IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

Bagaimana cara custom link Shopee Affiliate? Tentu hal ini seringkali menjadi pertanyaan bagi banyak orang. Program unggulan satu ini mampu mengajak semua penggunanya bisa mendapatkan uang dengan sangat mudah yakni mempromosikana produk milik Shopee melalui postingan konten.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka jangan ragu untuk mencoba cara custom link Shopee Affiliate. Namun sayangnya para penggunanya justru merasa malas jika harus melakukan promosi dengan copy dan paste link terlebih dahulu. Solusinya yakni gunakan custom link.

Dengan menggunakan custom link ini, tautan URL bisa lebih diperpendak sesuai nama yang Anda butuhkan. Tujuan lainnya yakni agar pengguna dapat mempromosikannya secara cepat dan lebih praktis. Tentu hal ini juga menjadi strategi guna mendapatkan link sebanyak-banyaknya.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui bagaimana cara custom link Shopee Affiliate ini. Bahkan prosedurnya pun tidak lebih dari 30 menit namun dapat dijadikan sebagai solusi penting agar promosi produk Shopee terasa mudah dan praktis.

Jika Anda berhasil menggaet pembeli dengan jumlah banyak, maka total komisi yang diperoleh tentu juga semakin banyak. Selain itu, menariknya lagi, pengguna juga berkesempatan untuk memilih produk sendiri sehingga mereka bisa menyesuaikan dari tema kontennya masing-masing.

  • Pastikan langkah registrasi Anda sudah berhasil
  • Bukalah browser di ponsel Anda
  • Kunjungi link berikut https://shp.ee
  • Klik pada menu Salin Tauran
  • Bagikan tautan URL tersebut ke akun sosial media
  • Ambil komisi melalui pembelian barang dari pengikut Anda

Program Terbaik dari Shopee

Dalam mengikuti program Shopee Affiliate ini, ada beberapa pilihan yang dapat Anda tentukan sesuai dengan kebutuhannya. Tentu hal ini dapat dipilih berdasarkan ketentuan masing-masing hingga kemampuan untuk memenuhinya.

1. Shopee Affiliate

Program satu ini memang sudah sering dipilih oleh banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Umumnya dimanfaatkan bagi kalangan content creators karena mudah menjadi affiliate leaders. Mereka telah diuntungkan sebab sudah memiliki pengikut dalam jumlah tinggi hingga ribuan.

Namun dalam mengikuti program Shopee Affiliate, tidak menyediakan produk gratis dan voucher gratis ongkir. Selain itu, juga tanpa memberikan hak kepada content creator untuk bisa mengikuti campaign Shopee. Tak ada batasan jumlah pengikut dari akun sosmed melainkan adanya minimal followers.

2. Shopee Influencer

Berikutnya yakni Shopee Influencer dimana menyediakan produk hingga voucher gratis ongkos kirim sehingga dinilai memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan program Shopee Affiliate. Selain itu, bagi para content creator mempunyai hak untuk bisa mengikuti campaign Shopee.

Para content creator pun sama-sama memiliki peluang untuk bisa menjadi affiliate leaders. Jumlah pengikut minimal 2000 orang pada seluruh akun sosial media yang dimiliki. Selain itu juga tidak ditetapkan batasan order sehingga penghasilan dapat diperoleh sebanyak mungkin.

3. Shopee Partner

Program ini juga sama-sama menyediakan produk dan voucher gratis ongkos kirim. Sama halnya seperti sebelumnya, bagi para content creator juga diperbolehkan untuk mengikuti campaign Shopee guna mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Begitu pun content creator juga sama-sama memiliki peluang untuk menjadi affiliate leaders. Namun ada jumlah pengikut yang harus dipenuhi terlebih dahulu yakni sebesar 2000 orang. Mereka wajib menggunakan sosial media sebagai sarana promosi.

Itulah tadi beberapa cara custom link Shopee Affiliate yang bisa Anda ikuti agar proses promosi menjadi lebih mudah dan praktis. Sayangnya banyak dari peserta program ini justru kurang mengetahui apa tujuannya sehingga kesulitan harus copy dan paste tautan URL.