Hanya 1 Menit, Cara Memasukan Kode Undangan Hello APK

Metode Mudah Dalam Memasukan Kode Undangan Hello APK – Di ketahui aplikasi hello adalah aplikasi terbaru hanya dengan nonton dan unggah video unik dan lucu dapat uang.

Belakangan ini aplikasi hello mengadakan sebuah event di mana, ketika anda mengundang teman dan memasukan kode undangan akan mendapatkan uang.

Tapi tak bisa di pungkiri banyaknya pengguna akun aplikasi Hello sempat bingung, bagaimana cara memasukan kode undangan yang benar?

Agar lebih jelas dan faham cobalah simak cara memasukan kode undangan pada aplikasi hello di bawah ini secara mudah dan terbukti berhasil 100%.

Kode Undangan Hello

Seperti pada umumnya saat pertama kali menggunakan aplikasi hello, pasti terdapat sebuah kolom untuk memasukan kode undangan dari pengguna lain.

Selain itu anda bisa menggunakan kode undangan hello milik teman, sudara, kenalan dekat, pacar, sahabat dan lain sebagainya.

Dengan memasukan kode undangan teman, anda sudah berhasil membantu teman untuk mendapatkan sejumlah uang dari aplikasi hello.

Adapun bila tidak memiliki kode referral aplikasi hello, anda bisa memakai kode undangan berikut ini :

D7771117

Cara Melihat dan Memasukan Kode Undangan Hello

Setelah anda mendapatkan terkait kode undangan hello, segeralah untuk memasukan kode itu. Lantas, bagaimana cara memasukan kode tersebut? Berikut langkah dalam memasukan kode referral di aplikasi Hello :

  1. Buka aplikasi Hello yang telah terinstal di ponsel anda.
  2. Klik tap icon profil di pojok kanan bawah.
  3. Tekan event undang 1 teman dapat Rp 46.000,- pada profil hello.
  4. Pada event itu muncul undang teman dalam misi mendapatkan uang di aplikasi hello.
  5. Scroll hingga bawah, di sana akan nampak jelas misi memasukkan kode undangan, klik untuk selesaikan misinya.
  6. Masukan kode undangan aplikasi hello pada kolom yang di sediakan.
  7. Klik kirim.
  8. Setelah anda menekan tombol untuk mengirim kode undangan hello, anda akan langsung dapat komisi reward sebesar Rp 100,-.

Perlu anda catat, selain misi memasukan kode undangan hello, ada beberapa misi yang bisa anda selesaikan agar menghasilkan uang dari aplikasi hello.

Bagaimana cukup mudah bukan? tutorial yang di sampaikan di atas tadi. Semoga membantu permasalahan anda terkait cara memasukan kode undangan teman di aplikasi hello.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *