anda malas untuk mengunduh aplikasi Axis? Situs resminya, bisa anda kunjungi dengan mudah untuk mengecek nomor axis anda. Kunjungi my.axisnet.id. Namun, untuk mengecek nomor dalam situs resminya anda perlu memiliki akun terlebih dahulu.

Jika anda belum memiliki akun, anda perlu registrasi akun terlebih dahulu. Setelah mendaftar, login menggunakan ID dan password yang anda daftarkan di situs axis. Tak hanya mengetahui nomor axis anda saja, namun situs ini dapat menyajikan beragam informasi menarik terkait paket data dan pulsa axis serta banyak bonus lainnya hadir setiap bulan.

Mudah kan, cara cek nomor telepon axis anda. Dengan menyajikan berbagai layanan yang mudah dan serba cepat anda tak perlu ragu menggunakan axis untuk paket internet dan layanan menarik lainnya. Selain itu, anda bisa mengecek nomor axis anda melalui SMS, situs resminya hingga aplikasi axis yang tersedia di playstore. Jangan lewatkan pula Cara Cek Nomor Telepon Lengkap All Operator.