Ingin Mencari Akun Terhapus di Telegram Pakai Bot

  • Whatsapp
Cara Mudah Mencari Akun Terhapus di Telegram Pakai Bot

Sungguh tidak menyenangkan sekali saat anda melakukan chatting dengan teman, tiba-tiba akun terhapus oleh Telegram. Di sini tentu anda akan bingung bagaimana cara mencari akun terhapus di Telegram?

Sebenarnya ada cara khusus yang bisa anda lakukan, ketika sedang mencari keberadaan akun terhapus di aplikasi Telegram.

Bacaan Lainnya

Hal ini terkait dengan cara menghapus akun Telegram, dan membuat anda kehilangkan kontak mereka secara mendadak. Meski ada banyak alasan yang bisa orang lain lakukan untuk hapus akun Telegram. Mulai dari sudah tidak di gunakan lagi, ganti nomor HP atau beralih username berbeda.

Jadi kemungkinan ada akun Telegram baru. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah untuk mencari akun terhapus. Dan mengetahui apakah orang itu punya Telegram baru atau tidak menggunakan bot.

Cara Mencari Akun Terhapus di Aplikasi Telegram

Bot Look For Deleted Accounts merupakan bot di aplikasi Telegram yang berfungsi sebagai mesin pencari akun terhapus. Jadi anda bisa mencari akun teman sesuai keinginan anda secara mudah dan praktis.

Adapun bot pencarian akun Telegram yang terhapus anda cukup mengetikkan pada menu pencarian, (letaknya di pojok kanan atas berlambang atau icon magnifier)  dengan username @cariakunterhapus_bot.

Dengan menggunakan bot itu anda bisa cari akun terhapus secara mudah dan cepat mengenai akun Telegramnya. Sehingga anda bisa pula mengetahui orang itu punya akun Telegram baru atau tidak.

Baca juga : Ciri Akun Telegram Diblokir Teman.

Cara Menggunakan Bot Pencari Akun Terhapus Telegram Secara Praktis

Cara mencari akun Telegram yang telah di hapus dengan menggunakan bot menjadi sangat mudah dan praktis. Bot ini kerap di pakai oleh anak RP yang membutuhkan akun dari player lain yang terhapus.

Adapun langkah cara menggunakan sebagai berikut :

  1. Silahkan buka aplikasi chatting bernama Telegram dan ketikkan di menu pencarian yaitu look for deleted accounts atau bisa melalui link https://t.me/cariakunterhapus_bot
  2. Setelah ketemu, langsung saja masuk ke dalam akun itu lalu tekan tombol start.
  3. Lalu ketikan pesan kepada bot pencari akun telegram terhapus dengan format yang tersedia.
  4. Setelah anda mengirimkan pesan dengan format itu, silahkan tunggu proses bot mencari akun untuk temukan orang yang sedang anda cari.
  5. Selesai.

Mungkin seperti itu cara mudah mencari akun Telegram yang di hapus oleh pemiliknya menggunakan bot khusus. Semoga informasi yang di sampaikan dapat membantu anda, mencari akun Telegram teman yang terhapus secara permanen atau cuma sementara saja. Jangan lewatkan cara praktis menggunakan proxy Telegram.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + fifteen =