Cara Menambah Like di TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

  • Whatsapp
Cara Paling Ampuh Menambah Like dan Followers TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

Bagi sebagian pengguna aplikasi TikTok, pasti ingin sekali cara menambah like pada konten secara gratis tanpa aplikasi. Sebab dengan jumlah like banyak, tentu konten video yang di upload menjadi viral. Begitupun akun TikTok mereka jadi terkenal, serta banyak followers baru.

Tak heran banyak orang yang upload konten berharap like atau komentar dalam jumlah ratusan ribu. Biasanya mereka membuat video pendek semenarik mungkin agar nampak bagus. Terlebih banyak yang menyukai postingan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini idwarta akan membahas, bagaimana cara menambah like di TikTok secara gratis tanpa aplikasi? dan di akhir ulasan akan ada rekomendasi jasa link atau website penambah like sosial media terutama TikTok.

Aplikasi Penambah Like dan Follower TikTok Terbaru

Bagi yang berminat untuk menambah like TikTok secara mudah dan instan, bisa pakai aplikasi pihak ketiga. Cara penggunaan juga mudah, cukup download dan instal APK serta sedikit settingan pada aplikasi.

Daftar aplikasi penambah like dan followers di TikTok secara otomatis bisa anda unduh lewat Play Store. Berikut informasinya untuk anda.

1. Like & Followers For TikTok

Adapun aplikasi yang pertama ialah Like & Followers For TikTok buatan developer MiTechWays. Aplikasi ini di klaim dapat menambah like serta followers secara otomatis dan gratis, ketika anda menggunakannya.

Ukuran aplikasi itu hanya 4,5 MB saja dengan rating 4.4 dari 33 ribu ulasan, serta telah di unduh sebanyak 500 ribu download di Play Store.

2. TikFollowers – Dapatkan Pengikut TikTok dan Tik Suka

Cara Menambah Like TikTok Instan

Selain itu anda juga bisa pakai aplikasi bernama TikFollowes lansiran Tik Followers Social Tools. Bahkan ukuran file APK itu hanya berkisar 9,5 MB. TikFollowers juga telah di download 1 juta lebih di Google Play Store. Serta dapat rating 4.8 dari 220 ribu ulasan.

Jadi jangan di ragukan lagi, aplikasi itu dapat meningkatkan pengikut serta like konten di TikTok secara gratis tanpa biaya tambahan.

Berbeda lagi ceritanya apabila anda pakai jasa like dan followers pasti perlu membayar dan tidak gratis. Terlebih harga yang di tawarkan berdasarkan jumlah permintaan pembeli.

3. TikBooster – Fans & Followers & Likes & Hearts

Aplikasi Penambah Like TikTok

Aplikasi TikBooster juga menyediakan jasa menambah like dan followers TikTok secara gratis. Anda juga bisa dapat 75 like serta 750 followers setiap harinya. Tapi jika ingin lebih anda bisa menggunakan fitur premium, dan pastinya berbayar.

TikBooster juga sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan jumlah like pada konten video yang anda buat. Aplikasi itu juga telah tersedia di Play Store, pastikan developernya bernama Tik Fans Social Booster.

Ukuran file TikBooster APK hanya 8,6 MB saja dengan total jumlah unduh atau download di Play Store mencapai 1 juta lebih. Bahkan telah dapat rating 4.6 dari 387 ulasan. Menarik sekali bukan? Anda patut mencobanya.

Langkah Cara Menambah Like di TikTok Tanpa Aplikasi

Pada ulasan di atas sudah di sebutkan apa saja daftar aplikasi yang dapat menambah like & followers TikTok gratis. Namun pada pembahasan ini akan berfokus pada cara menambah like di TikTok tanpa aplikasi. Pastikan anda mengikuti langkah demi langkahnya secara konsisten.

1. Konsisten Upload Konten Berkualitas

Ketika anda memang berniat mendedikasikan diri sendiri di sosial media, terutama TikTok. Pastikan anda sudah punya planning, serta konsisten dalam mengupload konten video yang berkualitas.

Cara ini terbukti ampuh dalam menambah jumlah like dan followers atau pengikut akun TikTok.

Coba anda perhatikan para konten creator TikTok awal mulanya dia di kenal banyak orang. Hingga kini jadi selebTok. Pasti di karenakan konsisten upload video menarik agar banyak like dan di lihat orang.

Selain itu pasti jumlah video sejak pertama kali upload hingga sekarang, sudah ratusan video. Jadi jika anda rutin upload video, maka besar kemungkinan masuk ke beranda alias FYP TikTok. Jangan lewatkan ulasan istilah arti kata di TikTok yang viral.

2. Pastikan Anda Riset Audience

Cara banyak like di TikTok tanpa aplikasi ialah dengan riset audience.  Jadi anda perlu melakukan riset dahulu, siapa target audience yang akan anda bidik. Sehingga dapat di pastikan yang menonton konten video anda pasti tertarget.

Setelah menemukan target audience, langkah selanjutnya pastikan selalu konsisten mengupload video di TikTok. Jangan lupa pula untuk share video yang telah di buat ke sosial media, maupun aplikasi chatting.

3. Upayakan Pakai Hastag

Jika anda sudah melakukan riset audience dengan benar dan update secara konsisten. Maka selanjutnya pastikan di setiap upload video, sertakan hastag. Sebab penggunaan hastag cukup ampuh untuk menambah viewers like dan followers baru.

Hal ini terkait konten yang di publish jadi mudah di temukan oleh para pengguna lain. Ketika mereka mencari berdasarkan Tagar, misalnya saja #minumantiktok , #jadianimasi , #sehatgamahal dan lain sebagainya.

4. Ikuti Trend Topik Saat Ini

Cara lain untuk menambah like dan followes di TikTok ialah dengan mengikuti topik yang sedang hype. Adapun cara lihat trending, silahkan menuju temukan hastag atau tagar, di kolom pencarian aplikasi TikTok. Jadi tagar urutan 10 besar itulah yang paling trending.

5. Promosikan Konten

Selain konsisten mengupload konten video berkualitas, cara alami menambah like di TikTok ialah mempromosikan konten. Tips ini bisa di bilang ampuh dalam auto like tanpa aplikasi secara gratis.

Jadi silahkan promosikan konten yang anda buat ke media sosial, misalnya Instagram, Twitter, Facebook dan lain sebagainya. Cara ini cukup ampuh menyebar konten secara cepat.

Bahkan bisa membuat konten anda viral di medsos, dan akun TikTok anda kebanjiran followers. Bagaimana tertarik untuk mengikuti langkah cara menambah like di TikTok tanpa aplikasi?

Cara Menambah Like TikTok Pakai Jasa Berbayar

Sudah tak asing lagi di telinga nitizen mengenai jasa penambah like atau followers sosial media, terutama TikTok. Cara ini termasuk berbayar, jadi anda perlu mengeluarkan uang untuk memakai jasa boost like & followers.

Untuk harga jasa menambah like & followers TikTok bervariasi tergantung jumlahnya. Adapun website atau link jasa penambah like TikTok di antaranya sebagai berikut :

Dengan menggunakan jasa tersebut anda tidak perlu ribet mencari followers dan like. Semua otomatis pakai bot. Untuk metode pembayaran layanan menambah like & followers itu bisa pakai rekening bank lokal atau dompet digital.

Kesimpulan

Demikian ulasan kami mengenai cara menambah like TikTok secara gratis. Semoga ulasan yang di sampaikan bermanfaat, selamat mencoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 18 =