7 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Jika Sudah Habis

  • Whatsapp
7 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Jika Sudah Habis

Belakangan ini banyak pengguna Shopee yang mencari cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee jika sudah habis. Dan kapan ada voucher gratis ongkir hingga kode voucher rahasia cod min 0 terbaru 2021.

Memang Shopee sudah di kenal luas sebagai platform jual beli barang yang banyak menawarkan voucher gratis ongkir. Sehingga pengguna sering memanfaatkan voucher ini saat berbelanja. Tentu anda juga demikian?

Bacaan Lainnya

Biasanya Shopee menghadirkan voucher gratis ongkir hingga mencapai Rp 20.000,-. Tak heran banyak pengguna yang merasa terbantu untuk kurangi jumlah total yang harus di bayarkan.

Namun bagaimana jika terjadi voucher gratis ongkir shopee sudah habis?

Adapun tips sederhananya anda bisa mengikuti panduan di bawah ini mengenai cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee jika sudah habis di gunakan.

Cara Jitu Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Jika Sudah Habis Digunakan

Sejak perdana rilis tahun 2015, Shopee sudah banyak menghipnotis banyak orang untuk berbelanja online. Di karenakan banyak gebrakan yang menarik mereka lakukan.

Salah satunya ialah tawaran fitur gratis ongkir alias fee ongkir untuk pengguna akun Shopee ketika berbelanja. Di tengah adanya biaya pengiriman barang yang terkadang memberatkan para pembeli online.

Dan tidak menutup kemungkinan ada yang penasaran dengan kode rahasia gratis ongkir Shopee min 0 menggunakan sistem COD J&T.

Dengan adanya fitur itu membuat pengguna Shopee semakin meningkat dratis dalam kurun waktu yang relatif singkat. Lantas, bagaimana cara jitu mendapatkan voucher gratis ongkis Shopee jika sudah habis.

Langsung saja anda ikuti panduan di bawah ini sobat idwarta.com

1. Cari Dahulu Barang Yang Diinginkan

Sebagaimana yang telah di ketahui cara mencari barang di Shopee dengan menulis nama barang di kolom pencarian. Bahkan anda juga bisa tambahkan fitur filter untuk tentukan kategori, rentang harga hingga lokasi penjual alias seller.

Selain menggunakan cara tulis nama barang, anda juga bisa langsung mencari nama toko serta mencari barang di toko tersebut. Pastikan anda cari barang sesuai keinginan dan tab produk. Maka secara otomatis barang akan langsung muncul.

Jangan lupa untuk memperhatikan toko dan review dari beberapa pembeli sebelumnya. Cara ini untuk mengantisipasi tindakan penipuan dari seller nakal.

2. Memilih Barang Terbaik

Ketika anda sudah cocok dengan barang tersebut, kini saatnya membandingkan produk atau barang dengan toko lain. Sebab terkadang ada selisih harga yang relatif besar, padahal jenis maupun barangnya sama.

Perhatikan pula kualitas barang terbaik yang di jual seller. Hal ini bisa anda lihat dari sejumlah review ataupun komentar dari buyer (pembeli) di produk tersebut.

Jadi upayakan sebelum membeli barang yang berkualitas, lihatlah komentar dari pelanggannya yang sudah lebih dahulu membelinya di toko yang di tuju.

Terkadang dalam profil toko ada rating dari beberapa produk yang mereka jual di marketplace Shopee.

3. Pastikan Seller Punya Fitur Gratis Ongkir

Saat anda mulai mencari voucher gratis ongkir Shopee. Pastikan pemilik toko menawarkan fitur gratis ongkir COD. Biasanya di tandai dengan gambar mobil biru di pojok produk yang di jual.

Sehingga anda nanti bisa mengklaim voucher gratis ongkir Shopee yang di sediakan. Cara ini berlaku jika anda mencari voucher gratis ongkir Shopee jika sudah habis.

4. Segera Beli Barang dan Lakukan Checkout

Ketika anda sudah menemukan barang yang memberikan layanan voucher gratis ongkir Shopee dan sesuai dengan kriteria anda. Segeralah lakukan beli barang sekarang dan pilih checkout.

Pastikan rincian barang sesuai keinginan, agar tidak terjadi kekeliruan saat membeli barang anda bisa tulis pesan di kolom tersedia.

5. Mulai Masukkan Alamat Penerima

‘Jangan lupa anda masukkan alamat lengkap sebagai penerima barang. Dan cek kembali apabila ada kesalahan alamat. Setelah di rasa benar, cukup pilih simpan.

Sebab lokasi penerima barang juga menentukan besaran voucher gratis ongkir Shopee yang di terima oleh pembeli. Jika ada voucher toko, pastikan anda sudah klaim. Agar mampu mengurangi jumlah total pembayaran pesanan anda nantinya.

Misalnya, dapat voucher gratis ongkir Rp 15.000,- dan voucher toko Rp 15.000,-. Disini anda sudah bisa menghemat biaya sekitar Rp 30.000,-.

6. Pilih Jasa Pengiriman dan Opsi Pembayaran

Biasanya penjual sediakan banyak opsi jasa pengiriman seperti J&T, JNE, SiCepat, TIKI dan lain sebagainya. Namun secara default pilihan Shopee yaitu JNE reguler.

Setiap jasa pengiriman tentu memiliki biaya yang berbeda, pastikan anda pilih yang paling murah. Agar voucher gratis ongkir Shopee bisa membuat min 0 biaya pengiriman.

Setelah itu pilihan selanjutnya ialah opsi pembayaran anda bisa menggunakan metode bayar barang sesuai keinginan. Di antaranya kartu kredit, minimarket, transfer bank, saldo Shopee (Shopee Pay) maupun Shopee PayLater.

7. Konfirmasi Pesanan

Terakhir anda cukup konfirmasi pesanan, misalnya menggunakan limit transaksi Shopee PayLater. Pasti hanya hitungan detik akan terkonfirmasi dan barang pesanan anda masuk ke menu dikemas pada pesanan saya.

Akhir Kata

Begitulah 7 cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee jika sudah habis. Pastikan anda mengikuti panduan di atas step by step. Selamat mencoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *