Intip Yuk, Cara Ganti Bahasa di Google Meet Khusus Pemula

Cara Ganti Bahasa di Google Meet – Di ketahui Google Meet adalah penyedia layanan video conference yang sangat di andalkan oleh semua orang karena gratis. Namun ada juga versi berbayar tentunya dengan fitur yang berbeda pula.

Layanan Google Meet ini telah tersedia untuk semua perangkat termasuk platform desktop maupun mobile. Bagi pengguna mobile, bisa unduh Google Meet di Google Play Store atau App Store.

Selain itu juga bisa melalui download Google Meet APK via pihak ketiga, alias link yang tersebar di internet.

Namun saat pertama kali menggunakan layanan Google Meet, pasti pengguna di bingungkan dengan bahasa default aplikasi yaitu english. Jadi perlu sekali mengerti bagaimana cara ganti bahasa di Google Meet melalui setelan bahasa.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membeberkan tutorial mudah cara merubah bahasa di Google Meet. Pastikan anda simak hingga selesai ya.

Tapi perlu anda catat baik-baik, untuk mengubah bahasa di Google Meet ternyata tidak bisa melalui APK Google Meet secara langsung. Jadi perlu melewati ubah bahasa di ponsel anda sendiri.

Cara Mengubah Bahasa di Google Meet

Adapun kira-kira seperti ini cara ubah bahasa Google Meet dengan mudah :

  1. Buka fitur pengaturan di Ponsel anda.
  2. Cari pengaturan bahasa untuk mengubah bahasa di ponsel dari English ke Indonesia.
  3. Bagi pengguna HP Samsung bisa masuk setelan atau pengaturan bahasa kemudian menu manajemen umum > pilih bahasa dan input > tekan pilihan bahasa yang di inginkan.
  4. Tekan tombol terapkan agar perubahan ganti bahasa Google Meet bisa lancar. Sebab Aplikasi ini mengikuti settingan bahasa otomatis di Ponsel anda.

Bagaimana mudah sekali kan? penjelasan yang di sampaikan singkat padat dan jelas. Jangan lupa sambil di praktekan sesuai dengan urutan cara ganti bahasa di atas agar berhasil 100% dengan benar dan tepat.

Selain ganti bahasa, ternyata anda bisa juga ganti background Google Meet secara mudah menggunakan aplikasi pihak ketiga, yang dapat di unduh melalui laman website resminya.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *