Cara Mengganti Nomor Telepon di Akun MiChat Terbaru 2021

Jika anda sedang mencari informasi tentang cara mengganti nomor telepon di akun MiChat, simaklah ulasan lengkap yang kami rangkum berikut ini.

Meski sebagian orang pasti belum tau apa itu aplikasi MiChat. Mengingat fungsi aplikasi MiChat untuk mengirim atau menerima pesan online layaknya seperti WhatsApp dan Telegram.

Baca juga :

Jadi tanpa memikirkan jarak dan wilayah, anda bisa terhubung dengan jutaan akun MiChat yang tersebar di seluruh dunia. Asalkan anda terkoneksi dengan jaringan internet.

Aplikasi MiChat juga bisa untuk kirim dan terima pesan berupa file, gambar, video, audio serta emoticon lucu. Jadi sekilas MiChat masih sama dengan deretan aplikasi chatting atau perpesanan lain, misalnya WA atau Telegram.

Namun kepopuleran MiChat masih kalah jauh dengan WhatsApp yang menjadi nomor satu, sebagai aplikasi perpesanan online gratis paling banyak di cari dan di unduh.

Namun tak jarang pula yang suka main MiChat karena terdapat fitur pohon pesan. Jadi jika anda sudah daftar akun MiChat dan bosan ingin mengganti nomor telepon yang terdaftar di aplikasi MiChat.

Gampang banget ! Cukup ikuti cara alternatif di bawah ini dengan mudah.

Cara Ganti Nomor Telepon di Aplikasi MiChat Terbaru

Banyak nitizen yang cari referensi, apakah bisa mengganti nomor telepon di MiChat? Meski sebenarnya tidak bisa di lakukan. Namun ada solusi terbaik bagi nomor yang terdaftar ingin di ganti dengan yang baru.

Lantas, bagaimana solusi alternatifnya?

Sebenarnya ini adalah trick rahasia yang tak jarang orang tau, mengenai cara mengganti nomor telepon di MiChat.

Anda cukup membuat akun MiChat baru, namun sebelumnya harus menonaktifkan dahulu akun MiChat lama. Dengan cara menghapus akun MiChat secara permanen dan lakukan Log Out. Kemudian buat akun dengan nomor terbaru pastinya.

Dengan begitu rekam jejak anda akan hilang baik itu foto profil, daftar chat, postingan menarik anda dan lain sebagainya. Setelah anda lakukan hapus akun MiChat, maka secara otomatis anda akan di anggap sebagai pengguna baru.

Sedangkan orang yang sudah anda tambahkan pada kontak pertemanan di MiChat, tidak akan bisa melihat akun anda kembali. Sebab nomor telepon anda sudah di ganti.

Kesimpulan

Secara garis besar memang fitur atau opsi ganti nomor telepon MiChat tidak ada. Setidaknya anda bisa hapus akun MiChat dan mulai membuat akun dan pakai nomor baru.

Berbeda dengan WhatsApp dan Telegram yang terdapat fitur opsi ganti nomor telepon terbaru.

Jadi nanti nomor telepon lama akan di ganti dengan yang baru. Dan orang yang pernah menyimpan kontak anda akan di beri tahu. Bahwa anda memiliki nomor baru agar bisa di chat kembali.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *