IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Turki menjadi negara tujuan wisata dekat Eropa yang sangat popular bagi masyarakat Indonesia.

“Cakupan layanan roaming XL Pass kini telah mencapai 80 negara yang ada di 5 benua. Turki, yang sangat popular di kalangan wisatawan Indonesia, adalah negara terbaru yang kini bisa diakses melalui layanan XL Pass,” jelasnya dalam keterangan resminya, Minggu (2/10/2022).

Menurut Alfons, XL Axiata terus menambahkan cakupan negara yang terlayani XL Pass, terutama yang favorit wisatawan Indonesia.

Selain itu, customer service XL Axiata juga siap melayani pelanggan 24/7 apabila terjadi kendala dalam melakukan aktivasi XL Pass ketika berada di luar negeri.

XL Pass merupakan layanan roaming internasional dari XL Axiata yang menawarkan kemudahan kepada pelanggan untuk tetap bisa menggunakan kuota paket data Indonesia di luar negeri.

Untuk bisa mengaktifkan XL Pass, pelanggan harus memiliki salah satu paket data yang aktif, yaitu Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus, Xtra Combo Plus, atau Xtra Combo Flex.

Pelanggan dapat membeli XL Pass di aplikasi myXL, menu UMB *123*747# dan di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Traveloka.

XL Pass dapat dibeli saat pelanggan masih di Indonesia ataupun setelah tiba di negara tujuan.

Khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan XL Pass melalui aplikasi myXL, akan mendapatkan harga promo yaitu Rp 78 ribu untuk 1 hari, Rp 138 ribu untuk 3 hari, Rp 230 ribu untuk 7 hari, dan Rp 889.750 untuk 30 hari.

Berikut cara untuk mengaktifkan XL Pass di aplikasi myXL:

Setelah aktivasi berhasil, XL Pass akan muncul di tab ‘Roaming’ di menu ‘Paket Saya’ pada aplikasi myXL

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”