Hebat, Cara Ganti Background di Google Meet 100% Berhasil !

Cara ganti background di Google Meet Bagi Pemula – Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi meeting online paling populer di dunia? Sebut saja Google Meet.

Layanan dari aplikasi Google Meet menawarkan anda untuk membuat video conference atau di kenal dengan meeting online secara mudah dan praktis. Bahkan bisa menampilkan semua peserta di Google Meet secara bersamaan.

Menariknya saat anda melakukan meeting online dengan kelompok kerja menggunakan Google Meet, bisa menampilkan wajah anda dengan mengaktifkan fitur kamera depan. Di sisi lain bagi anda yang jenuh dengan tampilan background Google Meet, ternyata bisa di rubah sesuai keinginan.

Jika anda sedang mencari informasi terkait latar belakang atau background Google Meet berbeda, maka silahkan lanjut membaca ulasan ini hingga akhir.

Sebab kami akan kupas tuntas, bagaimana cara ganti background di Google Meet dengan mudah bagi pemula?

Dengan perubahan pada latar belakang, akan membuat meeting mu menjadi lebih nyaman dan santai. Jika anda sedang berada di tempat yang tidak memungkinan untuk di pertontonkan, misalnya tempat tidur atau lingkungan yang kumuh.

Maka dengan menggunakan cara ganti latar belakang google meet sangatlah perlu sekali. Selain itu anda bisa pilih sesuai selera, sehingga anda bisa sembunyikan kondisi yang seharusnya tidak untuk di lihat secara publik.

Cara Ganti Background Google Meet

Adapun tutorial cara ganti latar belakang yang unik dan menarik pada Google Meet sebagai berikut :

  1. Pastikan anda menggunakan laptop atau komputer untuk mengikuti acara meeting di Google Meet. Sebab cara ganti background Google Meet hanya support pada perangkat kecuali smartphone.
  2. Instal aplikasi Snap Camera. Untuk cara download anda bisa kunjungi laman resminya di https://snapcamera.snapchat.com
  3. Jika sudah, silahkan buka aplikasi Snap Camera dan pilih latar belakang yang sesuai keinginan.
  4. Setelah anda cocok dengan ganti latar belakang tersebut, selanjutnya buka Google Meet.
  5. Ketika mau join ke dalam meeting, sebaiknya non-aktifkan terlebih dahulu fitur kamera. Caranya cukup tekan titik tiga tepat di tombol kamera > pilih menu Video > di setting camera ganti dengan aplikasi Snap Camera.
  6. Kemudian nyalakan kembali fitur kamera, serta masuk ke dalam acara meeting yang berlangsung.

Itulah tutorial cara ganti background Google Meet, mudah sekali bukan? Tapi perlu anda ingat bahwa cara ini hanya berlaku untuk meeting di laptop atau PC, jadi cara ganti background itu tidak bisa di lakukan pada Hp smartphone. Anda juga bisa ganti bahasa di Google Meet agar tidak bingung dengan aturan secara default.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *