Cara Daftar dan Membuat Akun MiChat Secara Cepat
BERITA

Cara Daftar dan Membuat Akun MiChat, Cukup 5 Menit Saja !

Apakah anda mencari informasi mengenai cara daftar akun MiChat? Jika iya, mari simak penjelasan di bawah ini secara lengkap. Terlebih anda juga bisa membuat dua akun MiChat di HP.

Michat sendiri adalah sebuah aplikasi berkirim pesan yang dapat di gunakan pada perangkat android maupun IOS.

Aplikasi ini mengenai fitur dan fungsinya masih sama dengan deretan aplikasi sejenis, misalnya WhatsApp, WeChat, Telegram, Line. Namun MiChat punya ciri khas tersendiri yang tak di miliki aplikasi perpesanan lain.

Baca juga :

Tapi kebanyakan nitizen beranggapan bahwa MiChat itu adalah WeChat. Padahal tidak sama meski penamaan hampir mirip. Jadi aplikasi MiChat lebih berfokus pada mencari teman baru dan obrolan dengan pengguna lain.

Namun pada pembahasan kali ini akan berfokus mengenai tutorial cara daftar dan membuat akun MiChat dengan mudah dan cepat. Dan di akhir ulasan akan di beri tips rahasia buat 2 akun MiChat di HP.

Maka dari itu simak terus hingga akhir, jangan sampai kelewatan ya sobat idwarta.

Cara Daftar dan Membuat Akun MiChat Secara Cepat

Dengan menggunakan layanan MiChat, anda bisa menemukan dan mencari teman secara online tanpa pakai nama ID atau nomor kontak.

Baca juga :

Sebab MiChat punya fitur unik yaitu penambahan teman via rekomendasi baik di sekitar wilayah atau lokasi tempat kalian berada.

Di sisi lain anda juga tetap bisa menambahkan teman di MiChat melalui nomor telepon atau kontak, bahkan dengan kode QR yang praktis dan cepat.

Nantinya anda tidak hanya bisa daftar satu akun MiChat, melainkan dua akun sekaligus. Tentunya agar pencarian teman menjadi lebih luas dan banyak.

Baca juga :

Penasaran dengan cara daftar akun MiChat, yuk ikuti pembahasan berikut ini.

Cara Daftar Akun MiChat

Pertama kali anda harus memiliki aplikasi MiChat terlebih dahulu di HP kesayangan. Jika belum punya anda bisa instal aplikasi melalui link unduh berikut ini.

Setelah anda berhasil unduh MiChat APK, selanjutnya ikuti step by step di bawah ini.

Masuk atau Buka Aplikasi MiChat

Ketika proses download aplikasi MiChat di HP selesai, segera instal dan jalankan aplikasi untuk mulai membuat akun baru MiChat.

Masukan Nomor Telepon Milikmu

Di sini anda perlu melakukan cara yaitu memasukkan nomor telepon yang masih aktif untuk awal proses daftar akun MiChat. Kemudian tunggu hingga ada SMS berupa kode 6 digit MiChat yang di kirim dan tab Continue.

Tulis Nama Untuk Akun MiChat Terbaru

Setelah anda berhasil masuk saat daftar akun MiChat, nanti akan di mintai untuk menulis nama untuk akun baru. Pastikan anda tulis nama yang singkat dan mudah di ingat, bisa satu atau dua kata saja. Lalu tab Continue.

Tambahan Foto Profil

Agar pengguna lain mengenali anda, pastikan tambahkan foto profil pribadimu. Kemudian tab enter MiChat.

Menambahkan Beberapa Rekomendasi Teman

Pada bagian ini anda akan di berikan beberapa rekomendasi teman berdasarkan lokasi terdekat maupun yang ada di kontak. Silahkan pilih, jika tidak silahkan tab skip.

Tambahkan Teman dari Daftar Kontak Telepon

Di bagian find your friends pada MiChat, ini bertujuan untuk mensortir teman yang sudah memiliki akun MiChat di kontak telepon anda. Silahkan pilih, jika tidak maka tab Continue.

Mulai Obrolan

Sampai di sini anda berhasil daftar dan membuat akun MiChat secara cepat. Selanjutnya anda bisa mulai obrolan dengan teman atau yang terdapat pada kontak telepon di HP.

Pada menu bagian bawah anda bisa membuat chat, temukan teman (friends), moments dan me untuk ubah data profil jika di inginkan.

Namun jika anda ingin membuat dua akun MiChat, pastikan anda ikuti tutorial berikut ini.

Cara Membuat 2 Akun MiChat Pakai Aplikasi Dual Space

Perlu anda ketahui untuk buat dua akun MiChat gampang sekali. Siapkan dahulu nomor telepon berbeda.

Dengan begitu anda bisa daftar akun MiChat dengan nomor berbeda untuk menemukan teman baru. Sehingga pertemanan anda akan semakin luas dan banyak.

Di sini anda bisa pakai aplikasi dual space atau bawaan dari HP biasanya bernama App Cloner (untuk HP Oppo F9).

Cara Membuat Dua Akun MiChat Pakai App Cloner

Cara Kloning Aplikasi MiChat

Untuk langkah membuat dua akun MiChat di HP. Pastikan anda tahu cara mengkloning aplikasi MiChat.

Masuk ke Menu App Cloner

Setelah anda masuk pada App Cloner. Nanti akan muncul daftar aplikasi apa saja yang dapat di kloning. Pilih MiChat dan geser menu klon Apli dan silahkan beri nama aplikasi yang di kloning atau duplikat.

Sukses Kloning Aplikasi

Setelah anda melakukan cara di atas, pasti 100% berhasil membuat dua aplikasi MiChat. Nantinya di halaman awal beranda HP akan muncul kloningan MiChat.

Silahkan buka dan mulai daftar akun MiChat dengan nomor baru. Untuk caranya silahkan ikuti panduan seperti yang telah di sampaikan di atas tadi.

Kesimpulan

Itulah cara mudah untuk daftar sekaligus membuat akun MiChat terbaru di HP. Untuk melihat kode ID MiChat anda bisa langsung pilih opsi Me.

Jangan lewatkan ulasan kami berikutnya tentang cara mengembalikan atau menghapus akun MiChat maupun buat akun tanpa nomor, serta melacak akun MiChat.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!