Cara Menarik Komisi Shopee Affiliate

Cara Menarik Komisi Shopee Affiliate Bagi Pemula 2022

Bagi Anda pengguna program satu ini maka jangan lupa untuk mencari tahu bagaimana cara menarik komisi Shopee Affiliate. Pasalnya Shopee memang menyediakannya agar para anggota bisa mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin bahkan hingga mencapai jutaan rupiah.

Cara Kerja Penghasilan oleh Shopee Affiliate

Tentu hal ini menjadi pertanyaan paling mendasar bagi kebanyakan orang ketika mereka memutuskan untuk bergabung bersama Shopee Affiliate. Secara sistematika, cara kerjanya yakni Anda harus melakukan promosi produk dari Shopee Mall atau Shopee Star lewat media sosial.

Anda bisa membuat konten semenarik mungkin agar tautan tersebut diklik oleh pemirsa sehingga dapat mengunjungi link URL tersebut. Dengan begitu, penghasilan akan diakumulasikan pada total komisi yang diperoleh selama mengikuti program Shopee Affiliates. Tentu berbeda jika mereka justru membeli.

Ketika seseorang berhasil melakukan pembelian tidak hanya mengklik tautan saja maka komisi yang diperoleh sebesar 10%. Jumlah tersebut juga akan semakin meningkat seiring dengan pembuatan konten semenarik mungkin ke depannya demi memperoleh sebanyak-banyaknya.

Baca juga : Cara Custom Link Shopee Affiliate

Syarat Cara Menarik Komisi Shopee Affiliate

Sebelum bisa melakukan cara menarik komisi Shopee Affiliate, ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi terlebih dahulu. Sebenarnya hal ini tidak sulit dan ribet karena hanya memerlukan koneksi internet lancar saja sehingga pastikan bahwa sinyal Wi-Fi maupun jaringan data seluler tak ada gangguan.

Dengan koneksi internet yang lancar akan membuat sistem aplikasi pada Shopee juga bisa dijalankan tanpa ada gangguan sama sekali. Namun beberapa saran menyebut jika pengecekan dan penarikan dana lebih baik dilakukan pada hari Rabu hingga Jumat untuk bisa mengetahui total komisinya.

Jika Anda melakukan pengecekan maupun penarikan dana di hari Senin atau Selasa, maka informasi  yang diperoleh akan bersamaan di periode selanjutnya. Tentu hal ini justru membuat pengguna menunggu lebih lama lagi.

Cara Mengecek Komisi Shopee Affiliate

Sebelum dilakukan penarikan, Anda perlu mengecek terlebih dahulu berapa komisi yang diperoleh. Hal ini bertujuan apakah ketika menarik total penghasilan sudah mencapai dengan minimal atau belum. Caranya pun juga tidak sulit untuk dipratikkan, berikut tahapan pengecekannya:

  • Bukalah aplikasi Shopee di ponsel Anda
  • Klik pada menu Notifikasi dengan ikon lonceng di sudut bawah
  • Klik pada menu Promo & Update Shopee
  • Klik pada menu Notifikasi Shopee Affiliates
  • Lihatlah komisi Shopee Affiiate pada kolom laporan mingguan

Cara Menarik Komisi Shopee Affiliate

Sampai di sini, Anda sudah berhasil untuk mendapatkan informasi mengenai berapa total komisi yang telah diperoleh. Nantinya ada beberapa info secara detail lainnya seperti total pesanan produk hingga jumlah klik oleh pengikut sehingga dapat diakumulasikan sebagai tambahan penghasilan. Dan anda bisa melakukan cara menarik komisi Shopee Affiliate.

Proses mencarikan komisi Shopee Affiliates ini bisa dilakukan sebanyak 2 minggu sekali dimana penarikan dana tersebut dilakukan ketika saldo sudah melebihi dari Rp 10.000. Jika total penghasilan masih berada di bawahnya, maka akan diakumulasikan pada periode selanjutnya

Untuk cara pencairannya pun juga sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan rekening bank yang sudah terverifikasi oleh akun Shopee Affiliates tersebut. Bagi pengguna jika menghendaki penarikan seluruh komisi maka secara langsung akan dikirimkan ke nomor rekening bank tanpa biaya tambahan.

Itulah tadi beberapa cara menarik komisi Shopee Affiliate dapat Anda ikuti. Pastikan untuk memiliki nomor rekening bank yang sudah terverifikasi oleh akun Shopee masing-masing. Dengan begitu, penarikan dana juga terasa lebih mudah tanpa menggunakan metode pembayaran lainnya.

Check Also

Keuntungan Shopee Affiliate Bagi Pemula

Cek 5 Keuntungan Shopee Affiliate Bagi Pemula

Kali ini telah ada alternatif baru untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan aplikasi Shopee. Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 + 13 =