Hebat ! Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti 100% Berhasil

  • Whatsapp
Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti alias Forced Close

Belakangan ini pengguna aplikasi BCA mobile terus berhenti tanpa sebab, sehingga tidak nyaman sekali. Masalah ini timbul ketika membuka aplikasi BCA versi mobile.

Tak heran pemilik akun BCA Mobile merasa bingung dan khawatir dengan masalah tersebut. Jika anda mengalami hal serupa, simaklah ulasan di bawah ini agar masalah itu bisa segera teratasi.

Kenapa BCA Mobile Tidak Bisa Dibuka?

Jika anda ingin tahu bagaimana cara mengatasi masalah BCA Mobile tidak bisa di buka. Sebenarnya banyak sekali penyebab aplikasi mobile banking BCA tidak dapat di akses.

Salah satu penyebab BCA Mobile tidak dapat di buka dan terus berhenti mungkin karena HP anda sedang dalam masalah.

Hal ini berkaitan erat dengan masalah HP yang di root, jadi berpotensi besar membuat aplikasi mobile Banking BCA tidak dapat di akses selayaknya.

Adapun penyebab lain, bisa jadi anda tidak melakukan update BCA Mobile versi paling terbaru di Google Play Store atau App Store.

Bahkan ada juga karena memang terjadi kesalahan sistem aplikasi BCA Mobile itu sendiri.

Kejadian bug pada aplikasi memang kerap membuat APK telah berhenti secara tiba-tiba, termasuk juga pada mobile BCA yang anda gunakan.

Cara Mengatasi BCA Mobile Terus Berhenti Mendadak

Perlu anda ingat bahwa cara mengatasi BCA Mobile terus berhenti ini sangatlah beragam, jadi tergantung dengan penyebab timbulnya. Apalagi BCA Mobile sudah tidak bisa di akses seperti biasanya.

Daripada anda bingung memilah cara yang mana untuk mengatasi hal tersebut. Berikut di bawah ini cara untuk mengatasi persoalan tentang BCA Mobile tidak bisa di buka.

Update Aplikasi BCA Mobile Secara Berkala

Poin pertama ialah selalu update aplikasi BCA Mobile anda di Google Play Store atau App Store. Terlebih jika anda notifikasi update segeralah update di smartphone terbaikmu.

Hal ini untuk meminimalisir terjadinya aplikasi tidak bisa di akses, terus berhenti atau tidak bisa di buka sama sekali.

Jadi agar aplikasi BCA Mobile anda lebih optimal kinerjanya, penting sekali melakukan update. Tujuannya untuk minim bug sehingga aplikasi tidak akan berhenti secara mendadak.

Instal Ulang BCA Mobile APK

Jika masalah update tidak berhasil mengatasi BCA Mobile terus berhenti. Maka langkah selanjutnya anda bisa lakukan uninstal dahulu aplikasi BCA Mobile pada perangkat HP anda.

Setelah selesai, instal ulang BCA Mobile APK di App Store maupun Google Play Store.

Ganti Perangkat Smartphone

Untuk cara mengatasi BCA Mobile tidak dapat di akses seperti sedia kala. Cobalah untuk menggunakan HP lain untuk membuka aplikasi BCA milikmu.

Jika berhasil tanpa adanya aplikasi terus berhenti, maka kemungkinan besar ada masalah terkait perangkat smartphone milikmu.

Solusinya ialah reset HP atau service HP kesayanganmu di konter HP terdekat.

Kesimpulan

Demikian ulasan singkat mengenai cara mengatasi BCA Mobile terus berhenti, tidak dapat di akses hingga tidak dapat di buka sama sekali.

Semoga anda bisa menerapkan di rumah, dan masalah BCA Mobile forced close bisa segera teratasi. Jadi anda bisa gunakan lagi aplikasi Mobile Banking BCA seperti sedia kala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + fourteen =