Cara Membobol Wifi Pakai HP Android & Laptop, 100% Work !

Siapa sih yang tak ingin tau cara membobol wifi dengan HP android dan laptop? Agar bisa internetan secara gratis, tanpa pusing mikirin kuota internet terkuras habis.

Apalagi mereka mendengar di wilayah atau lokasi tersebut mempunyai wifi gratis. Tentu mereka akan berbondong-bondong ke lokasi tersebut, untuk sekedar menggunakan koneksi internet gratis.

Biasanya wifi gratis tanpa bayar ini banyak di temui pada restoran ternama, cafe berkelas, warung makan yang popularitasnya lumayan tinggi.

Pasti mereka rela duduk hingga berjam-jam, hanya sekedar ingin menikmati berselancar internet gratis tanpa kuota. Tapi tentunya perlu beli makanan, minuman atau produk tersebut.

Masak anda ke cafe tidak beli makanan atau minuman apapun, namun cuma sekedar numpang wifian gratis, lucu donk !

Meski beberapa lokasi menyediakan wifi id gratis, tidak menutup kemungkinan di tempat umum biasanya ada wifi, namun password di sembunyikan. Jadi cukup repot sekali untuk menggunakan internet gratis.

Hal ini di karenakan jaringan wifi yang di kunci atau memiliki password. Agar kita dapat memakainya tentu perlu membobol wifi. Lantas, bagaimana cara bobol password wifi yang terkunci?

Nah, pasti anda sangat menantikan sekali tutorial cara bobol wifi, agar bisa di gunakan untuk update aplikasi maupun streaming video di Youtube. Jangan lupa simak ulasan di bawah ini sampai selesai ya? agar tau trik jitu bobol sandi wifi yang di kunci.

Cara Membobol Password WiFi Pakai HP Android Tanpa Root

Tak sedikit dari mereka yang bersedih karena tidak tau cara bobol wifi tanpa aplikasi. Padahal sebenarnya ada trik khusus mengenai cara ampuh membobol dan mengetahui password wifi pakai HP android tanpa root. Tentunya menggunakan beberapa aplikasi terbaik dan pilihan yang bisa anda unduh lewat Google Play Store secara gratis.

1. Aplikasi WPS WPA Tester Untuk Bobol WiFi

Aplikasi WPS WPA Tester

Adapun trik cara membobol wifi pada android bisa memakai aplikasi WPS WPA Tester, sebagai salah satu aplikasi hack wifi terbaik.

Keunggulan yang di miliki oleh WPS WPA Tester bisa di gunakan pada ponsel android yang sudah root atau belum root alias masih asli bawaan pabrik. Jadi tak perlu khawatir bagi pengguna android yang belum melakukan rooting agar bisa akses keamanan secara penuh.

Bahkan aplikasi ini bisa anda unduh di play store secara gratis, terlebih aplikasi WPS WPA Tester telah di download oleh 50 juta pengguna. Selain itu kapasitas atau ukuran aplikasi ini cukup minimalis yaitu hanya 12 MB saja.

Setelah anda mengunduh dan instal aplikasi tersebut, maka segeralah buka serta aktifkan jaringan wifi pada android milikmu.

Kemudian coba anda pilih pengaturan di icon tiga titik atas kanan layar, klik check Wpa_cli selanjutnya tekan tombol Scan Wifi.

Nanti anda tinggal menunggu hingga aplikasi memproses penemuan wifi terdekat. Jika di rasa sudah maka secara otomatis, aplikasi WPA WPS Tester akan memberikan daftar wifi yang telah terdeteksi di sekitar HP Android mu.

Apabila sudah, anda cukup pilih internet yang memiliki warna hijau. Tanda warna hijau ini mempunyai arti bahwa wifi dapat di open key menggunakan aplikasi WPS WPA Tester.

Selanjutnya, cukup tekan connect automatic pin tepat di sebelah bawah. Maka aplikasi akan berkerja untuk memunculkan password wifi yang di pilih tadi.

2. Membobol Sandi Wifi Pakai WPSPIN

Cara Meretas Password WIfi Tersembunyi

WPSPIN juga masuk dalam kategori aplikasi bobol wifi yang terbukti tingkat keberhasilannya 99%. Tapi cukup di sayangkan aplikasi ini tidak tersedia untuk semua varian smartphone, hanya beberapa yang bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Cara menggunakan aplikasi WPSPIN masih sama seperti WPS WPA Tester di atas, yaitu buka aplikasi dan aktifkan jaringan wifi di ponsel android.

Nanti secara otomatis, APK bobol wifi ini akan menscan jaringan wifi di sekitar lokasimu dan memunculkan dalam bentuk daftar wifi yang bisa di pilih.

Anda cukup pilih wifi yang terdeteksi kemudian pilih setting jaringan wifi, tekan tombol Advanced Option. Nanti akan muncul pilihan WPS dan pilih Pin From Access Point, kemudian tekan tombol connect.

Tunggu hingga beberapa menit, agar aplikasi secara otomatis akan menyambungkan ponsel android mu dengan jaringan wifi yang anda pilih tadi.

3. Aplikasi Wifi Warden Untuk Melihat Password Wifi Yang Terkunci

Aplikasi Bobol WiFi Warden

Cara bobol wifi agar bisa internetan gratis selanjutnya ialah menggunakan aplikasi WiFi Warden. Aplikasi ini mempunyai keistimewaan yaitu dapat melihat password wifi yang terkunci.

Bahkan keakuratan dalam mendeteksi wifi di sekitarmu terbukti ampuh. Selain itu begitu cepat sekali dalam melacak password wifi agar anda bisa segera terhubung dengan jaringan wifi yang di pilih.

Jadi bisa di simpulkan aplikasi WiFi Warden sangat rekomendasi sebagai aplikasi bobol wifi terbaik. Jika di bandingkan dengan 2 aplikasi yang di ulas sebelumnya.

Selain itu keunggulan dalam menggunakan aplikasi WiFi Warden ialah cara pengoperasian yang mudah sekali, tinggal pilih wifi sekitarmu. Lalu pilih Connect using WPS selanjutnya klik calculate dan terakhir klik Try One Pin.

Nanti akan muncul tulisan You Are Connected. Maka semua masalah anda mengenai cara membobol wifi lewat android bisa di atasi dengan cepat.

4. WiFi Test Untuk Bobol Wifi Lewat HP Android

Selain cara penggunaan yang mudah, tingkat keakuratannya juga lumayan bagus. Bahkan bisa di gunakan untuk semua jenis smartphone termurah sekalipun.

Cara bobol sandi Wifi pakai Wifi Test cukup buka aplikasi dan tap nama wifi yang ingin di pilih. Lalu klik tombol start dan tunggu hingga aplikasi menghubungkan HP dengan wifi pilihanmu.

Jika berhasil maka akan muncul notifikasi connect success.

5. Mengetahui Password atau Sandi Wifi dengan AndroDumper

Aplikaski Dumper WPS Tester

AndroDumper juga di percaya sebagai aplikasi pembobol password wifi yang akurat. Dan tersedia untuk android yang sudah di root maupun belum.

Cara menggunakan AndroDumper, harus aktifkan dahulu jaringan Wifi pada Hp android. Buka aplikasi dan klik tombol refresh di pojok kanan atas.

Pilih satu dari daftar wifi yang terdeteksi, untuk di bobol password wifinya. Nanti akan muncul notifikasi dan klik no root bila Hp mu belum di root.

Kemudian pilih no custom pin untuk proses scanning agar muncul kotak network detail, lalu klik copy password.

Selanjutnya cukup paste password yang telah tercopy tadi pada pengaturan jaringan wifi yang di pilih.

Bagaimana mudah bukan? ulasan di atas mengenai cara bobol password atau sandi WiFi yang terkunci menggunakan aplikasi Android terbaik tanpa root.

Terlebih aplikasi di atas semuanya tersedia di Google Play Store dan dapat di unduh secara gratis.

Cara Membobol WiFi Dengan Laptop 100% Berhasil

Bobol Wifi dengan Laptop OS Windows

Sebelumnya sudah di jelaskan bagaimana cara membobol wifi dengan HP android, kali ini ganti menggunakan Laptop. Cara ini di lakukan untuk anda yang ingin mengetahui password wifi yang di sembunyikan.

Cara bobol wifi ini bisa di gunakan pada laptop OS Windows 8.1, 10, 8 dan 7 dengan memakai aplikasi dumper serta jumpstart.

Memang saat ini banyak sekali yang belum mengerti cara membobol password wifi, jadi tak heran banyak sekali yang mencari cara hack wifi tersebut.

Nah, sebelum ke pembahasan utama kita unduh dahulu alat link bobol wifi sebagai berikut :

Setelah kalian download ketiga aplikasi itu, selanjutnya instal pada perangkat laptop anda. Berikut di bawah ini cara menggunakannya, simak baik-baik ya !

Cara Bobol WiFi di Laptop Pakai Dumper dan Jumpstart

  1. Buka aplikasi Dumper.
  2. Klik Scan.
  3. Nanti muncul daftar Wifi untuk di bobol lengkap dengan nama Wifi (SSID).
  4. Pilih nama wifi yang mau di bobol, klik WPSWIN, lalu tekan Jumpstart.
  5. Tunggu, hingga proses mencari password wifi berhasil. Nanti akan muncul tulisan finish. Maka secara otomatis laptop mu sudah terhubung dengan Wifi yang di bobol tadi.

Cara Membobol WiFi Tetangga Pakai Command Prompt (CMD)

Bagi anda yang ingin cara lain dalam melakukan pembobolan sandi wifi yang terkunci. Bisa menggunakan CMD pada laptop atau PC dengan sistem operasi windows.

Berikut langkah-langkahnya untuk memulai cara membobol Wifi dengan CMD. Namun pastikan nama Wifi (SSID) tidak ada tanda spasi, misalnya Djarum.

  1. Aktifkan koneksi Wifi di laptop agar tau daftar Wifi terdekat jangkauanmu.
  2. Buka CMD, atau dengan menekan kombinasi tombol windows + R secara bersamaan. Atau bisa pada logo windows di bagian taksbar kiri pojok, klik kanan pilih run.
  3. Pada kotak dialog box, ketik CMD.
  4. Ketik perintah netsh wlan show profiles dan klik enter.
  5. Di sini akan tampil jaringan wifi yang pernah terkoneksi dengan perangkat laptopmu.
  6. Lalu ketik lagi perintah netsh wlan show profiles name=(nama jaringan yang kamu tuju)key=clear kemudian tekan enter.
  7. Nanti password wifi yang tersembunyi muncul di baris key content.
  8. Lalu copy dan paste password wifi pada jaringan wifi yang anda hack tadi.
  9. Selesai.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mengenai membobol wifi dengan Hp android atau laptop yang terjamin akurat. Bahkan daftar aplikasi pembobol WiFi di atas tadi bisa di unduh pada Google Play Store secara gratis.

Pasti dengan fasilitas itu, anda bisa berselancar internet sepuasnya tanpa pusing mikirin sisa kuota internet yang anda gunakan.

Tapi perlu anda ketahui tidak semua WiFi dapat di hack atau bobol kata sandi / password nya. Sebab beberapa router Wifi mempunyai tingkat keamanan yang relatif tinggi, jadi sulit di tembus oleh aplikasi hack WiFi sandi tersembunyi.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *